A
astrimur
Oily Skin, Medium, Neutral
enak banget waktu pertama kali coba,suka wangi nya bikin calming dan begitu dipake ke muka kulit auto plumpy gitu, sbenernya dulu lg cari primer tp mbak2 watson ngerekomen produk ini krna lg diskon 50% juga,untuk primer ga terlalu ngefek gmna sih ya buat aku tp klo untuk calming kulit wajah enak bgt bikin rileks apalagi klo beres exfoliasi kulit langsung pake produk ini mantep bgt deh pokoknya. repurchase?big yes
Usage: 3 months - 6 months
Watson
M
misstyas
Dry, Medium Light, Cool
Tertarik nyobain krn tergiur dgn kandungan emasnya yg notabene butiran emas asli, tidak ada kandungan alcohol di dalamnya, ada fragrance dan paraben di urutan paling akhir. Komposisinya aqua, propanediol, glycerin, butylene glycol, betaine, hydroxyacetophenone, peg-60 hydrogenated castor oil, carbomer, sodium hyaluronate, sodium hydroxide, ascorbyl tetraisopalmitate, carnosine, octadecyl di-t-butyl-hydroxyhydtocinnamate, sericin, colloidal gold, acet heptapeptide-9, fragrance, metylparaben, cl 19140. Efeknya sih melembabkan, menghaluskan, dan sedikit mencerahkan wajah. Ngga bikin breakout.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
amaliaLA_
Combination, Medium, Neutral
awal nya beli cuma pengen nyobain pake produk anti aging. sejauh ini di wajah aku blm ada efeknya. teksturnya gel, serpihan goldnya lucu banget kalo di apply langsung lumer dan gak meninggalkan warna, wanginya enakk bangett. pas pertama pake di wajah rasanya calming terus cepet banget meresapnya, cuman setelah meresap jdi kyk kenceng gtu wkkww. karena kurang nyaman sm sensasi itu aku coba pake di leher dan bener dong, kerasa kencengnya akhirnya aku pake buat leher sama telapak tangan supaya tanganque gak menua. overall aku suka, di leher aku jdi halus banget .
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
teresabrn
Combination, Medium Light, Warm
SEDIHH GAK COCOKK DI AKUU! tekstur kek air gitu trus ad gold’nya, bru pake 2-3 hr aku bruntusan parah bgt di jidat dan di pipi, pdhl sblmnya gapernah bruntusan di pipi,, pgn bgt cocok sm produk ini soalnyaa produknya jd holygrail byk org:((((
Usage: Less than 1 week
Watson
E
elma_f
Combination, Medium, Warm
Di aku yg tipe oily ini malah bikin velvet bikin lembab yg ga lebay, trus kalo sebelum tidur pake ini dulu besok paginya kaya haluss duh susah deskripsinnya tapi aku bangett, oiya pelan pelan bisa ngurangin bekas jerawat juga. Aku punya udah sekitar 6bulan awet banget dipakenya cuma 2tetes udah cukup muka sampe leher❤️🧡💛
Usage: 6 months - 1 year
Watson
E
erindra07
Combination, Medium Light, Neutral
kurang ngelembabin menurut aku, jadi kupake pagi aja soalnya hasilnya matte.. kalo dipake malem kurang lembab, buat memperbaiki struktur kulit oke kok asal sabar aja.. 2 bulan lebih baru habis stengah botol, soalnya pakenya on off ma produk lain 😁
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
Prakacita
Normal, Light, Warm
T O P B A N G E T !!! sangat amat suka sama essence ini ada bulir emasnya dan cepat meresap ga lengket sama sekali, harumnya mewah engak elegan gt, bikin warna hitam hitam di kulit pergi gt wah aku umur 25 tapi udah sangat suka sama essence ini since 2019 ❤❤❤
Usage: More than 1 year
Watson
G
ghasanyputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
asli pake ini seminggu mukaku keringnya makin parah ga karuan😭😭 sedih bgt asli dan gaada efek apa apa juga di mukaku selain bikin kulitku jadi kering yg sampe bertekstur (kaya bersisik gitu) huwa sedih sekalii... padahal klaim produk ini melembabkan
Usage: 1 week - 1 month
Watson
A
apple_pie
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur gak ada efek apa2 Dipake malem, paginya gk ada efek2 signifikan dannudh pake hmpir 3 minggu belum kliatan ada perbedaan. Saya kasih 3 krn gk bkin bad reaction jg ke muka jadi masih okelah........
Usage: 1 week - 1 month
Watson
S
saustomat
Combination, Medium, Neutral
ini bagus banget. sampe abis 2 botol, dia ringan cepat meresap, aku pake ini sbg ganti nya essence missha waktu itu. cm aku emang gk repurchase lagi, krn balik pake missha. ini alternative skincare ku kalo pas bokek.. apalagi skarang ada travel size, mending bawa travel size nga drpd bawa missha yg segede gaban..
Usage: 6 months - 1 year
Shopee