Age Defy Gold Water Essence

Age Defy Gold Water Essence
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Age Defy Gold Water Essence

Safi
4.0 (1.424 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Age Defy dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI Age Defy Gold Water membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

How To Use:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Gold Extract, Silk Protein, Bio Hyaluronic.

Rangkuman Review Pengguna

N
Nafika
Oily, Medium, Warm
06 Mar 2020
bermula dari pgn ngelengkapin skincare, trs nemu produk ini lagi promo langsung cus beli. eh baru dipake 1-2 pemakaian langsung iritasi kulit jadi kasar & perih, kukira karena aku aplikasikan waktu pagi itu krg cocok. taunya sama aja
Usage: Less than 1 week watson
S
shofasalsabilaa
Oily, Medium, Neutral
05 Mar 2020
Rekomen
awalnya aku gak tertarik sama produk ini, aku cuman liat di lemari mama aku, tapi mamaku gak pernah pake alasannya karena males. karena aku penasaran aku coba aja, kebetulan aku gak punya essence , awalnya aku takut jerawatan karena ini buat orang tua hhehe. tapi ternyata waktu bangun tidur dia ini ngelembabin banget dong, padahal cuman essence, taunya itu waktu aku gak pke ini berasa banget enggak se lembab kemaren yg pake produk ini. jadinya aku minta aja sama mamaku karena mamaku gak pake juga. di kulit aku yang oily ini si gak bikin jerawatan tapi ada aku aplikasiin dibawah mata dan besoknya ada milia kecil, kayaknya akungak cocok kalau di bawah mata
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
S
shasafebrina
Dry Skin, Light, Cool
05 Mar 2020
Rekomen
awalnya beli ini tuh karena nyarinyari skincare yg aman dan halal untuk ibu hamil dan menyusui, jatuhlah pilihan kesini. ini essence keduaku setelah sk II fte :) hasilnya memang ga seinstant sk II fte (secara harganya jauh beda yaaa sis) tapi aku secinta itu sama essence ini, karena emang ngelembabin banget, membuat poriporiku yg besar tersamarkan, terus juga mencerahkan, udah gitu kalau pakai essence ini berasa horaaang kaya wkwkwkw, karena ada butiranbutiran emasnya 🤣 kalian yg pingin kulitnya terhidrasi dengan baik dan glowing walau tanpa skincare atau makeup waziiiiiiib sekali coba ini. oh iya btw, kulitku itu kombinasi yaaaa sisssster sisteeer 🤗
Usage: More than 1 year Watson
N
Nisha94
Dry, Medium, Neutral
05 Mar 2020
Rekomen
awalnya tertarik beli karena lucu aja gitu essence terus ada bulir2 goldnya. terus muka lagi kering kerontang banget jadi ya coba2. selama penggunaan emang ngaruh ya untuk kulit keringku. pakai malam, pagi2 muka kenyal. apalagi sebelum makeup, makeup jadi nempel bgt dan gak crack sama sekali.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
D
dhanidhyana
Normal, Medium, Warm
04 Mar 2020
Rekomen
tekturnya agak kental, mudah meresap di kulit. dipake berlayer2 jg oke, melembabkannya dapet. ga ada efek negatif di kulit, blm dpt efek mencerahkannya sih setelah 1bulan pake. agak susah ngeluarin produknya dr botolnya menurutku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Erykamayang
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 Mar 2020
Menurut aku produk essence ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Dari tampilannya aku suka karna kelihatan mewah aja dengan bulir-bulir emasnya yang menawan, teksturnya pun ringan dan mudah meresap di kulit, aromanya juga gk mengganggu. Tapi setelah pemakaian beberapa minggu aku gk ngerasa ada efek apa apa di muka aku. Repurchase? Maybe no. Mau coba produk lain dulu hehe
Usage: 1 week - 1 month Century
C
cimcimit
Combination, Medium, Neutral
03 Mar 2020
Rekomen
Dulu beli ini pas lagi diskon 50% diguardian wkwk. Essence ini ngaruh banget dikulitku, ngebuat kulit kelihatan lebih sehat aja jadinya, dan yang terpenting isinya banyaak. Aku pake sekitaran 6 bulanan kayaknya, siang malam. Bakalan repurches lagi pokoknya
Usage: 3 months - 6 months Guardian
R
Rofi_chan
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Mar 2020
Honestly, aku nyesel beli ini:( sebelumnya aku pakai Bio-Essence 24K Bio- Gold Rose Gold Water dan itu bener2 work buat kulitku, ngerasa aja beda bedanya. Lebih mahal Bio Essence sih, but it worth the price. Aku ngerasa buang uang aja beli yg Safi ini, karena bener2 ga ada bedanya dikulitku. It doesn’t worth the hype :(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
risanrml
Combination, Medium, Warm
29 Feb 2020
Rekomen
essensenya safi ini bwagoozzzzz. dipake bikin cerah, lembab, pakenya juga enak cepat nyerap teksturenya gak terlalu cair dan kental juga, terus juga ada bulir2 emasnya(?) look so expensive.. lumayan cepat ngilangin bekas jerawat. so far suka sekalyy pake ini. gak nyesel beli pokoknya.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
M
mimii1910
Combination, Light, Cool
29 Feb 2020
Iseng2 pas jalan liat ini jd tertarik buat beli karna wktu itu lg hype2 nya essence ini. Dituangin ke tangan butiran emasnya nyata bgt haha. Begitu di apply ke muka langsung nyerap aja gt ke kulit enak sih tp kl lembab aku hrs layers berkali2 smpe 3 layer gt bru bs lembab. Stlh habisin stgh botol mukaku tb2 bruntusan, krna tkut jd BO akhirnya aku stop pemakaiannya :( pdhl dkulitku jd cerahan sih
Usage: 1 week - 1 month Watson
Prev
Laman 67 dari 143
Next