Age Defy Gold Water Essence

Age Defy Gold Water Essence
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Age Defy Gold Water Essence

Safi
4.0 (1.424 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Age Defy dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI Age Defy Gold Water membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

How To Use:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Gold Extract, Silk Protein, Bio Hyaluronic.

Rangkuman Review Pengguna

A
astrimur
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Feb 2020
Rekomen
enak banget waktu pertama kali coba,suka wangi nya bikin calming dan begitu dipake ke muka kulit auto plumpy gitu, sbenernya dulu lg cari primer tp mbak2 watson ngerekomen produk ini krna lg diskon 50% juga,untuk primer ga terlalu ngefek gmna sih ya buat aku tp klo untuk calming kulit wajah enak bgt bikin rileks apalagi klo beres exfoliasi kulit langsung pake produk ini mantep bgt deh pokoknya. repurchase?big yes
Usage: 3 months - 6 months Watson
M
misstyas
Dry, Medium Light, Cool
25 Feb 2020
Rekomen
Tertarik nyobain krn tergiur dgn kandungan emasnya yg notabene butiran emas asli, tidak ada kandungan alcohol di dalamnya, ada fragrance dan paraben di urutan paling akhir. Komposisinya aqua, propanediol, glycerin, butylene glycol, betaine, hydroxyacetophenone, peg-60 hydrogenated castor oil, carbomer, sodium hyaluronate, sodium hydroxide, ascorbyl tetraisopalmitate, carnosine, octadecyl di-t-butyl-hydroxyhydtocinnamate, sericin, colloidal gold, acet heptapeptide-9, fragrance, metylparaben, cl 19140. Efeknya sih melembabkan, menghaluskan, dan sedikit mencerahkan wajah. Ngga bikin breakout.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
amaliaLA_
Combination, Medium, Neutral
25 Feb 2020
Rekomen
awal nya beli cuma pengen nyobain pake produk anti aging. sejauh ini di wajah aku blm ada efeknya. teksturnya gel, serpihan goldnya lucu banget kalo di apply langsung lumer dan gak meninggalkan warna, wanginya enakk bangett. pas pertama pake di wajah rasanya calming terus cepet banget meresapnya, cuman setelah meresap jdi kyk kenceng gtu wkkww. karena kurang nyaman sm sensasi itu aku coba pake di leher dan bener dong, kerasa kencengnya akhirnya aku pake buat leher sama telapak tangan supaya tanganque gak menua. overall aku suka, di leher aku jdi halus banget .
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
teresabrn
Combination, Medium Light, Warm
24 Feb 2020
SEDIHH GAK COCOKK DI AKUU! tekstur kek air gitu trus ad gold’nya, bru pake 2-3 hr aku bruntusan parah bgt di jidat dan di pipi, pdhl sblmnya gapernah bruntusan di pipi,, pgn bgt cocok sm produk ini soalnyaa produknya jd holygrail byk org:((((
Usage: Less than 1 week Watson
E
elma_f
Combination, Medium, Warm
24 Feb 2020
Rekomen
Di aku yg tipe oily ini malah bikin velvet bikin lembab yg ga lebay, trus kalo sebelum tidur pake ini dulu besok paginya kaya haluss duh susah deskripsinnya tapi aku bangett, oiya pelan pelan bisa ngurangin bekas jerawat juga. Aku punya udah sekitar 6bulan awet banget dipakenya cuma 2tetes udah cukup muka sampe leher❤️🧡💛
Usage: 6 months - 1 year Watson
E
erindra07
Combination, Medium Light, Neutral
24 Feb 2020
Rekomen
kurang ngelembabin menurut aku, jadi kupake pagi aja soalnya hasilnya matte.. kalo dipake malem kurang lembab, buat memperbaiki struktur kulit oke kok asal sabar aja.. 2 bulan lebih baru habis stengah botol, soalnya pakenya on off ma produk lain 😁
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
Prakacita
Normal, Light, Warm
24 Feb 2020
Rekomen
T O P B A N G E T !!! sangat amat suka sama essence ini ada bulir emasnya dan cepat meresap ga lengket sama sekali, harumnya mewah engak elegan gt, bikin warna hitam hitam di kulit pergi gt wah aku umur 25 tapi udah sangat suka sama essence ini since 2019 ❤❤❤
Usage: More than 1 year Watson
G
ghasanyputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Feb 2020
asli pake ini seminggu mukaku keringnya makin parah ga karuan😭😭 sedih bgt asli dan gaada efek apa apa juga di mukaku selain bikin kulitku jadi kering yg sampe bertekstur (kaya bersisik gitu) huwa sedih sekalii... padahal klaim produk ini melembabkan
Usage: 1 week - 1 month Watson
A
apple_pie
Combination, Medium Light, Neutral
21 Feb 2020
Jujur gak ada efek apa2 Dipake malem, paginya gk ada efek2 signifikan dannudh pake hmpir 3 minggu belum kliatan ada perbedaan. Saya kasih 3 krn gk bkin bad reaction jg ke muka jadi masih okelah........
Usage: 1 week - 1 month Watson
S
saustomat
Combination, Medium, Neutral
21 Feb 2020
Rekomen
ini bagus banget. sampe abis 2 botol, dia ringan cepat meresap, aku pake ini sbg ganti nya essence missha waktu itu. cm aku emang gk repurchase lagi, krn balik pake missha. ini alternative skincare ku kalo pas bokek.. apalagi skarang ada travel size, mending bawa travel size nga drpd bawa missha yg segede gaban..
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 69 dari 143
Next