T
TriskaJuni
Dry Skin, Medium, Warm
Banyak yang bilang ini bagus, menurutku setelah dipakai engga bikin kulit kenyal, kulit kering kaya aku gaada efek apa apa wkwk tapi enak banget rasanya saat di apply Ada butiran emas yang aku kira bakal lebur kalau dipakai, ternyata engga, jadi kalau ada yang menempel langsung buru buru diambil wkwk
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
R
rizkaarisandi
Oily, Medium, Warm
Ini tuh bagus banget, bentuk gel ringan gitu, cepet meresap, ada butiran emasnya jadi berasa anak sultan anak horang kaya gitu, efek melembabkan nya dapat banget tapi gak bikin muka berminyak, bagus banget deh pokoknya. Love it
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Sakinatantri
Oily, Medium, Warm
gambling awalnya beli ini,cuma iseng2 doang. belipun yg travel size. eh ternyata cocok paraaahhh di kulitku. sama sekali gak ada efek negatifnya, malah kulit jadi kenyal. udah mau abis sebotol kecil, berencana beli lg tp yg full size yg gede.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
R
ria_andani
Combination, Medium, Neutral
sebelumnya makasih FDxSafi udah ngasih kesempatan nyobain produk ini. π untuk kesan pertamaku begitu nerima produknya, aku suka sama kemasannya yang keliatan mewah dan berkelas, ditambah ada kyk butiran2 goldnya yg bikin makin wah. ukuran kemasannya pun ada yg 30ml, jadi travelfriendly banget. waktu pertama buka kemasan, nyium aroma yang lumayan strong, tapi masih aman menurutku, ga bikin keganggu pas dipake. teksturnya pas, ga terlalu cair dan kental. terus yang paling kusuka adalahh... pas diapply ini cepet banget meresepnya π€ bikin muka jadi lbh halus jugaa, dan make up diatasnya pun jd lebih nempel, mungkin krn kulit yg jd lebih lembab setelah pakai iniπ. overall aku suka produk ini, dan so far mukaku juga baik2 aja. minusnya cuma dikepraktisan pas nuang produknya, alangkah lebih baik kalo ata pipet gituu, jd lebih mudah nuang produknya ke tangan π
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
V
vidia_an
Normal, Light, Neutral
Aku pertama buka tutup botolnya ini bahagia banget tau cium bau essence nya π€£ ntah kenapa aku malah suka skincare yang ada wangi2 nya begini. Teksturnya emang kayak gel gitu tapi dalam berapa detik, dikulit aku bisa langsung meresap tanpa ninggalin rasa lengket. Efeknya dikulit aku alhamdulillah sih bagus2 aja, bikin kulit aku jadi halus dan lembab, gak bikin BO juga. Pokoknya rekomen banget buat kalian yang suka skincare ada wangi2 an nya π
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
N
noviafryn
Combination, Medium, Neutral
dapet si kecil mewah ini dari fd try and review. daaan sukaa! wanginya mild gitu enak dan yang paling top sih langsung meresap gitu loh dia tuh! tekstur sedikit kental dan sedikit lengket. tapi bukan lengket yang gengges gitu bukan. so far recommend buat sebelum pake sunscreen dan bedak jadi nempel mantaaapp
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nisrulrul
Oily Skin, Light, Warm
Produk ini menarik banget karena ada kandungan gold flakes dan packagingnya cukup mewah untuk harga yang affordable. Satu sisi yang aku rasakan setelah pakai produk ini adalah kulit aku jadi lebih halus,lembab,dan plump tanpa disertai breakout. Tapi disisi lain aku kurang suka botolnya yang keras karena bikin susah dipencet buat ngeluarin produknya, dan essence ini strong banget wangi parfumenya jadi aku agak terganggu saat aplikasiin ke wajahku. Semoga kedepan Safi bisa memperbaiki kemasannya.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
First of all, thanks FD for give me a chance to try this product! β‘ Aku udah seminggu lebih pakai ini dan jujur ini pertama kalinya aku coba produk dari Safi. Aku suka kemasannya yang simple dan karena botolnya bening jadi bisa lihat isi produknya. Produk ini ada wanginya, tapi soft sih menurutku jadi ga ganggu sama sekali. Teksturnya watery tapi agak sedikit kental. Ga berwarna alias bening dan ada emas emasnya gitu lucu haha. Aku pikir dia bakal kasih efek agak lengket atau susah menyerap di kulit, tapi ternyata ngga! Dia cepet menyerap dan ga ada efek lengket sama sekali. Dan dari yang aku rasain selama pemakaian adalah yang paling berasa di kulitku itu dia sangat membantu melembapkan kulitku yang kering dan lumayan meratakan tekstur kulitku yang ada bekas jerawatnya πππ» di leher juga, dia membantu melembapkan kulitnya gitu. Tapi untuk menyamarkan/mengurangi kerutan aku ga bisa kasih komentar apa apa karena aku belum ada kerutan kerutan gitu sih π
Tapi sangat disayangkan, setelah seminggu lebih pemakaian ini aku menyadari kalau muncul terus jerawat bergantian di wajah. Aku bingung ini efek aku pms apa dari produk ini soalnya kulitku itu super sensitif apalagi sama produk baru.. Jadi aku coba berhenti dulu sekarang :(
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
Been using it for 8 days, day and night. Produk ini teksturnya ga terlalu encer jadi enak ketika di apply, produknya juga cepat menyerap. Walau ada sedikit wewangian tetapi akan hilang setelah di apply. Aku lebih suka pake ini pagi hari karena dia ga bikin mukaku jd berminyak tapi tetap terasa melembabkan dan terlihat glowing natural. Sejauh ini belum ada efek lain dari efek moisturizingnya, will update soon if there is another something good about this product.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
imanurhalida
Oily Skin, Medium Light, Warm
aaaaah akhirnya punya kesempatan coba ini setelah denger2 review yg bilang ini bagus. dapet giveaway jadi packaging kecil dan travel frendly, terlihat mewah dan solid. tekstur gel bening dgn remahan gold yg bisa larut kalo diusap, ada wanginya yg enak dan gak ganggu. pake ini kulitku jadi haluuus banget, aku punya masalah pori2 besar dan ini kayak ngisi pori2 gitu. produk ini juga gampang meresap dan dikulitku yg oily ini oke2 aja alias gak bikin muka hinyai pas dipake malem hari. kulit jadi plump dan suprisingly jadi terlihat glowing
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review