Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

S
sarahnrftri
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jun 2024
Rekomen
packaging nya bagus dan simpel banget. teksturnya cair dan cepet meresap. untuk wanginya ga ada aneh sama sekali. membantu banget buat meredakam kemerahan dan jerawat di wajah aku yang cenderung berminyak dan berjerawat. harganya cukup affordable.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
putrinabilafarhanah
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Jun 2024
Rekomen
npure toner bagus banget buat acne prone skin, bagus buat di kompres di jerawat yang merah-merah, bisa meredakan kemerahan, ada daun centellanya di dalemnya. pokoknya bagus banget dan harganya murah dengan kemasan sebanyak itu. pokoknya rekomendasi banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cekage
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Jun 2024
Rekomen
Pertama kali coba npure karena kemakan iklan di tiktok. Akhirnya coba dulu beli toner nya. Dan emang seajaib ini tonernya. Ga bikin kulit kering dan sangat ampuh untuk hilangin bekas jerawat membandel. Pemakaian udah hampir 1 tahun dan ga pernah beralih ke produk yg lain
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
restyanti
Combination, Light, Neutral
06 Jun 2024
Rekomen
Toner kecintaanku, dengan kandungannya yg ada, bikin kulitku lebih mendingan. Karena tipe kulitku oily berjerawat & sensitif. Udh gatau habis brp pake toner npure ini. Pokoknya cinta bgt, dan gak pernah ganti noter yg lain❤️
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
N
nailahrosa
Oily, Medium, Neutral
06 Jun 2024
Rekomen
Seneng banget pake ini. Toner tapi melembabkan juga di aku. Bisa meredakan Kemerahan dan beruntusan. Aku suka pake langsung. Atau bisa juga dengan kapas. Mudah meresap, gk ada rasa perih atau panas, tidak lengket juga dan setelah pakai berasa Bagus banget kondisi muka
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
kaeakashi
Oily, Medium Dark, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
untuk kulitku yang berjerawat, ini ampuh banget sih. langsung mereda jerawat kemerahan terus langsung kempes deh jerawatnya. suka banget pokoknya tapi sayang harganya lumayan mehong buat kantong pelajar tapi masih oke lah ya karena ini bagus.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
krnprstyd
Combination, Light, Cool
05 Jun 2024
Rekomen
Ini produk buaguuss banget deh. Bener2 bisa ngecamling beruntusan dan jerawat kicil2. Omg sukak banget. Di kulit aku sih cocok2 aja yaa, dan dia lumayan buat melembabkan wajah. Dan ini bener-bener aku pakai setiap hari. Karena emang sesuka itu pliss
Usage: More than 1 year Tokopedia
B
blithvogze
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
kebalikan toner padnya, ini justru bagus di aku. sebenernya belum nemu perubahan yang signifikan tapi lumayan kerasa kalo ini bantu nenangin breakoutku. bagus bagus aja sih sebenernya cuma ya maybe ada yang lebih bagus lagi? theres so much better option tapi ini bagus juga sih
Usage: Less than 1 week Tiktok Shop
C
caphuccino
Combination, Light, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
salah satu toner yang aku repurchase karena bikin kulit wajah jadi keliatan seger & pas kulitku lg rewel alias berjerawat toner ini tuh kasih effect calming gtuu. luv sekali sama toner satu ini, untuk harga pun masih termasuk ramah kantong
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
aizkashfwpr
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
tonernya npure beneran sebagus dan sengefek itu di kulitku, bener-bener dari yang awalnya bruntusan & banyak jerawat-jerawat yang muncul gitu setelah pake npure langsung reda dan calming banget ke kulit. 10/10 buat npure💗
Usage: 6 months - 1 year Tiktok Shop
Prev
Laman 86 dari 429
Next