Age Defy Gold Water Essence

Age Defy Gold Water Essence
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Age Defy Gold Water Essence

Safi
4.0 (1.424 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Age Defy dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI Age Defy Gold Water membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

How To Use:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Gold Extract, Silk Protein, Bio Hyaluronic.

Rangkuman Review Pengguna

P
Permatasariwjy
Combination, Medium Light, Warm
29 Feb 2020
Rekomen
Lumayan . Kalo buat hidrasi gak terlalu ngefek ya untuk kulit kering. Teksturnya light banget dikulitku. Fragrancenya ya ga terlalu nyelekit lah . Hasilnya? Sebenernya b aja ga yang makin gimana2 gt. Beli ini sebenernya cuma iseng aja hehe. Tp minusnya di kulitku itu jd gampang nambah komedo bgt ya hehehe . Repurchase? YESSSS. TERNYATA DIA BAGUS BUAT SEBELUM PAKE PRIMER MAKEUP BEB 🥺🥺. MAKEUP JD AWET DAN FLAWLESS BGT. REPURCHASE? OF COURSE MANA MURAH BGG
Usage: 1 month - 3 months Guardian
V
vennyjaniati
Combination, Medium, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
Jujur awalnya agak ragu pakai produk ini cuma karena nonton female daily di youtube jdnya kepo karena melembabkan dan bikin kulit kenyal. Dan ternyata pas pertama kali coba dia bener2 melembabkan dan membuat kulit muka kenyal dan gak kusam. Karena sebelum pakai ini kulit aku kusam dan gak begitu kenyal. Bener2 recomended deh!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Dwikaririn
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2020
Rekomen
ringan bgt di pake di muka dan hasil nya pun jd halus trus lembab, wangi nya juga lembut gitu gak nyengat. tekstur nya pun ga yg oil gitu kayak water cuman ga cair bgt agak sedikit kental trus ada butiran gold nya juga. aku biasa gunain ini pas abis cuci muka, pagi2 sblm make up pake ini juga bagus bikin hasil make up bagus, dan malem2 abis bersihin muka sebelum tidur dan sblm aku pake night cream
Usage: 3 months - 6 months Watson
N
nindaninda
Dry, Medium, Warm
28 Feb 2020
wangi banget astaga kayak pake parfum di muka-_- utk efek lembab nya lumayan sih, ada butir emas2 nya gitu cuma aku bingung itu beneran atau gimmick wkwkwk kalo utk anti aging nya gakerasa sih di aku, cuma yaaa emang lembab aja gitu, cerahan juga ga kerasa sih, walaupun lembab tapi tetap perlu moisturizer yg oke buat ngelock si essence ini
Usage: Less than 1 week
I
isninrf
Combination, Medium, Neutral
28 Feb 2020
Rekomen
beli pas 12.12 dapet best deal seharga 12.500 hihi ini packagingnya keliatan mewah banget ditambah warnanya yg gold. teksturnya cair tapi ga cair banget, berwarna bening ada gold extract nya, wanginya aga strong, tapi ga masalah buat aku selagi itu ga ganggu. kandungan gold extract dan silk proteinnya diklaim untuk memelihara struktur kulit dari dalam, dan aku ngerasain itu tiap abis pake essence ini kulit jadi kenyal. dan kandungan bio hyaluronic juga mampu membuat kulit aku tetep lembab dan halusss. overall oke aku sukak, essencenya ringan juga ceper meresap ga bikin lengket.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
pipituid
Combination, Medium, Warm
27 Feb 2020
Rekomen
pengen nyobain essence ini uda dr taun kapan . maju mundur karna tkut makin jerawatan . tapi tidak tyata sodara sodara . essencenya bkin kulit ngeplump bgt . bener bener lembab . aku makenya abis cuci muka. untuk efek mencerahkan belum kerasa krna makenya jg baru2 aja hoho hanya satu si yg bkin sebel . ngeluarin produknya susah , aku beli yg travel size 30ml.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Divyareshy
Oily, Dark, Warm
27 Feb 2020
Rekomen
Aku make ini jarang-jarang tapi pas di pake di muka aku ga kaya ada perubahan gitu. kaya pake ga pake juga sama aja. ga ngaruh banget. mungkin harusnya aku pake teratur kali ya. Beli ini gara-gara banyak yang ngerekomendasiin bagus.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dianmf
Combination, Medium, Warm
27 Feb 2020
Rekomen
untk orang orang yang percaya kalo skincare yang dipake sejak usia 20an bakalan ngaruh di usia 40an kaya aku (jangka panjang), bisa coba produk ini. karena kalo nyari yang mencerahkan, ngilangin beruntusan atau bahkan ngilangin jerawat secara instan, jangan terlalu berharap sama produk ini. tapi untuk melembapkan, ini cukup berfungsi diwajah aku dan setelah pemakaian botol kedua, wajahku jadi jarang kena masalah. tapi tetep flek hitem belum menghilang :'
Usage: More than 1 year Shopee
E
ernie68
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Feb 2020
Rekomen
Seletah pakai produk ini di kulitku yang cenderung oily, cocok-cocok aja di aku dan ga bikin jerawat. Essencenya gampang meresap di kulit aku dan bikin make up aku lebih awet karena aku pakai produk ini sebagai salah satu base make up harian aku.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
D
dianameiriana
Oily, Medium, Warm
27 Feb 2020
Rekomen
udah repurchase berkali kali karena emg sebagus itu, bikin lembab dan kenyal, nyerepnya juga termasuk cepet. yang jelas ga buat mukaku yg sensitive ini breakout. total udah lebih dari 3x aku repurchase
Usage: More than 1 year Watson
Prev
Laman 68 dari 143
Next