M
Moonlight_dream
Oily, Light, Neutral
Tadinya aku coba yang size kecil dlu karena takut ga cocok.tapi pas dipake bagus bnget, melembabkan, cepet meresap,ga lengket dan ngerasa keknya kulit agak ilang garis2 kerutnya. Harganya ga mahal dan cukup bagusss sihhhhhhhhhhhhhhhh
Usage: 1 month - 3 months
Watson
T
tya_fauzan
Oily, Medium, Neutral
awalnya g mau berharap banyak sama produk ini. biar kalo misal g cocok kecewanya ga banget2. ehh sapa sangka...tryta dia berjodoh dg kulit wajahku. aku pake rata semuka2...termasuk di area sekitar mata. pengen tau aja apa dy bs ngurangi garis halus sekitar mata apa ga krna kebetulan eye cream aku abis. whoalaaaa ternyta bisaaaa. hasilnya ckup cepat yg aku rasakan. kulit kliatan agak kencang n lebih cerah. sblmny kulit aku kusam n. terlihat ga kencang. jadi bingung...apa aku perlu beli eye cream lgi apa cukup pake kamu saja...hehee. repurchase? hyaialahhhh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hananalv
Normal Skin, Medium Light, Neutral
SUDAH REPURCHASE KE 5. Produk ini bisa menghilangkan garis-garis halus di leher, kalau pemakaiannya rutin ya! Kantung mata yang gelap jadi sedikit lebih cerah dan bagian kulit bekas jerawat jadi cepat halus. Pokoknya buat yang ingin menghilangkan garis-garis halus di wajah dan leher, cepetan beli deh!
Usage: More than 1 year
Mutiara Cosmetics
W
widirhmw
Normal, Medium Light, Neutral
sekali 2x pakai waw bagus bgt muka jd kenceng sampe kantung mata yg mengantung dan item ilang serius deh.. tp lama kelamaan jd oily banget pas bangun tidur trus aku kurangin pemakaiannya, cukup 1 atau 2 drop aja.. setelah coba diterusin lagi yg muncul adalah jerawat2 kecil di pipi trus aku stop bbrp hari ilang.. gak menyerah aku coba lg eh yg keluar malah milia2 aku :" udah deh kyknya aku kurang cocok ato emang terlalu dini make produk ini. biar gak mubadzir aku pakenya cuma di leher aja hehe
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
C
cahyatiagustin
Combination, Medium, Neutral
essence ini ringan banget dikulit dan gampang meresap. aromanya enak dan gak menyengat. melembapkan kulit banget dan gak lengket pokoknya. ada serpihan emas-emasnya gitu lucu. kulitku jadi alus sama cerah juga.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Teakumala
Dry Skin, Light, Warm
Worth to try banget sih ini essece. Ngebagusin tekstur, kulit jadi plumpy kenyel alus kayak nggak ada dosa dosa. Ada kandungan Bio hyaluronic nya jugak yang bisa jaga kelembaban kulit. Teksturnya kental ada partikel gold ekstraknya gitu (cakep), begitu dipakein ke kulit berasa langsung leleh dan gampang banget diratain. Ngeresepnya juga lumayan cepet dan nggak lengket. Di kulit aku yang kering, ini bisa banget dipake sebelum makeup biar kulit tetep lembab dan makeup jadi alus banget. Essence affordable dengan kualitas sebagus ini, beneran musti banget dicoba. Dicarinya juga gampang, udah banyak dijual offline online atau di ecommerce lainnya. Overall luv!
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
C
cynthiainke
Dry Skin, Medium Light, Warm
aku iseng-iseng beli pengen nyobain produk buat anti aging karena udah masuk usia 20 keatas. awal-awal pake aku suka sih, teksturnya kental dan bikin kulit jadi kelihatan kenyal, selain itu ada butiran-butiran emasnya juga bikin kelihatan lebih berkelas hehe
Usage: 1 week - 1 month
watsons
A
ajengpratami
Combination, Light, Neutral
Cinta bgt sama gold water essence ini..bikin julit well hydrated,tp gak oily.kulit jd kenyalll ..ini udh botol ke 4 kayanya..senengnya lg dia ada ukuran kecil yg ok bgt buat ditaro di tas buat kemana2.. repurchase lagi??definetly yes!!!
Usage: 6 months - 1 year
Watson
D
dyahwerlitaa
Combination, Medium, Neutral
secinta itu sm gold water ini, ngaruh bgt di muka aku❤️❤️❤️ aku pakai bareng sm day and night cream yg age defy, wangi nya enak ga nyengat di hidung dan pasti ga lengket di muka akuu.. aku udah tiga kali pakai ini, karna emang bener2 sengaruh itu di mukakuuu
Usage: 3 months - 6 months
Watson
F
FitriAlvionita10
Combination, Medium Dark, Warm
Beli karena aku tau wajah butuh Essens, beli lah safi karena dr packing dan isinya elegan gold gitu, pas di pakein ke muka teksturnya ringan dan cepat meresap, aku ngerasain mukaku jd super lembut dan kenyal pokoknya suka banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee