Age Defy Gold Water Essence

Age Defy Gold Water Essence
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Age Defy Gold Water Essence

Safi
4.0 (1.424 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Age Defy dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI Age Defy Gold Water membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

How To Use:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Gold Extract, Silk Protein, Bio Hyaluronic.

Rangkuman Review Pengguna

S
senjazombie
Dry, Medium Light, Warm
11 Mar 2020
Rekomen
Waaa aku beli ini sampe 3x. Dapet nya yg kemasan kecil. Awalnya iseng aja karena banyak ug bilang bagus. Emang enak sih di pake nya di muka ku gak bikin panas, cepet meresap jadi kalo kalian biasa pake makeup enak banget gak nunggu lama2. Point penting nya dia gak lengket. Cuma sayangnya butiran gold nya terlalu besar jadi ga isa ngeblend di kulit ku. Repurchase? Mau selingkuh dulu 😂🙏
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
Yuliakw
Combination, Medium, Cool
11 Mar 2020
Rekomen
awal aku pakai ini beli serangkaian di watson di racuni mbak mbak sales nyaa, dr semua rangkaian yang paling aku suka ya si essence gold ini, karna di muka teksturnya ringan bgt, wanginyaa juga gk ganggu sm sekali, udah gitu muka ku jadi lembab bgt, aku pakai di malam hari, pagi nya muka jadi glowing dan bruntusan aku lumayan hilang, jd agak mulus gitu mukanya, nah botol pertama habis, aku nuker point storie dan dapet si safi essence, jadi aku gk belii deh, sekarang udah mau habis lg aja huhu
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
azatil
19 - 24
11 Mar 2020
Rekomen
Pertama kali coba karna direkomendasiin temen. Awalnya suka banget wanginya enak, gak terlalu strong. Cepet nyerap juga. Lumayan bikin lembab. Kirain cocok. Setelah sebulan lebih, baru nyadar ga cocok, malah bkin beruntusan
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
R
Rani_Suci
Oily, Medium, Neutral
09 Mar 2020
Rekomen
sempet ga yakin klo ada org yg bilang ini bagus, krna aku coba testernya dan wangi bgt, trs as always shopee ada promo gede²an, nah aku beli ini deh yg size mininya, pas aku coba enak juga ternyata, teksturnya wlaupun kental tp gmpang meresap, ada gold particles yg bikin aku smngat skinkeran krna lucu gtu ehe, yg paling pnting gabikin muka BO
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
avnidara
Oily, Medium Light, Neutral
09 Mar 2020
Rekomen
Aku udah pake botol kedua. Selama ini suka banget sih sama essence ini. Teksturnya cair dan ada kek serpihan gold nya, cepet banget nyerapnya. Selama ini aku pake efeknya bikin kenyal dan lumayan bisa cerahin wajah walaupun gak secara instan. Aku barengin pake night cream dan day creamnya jg. Hasilnya bekas jerawat bisa memudar, walaupun gak ilang semuanya. But its so worth it.
Usage: 3 months - 6 months Watson
Y
yusanoktavia
Combination, Medium, Warm
08 Mar 2020
Gak cocok di aku. Pas pake ini wajahku jadi muncul jerawat bintik kecil2 di pipi :( Buat aku yg biasanya pake skincare no fragrance jg aromanya terlalu strong jadi gak kurang nyaman pakenya. Padahal untuk efek melembabkannya bagus, tp sayang gak cocok di aku :(
Usage: 1 week - 1 month Watson
U
umi_kulsum
Oily, Medium Light, Neutral
08 Mar 2020
Rekomen
Awalnya nyobain punya temen. gara2 serum abis akhirnya mutusin buat pake ini beli yg kecil sih kebetulan diskon juga. yeahhh gitu deh lumayan si, cuma di muka tuh emang masih tetep enakan pake produk korea. dari segi wanginya sih enak yah ga strong gitu dan ga ganggu
Usage: 3 months - 6 months Watson
H
helloayu
Combination, Medium, Neutral
07 Mar 2020
aku iseng beli ini tanpa baca review, dan di wajah aku rasanya gaada manfaat apa-apa pakai ini sampe habis pun gaada efeknya.. teksturnya kental banget lama meresapnya di wajah, kadang sampe malas nungguin buat cepat meresap dan next ke skincare selanjutnya
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
alendanatalia
Combination, Medium Dark, Warm
07 Mar 2020
biasa aja. nggak bikin wajah kenapa2. maksudnya ya, efeknya bener2 gak ada di wajah aku (efek positif/negatif). bener2 biasa aja kayak gak pake skincare gitu. flek hitam nya gak berkurang sama sekali, tetep kusam, yaaaa biasa aja lah. padahal udah habis 1 botol yg gede. tetep hasilnya nothing getoohh. yaaa biasa aja. biasaaa banget. di kulit aku loh ya. haha
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
ajengtrianilj
Normal Skin, Medium Light, Neutral
06 Mar 2020
Rekomen
Kalo dipake sendiri, b aja. Tapi kalo dipakai setelah avoskin miraculous toner, dan dilanjutkan dengan squalene oil... cuco buat mengurangi komedo👌 kalo buat jerawat mendem b aja, jerawat aktif juga harus di booster sama obat totol jerawat. Untuk efek mencerahkan..b aja, untuk efek age defy juga b aja wkwk.. lebih ke lembabnya aku pas kalo di tambah squalene oil. Minusnya adalah..dia fragrance nya kek Ki*pray cairan pelembut pakaian ketika di gosok.. sorry to say like that ya. Kalo wanginya ga sekuat itu mungkin lebih nyaman lagi kalo dipakai.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 66 dari 143
Next