E
Elimunaw
Combination, Medium Light, Warm
Water esscense pertamaku! Dan sesuka itu, kulit jd kenyal dan lembab tp gak yg bikin wajah minyakan. Tiap malem dan pagi selalu jd base make up ku sebelum pake cream pagi. Untuk tekstur cair yang lengket2 gmna gtu tp gampang bgt meresap tgl ditepuk2 dan ada butiran emasnya unyuuu tp kl diusapin langsung ilang. Udah 3x repurchase bakalan trs aku pake karena harganya yg murah dan hasilnya maksimal! Untuk efek mencerahkannya sih menurutku ga begitu tp so far bikin seger tiap bangun pagi 😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Safi
N
Nfikriah20
Combination, Medium Light, Neutral
This is my first time using this product. So far produk ini sih cocok” aja di wajah ku, gak ada masalah apapun dan ngerasa kaya beda aja itu pas makenya, kaya ngerasa lebih sehat aja gitu kulitnya, ngerasa lebih kencang dan kenyal gitu pas habis make pembersih muka sampai gold water essencenya👍
Usage: Less than 1 week
Guardian
T
tiurlinaelin
Combination, Medium, Neutral
Awalnya excited banget pas awal-awal produk ini launching. Tekstur nya ringan dan gold itu loh yg bikin mewah, emm but ga paham yah, usia aku yg 22 ga begitu ngefek selain mencerahkan sedikit, trus wajahnya lembut dan kenyal. Efek meremajakan kulit begitu kali ya, untuk direkomendasikan yes, tp beli lagi keknya mikir dulu. 3 bulan Segede gini aja ga abis
Usage: 3 months - 6 months
giant
D
dwikariri
Combination, Medium, Cool
Udah pake botol ketiga dan suka bgt! Ga bisa bgt kalo abis cuci muka gapake essence ini, teksturnya gak bener2 cair gt ya, agak kayak gel tp kalo udh kena panas dari tangan&nempel di wajah lgsg ngeblend& cepet bgt nyerap ke wajah. So far aku ngerasain kl produk ini bikin wajah lebih lembap, bikin make up lebih gampang nempel dan pori2 aku kebantu bgt dengan essence ini. Satu hal yg aku gak suka cuma kemasannya yg botol tanpa pump jd gak praktis&kesannya ga higienis, juga kemasannya agak besar jd gak travel friendly. Tp aku bakal ttp repurchase produk ini krn sepengaruh itu du wajahku😆
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
E
endahwicaksono
Dry, Medium Dark, Warm
essence pertamaku.. cocok2 aja si. kulit jadi lembab, cepet meresap. aman aja, ga da breakout. dipake pagi & mlm. baru beli yg kemasan kecil tp lumayan irit ya 😊. seneng bgt sm produk ini pokoknya....
Usage: 1 month - 3 months
esti salon
S
sisiww
Combination, Medium Dark, Warm
Kena racun sama mba BA nya dan akhirnya beli. Udah hampir 6bulan pake tp ga ada efek signifikan. Jadi cuma hydrate dan kulit jd kenyal pas dipake. Biasanya aku pake ini sebagai ganti moisturizer sebelum make up karna lumayan buat make upnya jd gampang diapply dan malem setelah toner. Packagingnya terlalu besar tp untungnya sekarang udh ngeluarin size yg kecilnya jd buat yg mau nyoba dulu ga kemahalan lgsg beli yg gede. Utk repurchase maybe no.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
arynastarihwana
Combination, Medium, Neutral
Packaging nya mewah banget keliatan mahal padahal terjangkau, tapi kualitasnya oke... Karena fokusku akhir2 ini hilangin bekas jerawat dan menghilangkan kusam, aku memutuskan untuk pakai essence ini karena klaimnya bright and rejuve. Teksturnya yg kental dengan serpihan gold tapi kalo di aplikasikan diwajah kayak air dan cepat menyerapnya, enak deh.. dia juga cukup memberikan hidrasi dan beneran bikin wajah cerahan juga.. yg paling penting sih ga bikin breakout..
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
A
afifah26
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali coba in produk dari safi tertariknya sama essence ini. Untuk tekstur dari produknya ga cair, malah lebih kental cuma pas dipake ke wajah cepet banget menyerapnya. Terus juga setelah dipake terus-menerus wajah emang jadi lebih kenyal dan kelihatan cerah. Dari harganya juga ga semahal essence lain, dan oke banget sih performanya.
Usage: More than 1 year
Watson
B
Belads
Oily, Medium, Warm
Sooo, penasaran sama produk ini dan kesampaian beli pas ada kemasan mininya. Mau langsung beli yg besar takut nanti nggak cocok. Awal pemakaian sih yg aku notice, bikin wajah lembut sekaligus bikin serum aku jadi easy to absorb, terus sekarang jadi beli ini terus untuk essencenya. Satu-satunya yg nggak aku suka cuma kemasannya yg di botol, jadi untuk ngeluarinnya butuh tenaga dan jatohnya jadi nggak higienis :(
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
widyah_ulfah
Combination, Medium, Neutral
pertama kali pakai,,karena sebelumnya pernah pakai essence brand wardah yang white secret ternyata gak cocok,akhirnya coba pakai ini tapi yang kemasan mini nya,,ternyata lumayan enak,,cukup melembabkan,,apalagi kalau di pakai sebelum makeupan,,repurcas maybe yes
Usage: 1 week - 1 month
Watson