M
mjsca_
Oily, Medium, Neutral
Bisa dibilang ini produk pertama yang buat aku sembuh dari wajah berjerawat. Kulit ku dulu mudah berjerawat dan cukup oily juga. Sempet coba berberapa skincare untuk nyembuhinnya, tapi ga ada hasilnya. Terus waktu itu toner ini lagi booming banget, iseng beli dan coba dipakai rutin ternyataa cocok dan aku sekarang jadi jarang jerawatan. Terima kasih Npure
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
armyfadillah_
Combination, Dark, Neutral
Aku udah pake npure toner ini 2020 sampai skg, karna dia bener2 meredakan bruntusan di jidat aku, bahkan skg sudah gaada. kalau aku lg jerawatan dia juga ngebantu ngurangin kemerahan nya dan lama2 buat kempes jerawat aku wlpn kondisi muka ku lg baik2 aja aku selalu pake toner ini dan udh repurchase berkali-kali secinta ituu💓
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
Edlwsnaa
Combination, Medium Light, Neutral
Pemakaian awal bulan aku ga notice ada perubahan, tapi setelahnya aku ngerasa ini calming & hydrating banget, selain itu dia sangat ringan di pakai, ga terlalu lengket juga. Selain itu kandungannya bagus². Good sih harga segini. Aku beli awalnya gara² temenku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
Falisha_fa
Combination, Light, Neutral
Udah pake ini lama banget, bener bener bantu buat muka yg berjerawat.. setiap ada yg muncul aku selalu kompress bagian yg jerawatnya pake kapas dan toner ini, bsknya udah kempes! Baguss bgt buat baru muncul jerawat maupun pas jerawatnya udah muncul!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
MARyJr
Combination, Light, Neutral
Udah purchase kedua nih, cocok banget buat kulit aku yang sensitif sampai aku beli ukuran travel set nya buat refill pergi2 gampang pula dipindahin dari botol ukuran besar ke botol kecilnya. Aku juga beli set acne nya cocok di kulit hempas jerawat kecil
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Intannn8
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku pake ini udh botol ke 3. sebenernya sih gak terlalu gimana2 tapi karena enak aja dipakenya ngelembapin dan gak bikin bruntusan, nyaman dikulit. Selebihnya ya udah gitu aja. Bagus atau nggak? Menurut aku cocok2an sih... Di aku yang Oily acne prone dan sensitif masih oke.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Suci_RS
Combination, Light, Neutral
Enak sih teksturnya pas nyentuh kulit. Tapi sebulan pakai ini rutin kayak ga terjadi apa-apa. Kondisi kulitku masih sama kayak sebelum pakai. Malah kadang muncul jerawat baru yang kecil. Padahal ini katanya khusus acne prone ya? Jadi mungkin aku ga akan repurchase. Hehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cocorocrunch
Normal Skin, Medium, Neutral
kalau bisa ketemu sama yang ciptain ini toner, aku mau banget peluk dia dan bilang makasih karena udah selamatin wajahku saat rewel-rewelnya 😭😭😭 biasanya kalau mau haid itu jerawat bisa muncul di berbagi spot, tapi semenjak rutin pakai toner ini, paling jerawat cuma 1 yang muncul terus kalau jerawatnya udah ada biasanya ku kompres aja pakai toner rajin-rajin. setelahnya dia akan hilang lagi sumpah ini toner holygrail banget pokoknya ajaib. love sekebon sama npure centella!!! ntah udah berapa botol, literally gak kehitung berapa kali aku beli ini dan selalu ini tonernya 🫠🫠🫠🫠
Usage: More than 1 year
Guardian
L
Larasati1318
Dry Skin, Medium, Warm
Toner penyelamat kalo kulit lagi merah merah, cepet bgt ngeredain nya 🫶🏻 tekturnya cair kaya air cepet bgt menyerap terus ngasih hidrasi yang okee banget… nah toner ini dipake CSM an juga enakkk banget.. pokoknya selalu stock ini dirumah..di layer sama bahan aktif juga aman bgt
Usage: 3 months - 6 months
Gift
R
reniwahyuni
Combination, Medium, Neutral
Gue udah pake toner ini selama 2 tahun. Wajah gue normal to dry. Cocok banget, gue pake tiap malem aja. Tapi kalau lg ada jerawat gue selalu gunain toner ini buat metode csm. Bener bener bisa untuk ngempesin dan nenangin jerawat. Secinta itu sama toner ini. Sekarang tutupnya juga udah upgrade, jd gak gampang tumpah kayak dulu. Udah puluhan botol abis, belinya pas lagi promo jd beli beberapa buat stock.
Usage: More than 1 year
Shopee