Age Defy Gold Water Essence

Age Defy Gold Water Essence
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Age Defy Gold Water Essence

Safi
4.0 (1.424 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Age Defy dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI Age Defy Gold Water membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

How To Use:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Gold Extract, Silk Protein, Bio Hyaluronic.

Rangkuman Review Pengguna

S
soviasovi
Oily, Medium Light, Warm
20 Feb 2020
Rekomen
Suka sama produk ini, hasilnya bikin kulit kenyal, halus dan bikin makeup makin glowing, pake produk ini sebagai primernya primer, tapi teksturnya terlalu cair jadi kalau dipakein tuh harus nungguin agak lama sampe bener-bener kering..
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
B
bellanovia
Dry, Medium, Warm
20 Feb 2020
pake ini awalnya travel size karena takut gacocok tp pake sampai habis ternyata cocok aja ngga ngaruh apa2 sih cuma nglembapin tp emang itu tujuanku. akhirnya beli lah yg gede eh lama lama habis pake jadi gatel dong muka ku kek merah2 gitu tp bentar doang. sekarang make nya on off sayang aja udah beli gede soalnya :(
Usage: 3 months - 6 months Shopee
U
ulinurma
Normal, Medium, Warm
19 Feb 2020
Pertama nyobain essence ini tuh lembab, yaudh lembab aja ga ada perubahan yg significant, akhirnya beli lah sepaket dengan serum elixir nya, toner dll. Ternyata ga cocok dong baru dipke 3 harian kusem trus jerawatan, mana beli lg yg travel sizenya. Kalo ada yg mau coba blh dm ig @ulinurma ya, essence yg travel sizenya masih baru cuma ga ada dusnya aja rncana buat traveling tp ga jd,kalo serum udh dipke 3 harian. aku jual murah aja, area jogja.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
O
ochasmile
Combination, Medium Light, Neutral
17 Feb 2020
Rekomen
Saya ingin mereview salah satu produk dari Safi.Kali ini adalah produk dari @Safi Indonesia yaitu Safi Age Defy Gold Water.Memang saya baru mengenal produk Safi dari website internet ternyata produk Safi sudah mendapat sertifikat halal dari JABATAN KEMAJUAN ISLAM MALAYSIA (JAKIM) dan MUI.Produk Safi juga bebas dari Alkohol dan Gelatin. Setelah mendapat kiriman produk Safi yang saya beli di toko online,saya mencoba pada malam hari sebelum tidur.Caranya sangat mudah yaitu usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.Hasilnya keesokan harinya kulit terasa lebih kenyal dan melembabkan kulit wajah,kulit lembut sekali bila disentuh. Terbukti setelah pemakaian pertama menggunakan Safi Age Defy Gold Water.Setelah mencoba pertama ingin sekali rasanya membeli serangkaian paket produk Safi Age Defy yang lain karena memang cocok untuk usia seumur saya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
Panda_widya99
Normal, Medium, Warm
16 Feb 2020
Rekomen
pertama kali coba product dari safi dan ternyata suka banget sama tekstur dan after pemakaian nya bikin kulit kenyal. apalagi pas aku pakai untuk skincare lengkap lalu di timpa pake serum pun bikin kulit ku lebih bagus
Usage: 1 week - 1 month Gift
T
taranugif
Dry Skin, Medium, Warm
16 Feb 2020
Rekomen
beli produk ini karena mikir kl di umurku yg skrg butuh bgt produk anti aging. kebetulan aku pake beberapa produk safi dan sejauh ini aman. akhirnya aku memutuskan buat beli produk ini. dan alhamdulillahhh sangat cocok hahahaha. dia bikin wajahku sangat kenyal dan lembut. pokonya aku luvvvv bgt❤ harganya murah jugaa kemasan kecil aku pake dari oktober sampe sekarang masih ada. minusnya cuma 1; susah ngeluarin produknya kaya hrs effort bgt tekan botolnya dan itu keras-_-
Usage: 3 months - 6 months Watson
P
putrirenaaulia
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2020
Water essence pertamaku. Suka banget dengan teksturnya karena cepet nyerep dikulit, bikin kulit lembab dan gak bikin berrmimyak juga, tapi kurang suka dengan partikel emasnya itu loh kegedean apalagi klo nempel dikulit harus dipijet gitu agak lama biar si partikel emasnya hilang dan membaur dengan kulit 😂 Untuk efek brightening sejauh ini gak keliatan stelah pemakain setengah botol kecil ini.
Usage: Less than 1 week
R
rizkaauliasy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Feb 2020
Good enough. Kalo dari tahapan skin care harus ada essence mungkin ini bisa jd opsi karena harga lumayan terjangkau dengan isi yang lumayan bnyak dari pada essence yg lain. Untuk kulitku yg normal to dry, I dont feel big thing happen to my skin. Setelah pakai ini kulit lumayan agak kencang karena sesuai emang untuk anti aging.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
depoy121
Oily, Medium Light, Cool
14 Feb 2020
Rekomen
pertama kali pake ini langsung fall in love karena brighteningnya instan di aku dan bener bener bikin muka aku jadi kenyal banget, aku pake ini sebagai pengganti serum karena nyobain serum ini itu gaada yg cocok tp sekali coba ini langsung cocok
Usage: 1 week - 1 month Watson
T
tinafittijarah
Combination, Medium Dark, Warm
14 Feb 2020
Rekomen
Pake water gold essence nya Safi ini udah botol kedua. Enak banget sih tekstur nya ga terlalu runny tapi ga thick juga, cepet menyerap banget di muka. Ga bikin muka kering, tapi juga ga bikin minyak2 di muka cepet keluar. Alhamdulillah cocok pake ini, ga breakout. Udah gitu irit pake nya, 2-3 tetes bisa ngecover satu muka (plus leher hehe). Kalo efek nya di muka sih awal2 muka jadi plumpy kenyel2 gitu ya. Pernah semingguan ga pake ini, emang beda sih muka jadi kering banget. Recommended sih, dan yang penting halal hihihi
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 70 dari 143
Next