N
Nafika
Oily, Medium, Warm
bermula dari pgn ngelengkapin skincare, trs nemu produk ini lagi promo langsung cus beli. eh baru dipake 1-2 pemakaian langsung iritasi kulit jadi kasar & perih, kukira karena aku aplikasikan waktu pagi itu krg cocok. taunya sama aja
Usage: Less than 1 week
watson
S
shofasalsabilaa
Oily, Medium, Neutral
awalnya aku gak tertarik sama produk ini, aku cuman liat di lemari mama aku, tapi mamaku gak pernah pake alasannya karena males. karena aku penasaran aku coba aja, kebetulan aku gak punya essence , awalnya aku takut jerawatan karena ini buat orang tua hhehe. tapi ternyata waktu bangun tidur dia ini ngelembabin banget dong, padahal cuman essence, taunya itu waktu aku gak pke ini berasa banget enggak se lembab kemaren yg pake produk ini. jadinya aku minta aja sama mamaku karena mamaku gak pake juga. di kulit aku yang oily ini si gak bikin jerawatan tapi ada aku aplikasiin dibawah mata dan besoknya ada milia kecil, kayaknya akungak cocok kalau di bawah mata
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
shasafebrina
Dry Skin, Light, Cool
awalnya beli ini tuh karena nyarinyari skincare yg aman dan halal untuk ibu hamil dan menyusui, jatuhlah pilihan kesini. ini essence keduaku setelah sk II fte :) hasilnya memang ga seinstant sk II fte (secara harganya jauh beda yaaa sis) tapi aku secinta itu sama essence ini, karena emang ngelembabin banget, membuat poriporiku yg besar tersamarkan, terus juga mencerahkan, udah gitu kalau pakai essence ini berasa horaaang kaya wkwkwkw, karena ada butiranbutiran emasnya 🤣 kalian yg pingin kulitnya terhidrasi dengan baik dan glowing walau tanpa skincare atau makeup waziiiiiiib sekali coba ini. oh iya btw, kulitku itu kombinasi yaaaa sisssster sisteeer 🤗
Usage: More than 1 year
Watson
N
Nisha94
Dry, Medium, Neutral
awalnya tertarik beli karena lucu aja gitu essence terus ada bulir2 goldnya. terus muka lagi kering kerontang banget jadi ya coba2. selama penggunaan emang ngaruh ya untuk kulit keringku. pakai malam, pagi2 muka kenyal. apalagi sebelum makeup, makeup jadi nempel bgt dan gak crack sama sekali.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
D
dhanidhyana
Normal, Medium, Warm
tekturnya agak kental, mudah meresap di kulit. dipake berlayer2 jg oke, melembabkannya dapet. ga ada efek negatif di kulit, blm dpt efek mencerahkannya sih setelah 1bulan pake. agak susah ngeluarin produknya dr botolnya menurutku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Erykamayang
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Menurut aku produk essence ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Dari tampilannya aku suka karna kelihatan mewah aja dengan bulir-bulir emasnya yang menawan, teksturnya pun ringan dan mudah meresap di kulit, aromanya juga gk mengganggu. Tapi setelah pemakaian beberapa minggu aku gk ngerasa ada efek apa apa di muka aku. Repurchase? Maybe no. Mau coba produk lain dulu hehe
Usage: 1 week - 1 month
Century
C
cimcimit
Combination, Medium, Neutral
Dulu beli ini pas lagi diskon 50% diguardian wkwk. Essence ini ngaruh banget dikulitku, ngebuat kulit kelihatan lebih sehat aja jadinya, dan yang terpenting isinya banyaak. Aku pake sekitaran 6 bulanan kayaknya, siang malam. Bakalan repurches lagi pokoknya
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
Rofi_chan
Combination, Medium Dark, Neutral
Honestly, aku nyesel beli ini:( sebelumnya aku pakai Bio-Essence 24K Bio- Gold Rose Gold Water dan itu bener2 work buat kulitku, ngerasa aja beda bedanya. Lebih mahal Bio Essence sih, but it worth the price. Aku ngerasa buang uang aja beli yg Safi ini, karena bener2 ga ada bedanya dikulitku. It doesn’t worth the hype :(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
risanrml
Combination, Medium, Warm
essensenya safi ini bwagoozzzzz. dipake bikin cerah, lembab, pakenya juga enak cepat nyerap teksturenya gak terlalu cair dan kental juga, terus juga ada bulir2 emasnya(?) look so expensive.. lumayan cepat ngilangin bekas jerawat. so far suka sekalyy pake ini. gak nyesel beli pokoknya.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
M
mimii1910
Combination, Light, Cool
Iseng2 pas jalan liat ini jd tertarik buat beli karna wktu itu lg hype2 nya essence ini. Dituangin ke tangan butiran emasnya nyata bgt haha. Begitu di apply ke muka langsung nyerap aja gt ke kulit enak sih tp kl lembab aku hrs layers berkali2 smpe 3 layer gt bru bs lembab. Stlh habisin stgh botol mukaku tb2 bruntusan, krna tkut jd BO akhirnya aku stop pemakaiannya :( pdhl dkulitku jd cerahan sih
Usage: 1 week - 1 month
Watson