Age Defy Gold Water Essence

Age Defy Gold Water Essence
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Age Defy Gold Water Essence

Safi
4.0 (1.424 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Age Defy dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI Age Defy Gold Water membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

How To Use:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Gold Extract, Silk Protein, Bio Hyaluronic.

Rangkuman Review Pengguna

D
Dinste
Combination, Light, Neutral
06 Feb 2020
Rekomen
teksturnya cair diwajah, ringan.cepat meresap ,baunya enak. melembabkan kulit aku.ngerasa agak cerahan pas pakai ini kulit jadi lembut jga. apalagi pas bangun tidur besoknya senang bgt ngeliat wajah sehat. kalo dikulit aku sejauh ini aman ajah sih.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
E
erizkapermata
Dry, Medium Light, Warm
06 Feb 2020
Rekomen
Ini adalah botol kedua aku dan sejauh ini sih dia nggak membuat wajahku bruntusan atau bereaksi yang aneh-aneh. Ini tuh gampang banget nyerepnyaaa jadi ga perlu pegel-pegel ngipas ngipasin muka. Untuk 'age defy'-nya, aku sendiri belum merasakan efeknya sih, mungkin adaa ya tapi akunya aja yang nggak melihat itu karena memang usiaku masih 21. Repurchase? yes, karena dia friendly di wajah akuu, terus murah cyin untuk ukuran essence, dan menjadi salah satu saranaku memakai produk anti aging setelah usia 20an keatas hehe
Usage: 6 months - 1 year Guardian
M
mizz_ira
Combination, Medium Light, Neutral
05 Feb 2020
Rekomen
Produk skincare yang bisa dipakai saat pagi ataupun malam, bisa menyerap dengan cepat, dengan adanya butir-butiran gold terasa lembut dan menyegarkan. Bisa juga dipakai sebagai moiturizer sebelum make up. Sukaaaa bangettt
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
alandinngdong
Combination, Medium, Neutral
03 Feb 2020
Rekomen
OMG😱BNR JATUH CINTA SM ESSENSE SAFI‼️😭 mau nangis bagus bangeeet, aku awalnya coba yg travel size karena takut gacocok. Dan cocok donggg🥰 secinta matik itu gampang bangey nyerepnya, dan ada butiran goldnya gitu bikin makin elegant padahal harganya lumayan affordable. Aku bakal re-purchase sii💯💯
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
penta
Dry, Medium Light, Neutral
03 Feb 2020
Rekomen
Bagus bangeeeeet. dia essence affordable dengan hasil yg cukup memuaskan. membuat cerah, kulit kenyal, halus, lembab bangeeet. asiklah kalo pakai ini. cepet meresap, ga ada rasa lengket. ibu aku pake ini juga seger, nyaman dipakenya.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
C
chaerunnisamrwh
Combination, Medium, Neutral
02 Feb 2020
Rekomen
setelah kegalauan beli atau gak.. soalnya mash ada essence yg lain dirumh. akhirnya memutuskan beli krn ada yg ukuran kecil (jdiklu gak cocok, ya gak rugirugi amat ya guys) pertama aku mau review packging, krn aku beli yg kecil jdi nya lucu🥺 gemes aja gitu.. ini enak bgt di bawa traveling krn gak gampang tumpah dan kicil bingit👌🏻 untuk essencenya di aku cepet nyerap dan agak lengket dikit bgt klu udah nyerap. hasilnya sebulan pakai sih. untuk glowing hmm mungkin gak terlalu kelihatan tpi untuk lembab ini lumayan lembab. kyknya gak niat beli yg full sizenya.. mau coba essence yg lainhehe. tpi tertarik sma gold yg stunya duh lupaaaaa... pokok yg bru guysss
Usage: 1 month - 3 months Watson
S
sintiazulianiarifin
Dry, Light, Neutral
02 Feb 2020
Rekomen
Pake ini karena dikasih emak sayang kalo nggak dipake kan 😅 pertama yang kuingat dari produk ini yaitu harganya yang lumayan pricey, isinya lucu kayak ada emasnya berterbangan gitu 🤣, teksturnya ringan banget meskipun seperti gel yang cenderung cair, gampang banget meresap di kulit, wanginya kalem, lumayan melembabkan 👍
Usage: 6 months - 1 year Transmart
D
dianrach05
Combination, Medium Light, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
pertama kali pakai product ini langsung jatuh cintaaaaa... teksturnya cair gitu, wangi, ringan banget di muka, gak lengket sama sekali, ngefek banget bikin muka lebih lembab dan bisa banget untuk calming wajah kita. highly recommended banget sih iniiii
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
adisviamalia
Normal, Medium, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
Aku suka sama teksturnya safi ini. teksturnya aga kaya gel dan pas udah di aplikasiin cepet nyerap tapi after apply nya lembap bgtt. Buat dibawah make up juga bagus! Cuma untuk efek selain melembabkan aku kurang ngerasain sih tapi so far enak2 aja ko
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
ana_y
Combination, Medium, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
Teksturnya cair, seperti klaimnya water.. bener2 kaya air pas di usap ke wajah tapi enak gampang nyerap. padahal td mikirnya bakal lengket dan ga cepet kering. Tapi ga suka sama wanginya. Kaya wangi apa gitu nyengat banget. untungnya lama2 ilang. Setelah pemakaian 1 bulan hasilnya terlihat, wajah lebih cerah, kenyal dan halus. Untungnya cocok dan ga bikin breakout atau jerawatan. Repurchase udah pasti. Soalnya suka sama hasilnya.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 72 dari 143
Next