Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.285 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

M
mjsca_
Oily, Medium, Neutral
04 Jun 2024
Rekomen
Bisa dibilang ini produk pertama yang buat aku sembuh dari wajah berjerawat. Kulit ku dulu mudah berjerawat dan cukup oily juga. Sempet coba berberapa skincare untuk nyembuhinnya, tapi ga ada hasilnya. Terus waktu itu toner ini lagi booming banget, iseng beli dan coba dipakai rutin ternyataa cocok dan aku sekarang jadi jarang jerawatan. Terima kasih Npure
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
armyfadillah_
Combination, Dark, Neutral
04 Jun 2024
Rekomen
Aku udah pake npure toner ini 2020 sampai skg, karna dia bener2 meredakan bruntusan di jidat aku, bahkan skg sudah gaada. kalau aku lg jerawatan dia juga ngebantu ngurangin kemerahan nya dan lama2 buat kempes jerawat aku wlpn kondisi muka ku lg baik2 aja aku selalu pake toner ini dan udh repurchase berkali-kali secinta ituu💓
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
Edlwsnaa
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jun 2024
Rekomen
Pemakaian awal bulan aku ga notice ada perubahan, tapi setelahnya aku ngerasa ini calming & hydrating banget, selain itu dia sangat ringan di pakai, ga terlalu lengket juga. Selain itu kandungannya bagus². Good sih harga segini. Aku beli awalnya gara² temenku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Falisha_fa
Combination, Light, Neutral
04 Jun 2024
Rekomen
Udah pake ini lama banget, bener bener bantu buat muka yg berjerawat.. setiap ada yg muncul aku selalu kompress bagian yg jerawatnya pake kapas dan toner ini, bsknya udah kempes! Baguss bgt buat baru muncul jerawat maupun pas jerawatnya udah muncul!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
MARyJr
Combination, Light, Neutral
03 Jun 2024
Rekomen
Udah purchase kedua nih, cocok banget buat kulit aku yang sensitif sampai aku beli ukuran travel set nya buat refill pergi2 gampang pula dipindahin dari botol ukuran besar ke botol kecilnya. Aku juga beli set acne nya cocok di kulit hempas jerawat kecil
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Intannn8
Combination, Medium Dark, Neutral
01 Jun 2024
Rekomen
Aku pake ini udh botol ke 3. sebenernya sih gak terlalu gimana2 tapi karena enak aja dipakenya ngelembapin dan gak bikin bruntusan, nyaman dikulit. Selebihnya ya udah gitu aja. Bagus atau nggak? Menurut aku cocok2an sih... Di aku yang Oily acne prone dan sensitif masih oke.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Suci_RS
Combination, Light, Neutral
31 May 2024
Enak sih teksturnya pas nyentuh kulit. Tapi sebulan pakai ini rutin kayak ga terjadi apa-apa. Kondisi kulitku masih sama kayak sebelum pakai. Malah kadang muncul jerawat baru yang kecil. Padahal ini katanya khusus acne prone ya? Jadi mungkin aku ga akan repurchase. Hehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
cocorocrunch
Normal Skin, Medium, Neutral
30 May 2024
Rekomen
kalau bisa ketemu sama yang ciptain ini toner, aku mau banget peluk dia dan bilang makasih karena udah selamatin wajahku saat rewel-rewelnya 😭😭😭 biasanya kalau mau haid itu jerawat bisa muncul di berbagi spot, tapi semenjak rutin pakai toner ini, paling jerawat cuma 1 yang muncul terus kalau jerawatnya udah ada biasanya ku kompres aja pakai toner rajin-rajin. setelahnya dia akan hilang lagi sumpah ini toner holygrail banget pokoknya ajaib. love sekebon sama npure centella!!! ntah udah berapa botol, literally gak kehitung berapa kali aku beli ini dan selalu ini tonernya 🫠🫠🫠🫠
Usage: More than 1 year Guardian
L
Larasati1318
Dry Skin, Medium, Warm
30 May 2024
Rekomen
Toner penyelamat kalo kulit lagi merah merah, cepet bgt ngeredain nya 🫶🏻 tekturnya cair kaya air cepet bgt menyerap terus ngasih hidrasi yang okee banget… nah toner ini dipake CSM an juga enakkk banget.. pokoknya selalu stock ini dirumah..di layer sama bahan aktif juga aman bgt
Usage: 3 months - 6 months Gift
R
reniwahyuni
Combination, Medium, Neutral
28 May 2024
Rekomen
Gue udah pake toner ini selama 2 tahun. Wajah gue normal to dry. Cocok banget, gue pake tiap malem aja. Tapi kalau lg ada jerawat gue selalu gunain toner ini buat metode csm. Bener bener bisa untuk ngempesin dan nenangin jerawat. Secinta itu sama toner ini. Sekarang tutupnya juga udah upgrade, jd gak gampang tumpah kayak dulu. Udah puluhan botol abis, belinya pas lagi promo jd beli beberapa buat stock.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 87 dari 429
Next