Age Defy Gold Water Essence

Age Defy Gold Water Essence
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Age Defy Gold Water Essence

Safi
4.0 (1.424 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Age Defy dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI Age Defy Gold Water membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

How To Use:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Gold Extract, Silk Protein, Bio Hyaluronic.

Rangkuman Review Pengguna

I
indrihp
Dry, Medium Dark, Neutral
25 Dec 2019
Rekomen
Pake produk ini sudah 1 tahun lebih dan sudah botol kedua. Bener2 enak banget di wajah bikin lembab dan gak berat dipake krn teksturnya kyk air. Salah satu produk yg bikin wajahku jd cerah. Ku pakai setiap pagi dan malam dengan rangkaian safi age defy lainnya. Repurchase, pasti dongg
Usage: More than 1 year Watson
A
azhr_p
Combination, Medium, Neutral
25 Dec 2019
Rekomen
Udah ngga tahu lagi mau bilang apa deh .. essence inii ceepet banget ngresapnya.. dan dilayerin sama serum sama moisturizer ngga masalah sama sekali.. aku beliin juga buat mamahku cocok2 juga, padahal beliau kulitku sensitif banget sukaa bangeet pokoknyaa
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
naabila21
Combination, Medium, Neutral
24 Dec 2019
Rekomen
awalnya coba-coba karena clueless mau coba essence apa yg bagus. ternyata ❤️❤️❤️ udah abis 2 botol dan selalu suka. karena bikin kulit kenyal dan lembab. kemasannya pun plastik jadi kalo jatoh don't worry be happy gak bakal pecah.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
almaizmyf
Combination, Medium Light, Neutral
23 Dec 2019
Rekomen
Thx FdxSafi Suka banget pake ini, dia cepet ngeresap, tidak thick dan ngelembapin di aku tuh dapet banget! packaging nya juga bukan kaca jadi gak perlu khawatir bakal pecah! gak ada wangi aneh2 daann klaim brightening di aku dapet banget, aku biasa pake di malam hari dan pas bangun pagi tuh muka bener2 keliatan cerah sehat gitu bukan cerah pucet, luv banget buat essence nya safi ini 🌟🤩🌟
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
desmaranti
Combination, Medium, Neutral
22 Dec 2019
Rekomen
Terimakasih Female Daily x Safi, akhirnya aku dapet kesempatan nyobain Safi Age ini walaupun hasil iseng sih😂 Maaf aku baru sempet posting skrg karena ada satu dan lain hal 🤣 First time coba ini emg seenak itu sih, aku coba di kantung mata ku yg sedikit ada kerutnya selama 2 hari tanpa skip dan cuman d totol di spot yg bener2 butuh buat perawatan ini, hasilnya wowww dong, sengaruh itu. Dan memang harus rutin kalo pgn bener2 ilang kerutan di bawah mata 🥺😂😂 Sekali lg thanks Female Dailyy💜💜
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
I
ichantiksekalii
Oily Skin, Medium, Warm
22 Dec 2019
Rekomen
aku suka ama kemasannya mungil cocok untuk di bawa traveling.. wanginya khas safi bgt dulu aku punya safi night cream white expert wanginya sama kaya gini.. ak suka wangi2 kaya gini bikin rileks.. setelah pake safi ini yang ak rasain muka jadi lebi cerah dan halus.. muka juga jadi ga terlalu berminyak 😍
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
C
Cholifah
Combination, Medium Dark, Warm
22 Dec 2019
Rekomen
isinyaa lumayan banyak sih , waktu di pakai sebenarnya enak jadi kulit wajah berasaa sehat banget gituuu , terus seperti adaa yang kerlap kerlip gitu di muka setelah di apply essence ini , tapi yaa gituu setelah dipakai beberapa hari lumayan ngelembapin sih
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
K
keroeni
Combination, Medium, Neutral
22 Dec 2019
Rekomen
Kalau secara tekstur, produk ini enak banget. Ringan, gampang menyerap, smell fresh, ga lengket. Nyaman deh dipakai di pagi hari sebelum makeup. Tapi kadang ada gold flakes yg nempel di muka, jadi mesti make sure ngaca setelah pakai produk ini. Secara fungsi, so far sih baru melembabkan aja. Fungsi age defy-nya belum terlalu dirasakan. Dulu pernah pakai ini tapi sekarang lagi pakai produk yg lain. Pengen coba lagi sebenernya karena memang di kulit rasanya soothing banget.
Usage: 3 months - 6 months Watson
S
sabrin1515
Combination, Medium, Warm
21 Dec 2019
Rekomen
Awalnya gara2 keracunan para beauty vloggers dan coba beli yg travel size dulu coba sekitar 2 bulanan belum ada result apa2 sih.. kayak cuma ngerasa lembab dan kenyal aja setelah abis pake, mungkin pakenya belom lama kali ya.. ga bikin muka breakout juga dan ga memperparah breakout juga, so far ga ada masalah, teksturnya paling ku suka agak cair dan gampang absorbing, mungkin bisa coba produk anti aging lainnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
karinagitad
Combination, Medium Light, Neutral
21 Dec 2019
Rekomen
beli yg size travel tapi bisa sampe dua bulan wkwkwk. di aku gak ada hasil yg signifikan sih, apa karna pakenya kurang byk ya??? cuman gak ada efek negatif juga, breakout? nope! memang kenyal, tapi yauda begitu aja. mau repurchase tp kayaknya mau coba pny nacific dhe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 78 dari 143
Next