Age Defy Gold Water Essence

Age Defy Gold Water Essence
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Age Defy Gold Water Essence

Safi
4.0 (1.424 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Age Defy dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI Age Defy Gold Water membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

How To Use:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Gold Extract, Silk Protein, Bio Hyaluronic.

Rangkuman Review Pengguna

T
theotasya
Combination, Medium, Neutral
18 Nov 2019
Rekomen
this product so helpful for my skin condition now. ini uda botol ke 2. aku pake sebelum mau makeup dan aku pakein di wajah klien makeup. mau tdur pun juga aku pake. bangun tdur wajah jdi seger dan kayak pancake.
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
A
anitsr_
Dry, Medium, Neutral
17 Nov 2019
Rekomen
Productnya cepet menyerap dan baunya enak banget!!!! Setelah sebulan pemakaian berasa banget ada efek mencerahkannya, dan agak amaze juga itu kan ada butiran gold sheetsnya, gimana nyerep ke kulitnya coba??? Untuk permasalahan penuaannya belum terlalu keliatan sih dampaknya. Semoga longtermnya cocok dehhh
Usage: 1 month - 3 months Watson
M
miar
Oily, Medium Light, Neutral
17 Nov 2019
Rekomen
aku pake produk ini alhamdulillah cocok banget pake ini, cepat meresap dan tidak lengket, dan kalau di aku ampuh sih ini memudarkan bekas jerawat walau ga instan asal pemakaian rutin dan jadi base makeup juga, 😊😊
Usage: 1 month - 3 months Instagram
D
dona_herdy_prasetyo
Combination, Medium, Neutral
16 Nov 2019
Rekomen
Super duper suka sama safi yang ini.. Knp karena dlm pemakaian 1x lgsg berasa efeknya.. Bekas jrwt aq yg bandel bgt lgsg memudar, lembab n bikin bright.. Teksturnya agak kental, tp mudah meresap, wanginya aq suka bgt seger.. Harganya affordable.. Wislah bakalan repurches.
Usage: 1 week - 1 month watsons
H
Hanihan
Dry, Medium Light, Neutral
15 Nov 2019
testurnya agak kental gitu dn menurut aku lil bit lengket di muka aku. selain itu setelah pakai nggak ada efek yang signifikan yng aku rasakan. biasa aja. cuma untungnya nggak breakout. sayang aja nggak ada efek apapun.
Usage: 3 months - 6 months Watson
Y
Yohanabarat92
Combination, Medium, Warm
14 Nov 2019
Rekomen
sangat ampuh memoisturizer wajah dan karna awalnya takut ga cocok, aku beli yg 30 ml dlu. aku agak ragu sama aroma nya sih, ada kandungan fragrance nya kan, apakah ada alkoholnya, namun sejauh ini sih aman. semoga dipakai base makeup akan nge set
Usage: Less than 1 week Shopee
K
kkhanan
Oily, Light, Neutral
13 Nov 2019
Rekomen
Produk yang bagus dengan harga yang tidak Mahal. cocok diaplikasikan sebagai rangkaian skincare ataupun primer sebelum make up krn dapat membuat make up nempel dengan lebih baik. sebaiknya gunakan Dua layer untuk hasil lebih maksimal (1 layer kurang terasa). produk ini worth to try.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
innekekn
Dry, Medium, Warm
13 Nov 2019
Rekomen
beli essense ini karena penasaran, ada gold sparklingnya kayak produk yang harganya selangit itu hahaha, eh ternyata beneran bagus, bikin wajah jadi lembab, glowing, enak banget deh pokoknya. bisa dijadiin primer makeup juga, jadi bikin makeup makin bagus nempelnya, ai luv!❤
Usage: 6 months - 1 year Watson
I
ininys12
Dry, Medium Light, Neutral
13 Nov 2019
Rekomen
Aku gunain ini baru pertama kali dan kesan pertama yg aku rasain itu adalah produk ini memberi kekenyalan di muka aku, dan biasanya aku pake ini sebagai primer sebelum menggunakan foundation atau bb cream.. ❤❤❤❤
Usage: 3 months - 6 months Watson
N
nandsonya
Combination, Medium Light, Neutral
12 Nov 2019
Rekomen
Yass i love this product!! Essence ini gampang banget meresap di kulit. Setelah pake ini agak lama aku ngerasa dia bikin warna kulit aku merata, kulitku super lembab dan ga ada lagi beruntusannya. Ini produk juga bikin skincare aku yang lain lebih cepat bekerjanya. Entah karena ini atau produk yang lain, pokonya kulit wajah aku jadi cerahan banget
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
Prev
Laman 89 dari 143
Next