A
annisa_sbt28
Combination, Medium, Neutral
Ini untuk tipe all skin dan direkomendasi untuk kulit yg oily dan jerawat produk ini banyak manfaatnya bisa merawat kulit berjerawat meredakan kemerahan menyamarkan bekas jerawat didalam kandungannya ada centella aciatica ini bisa juga buat terapi CSM
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
B
bankins
Oily Skin, Medium, Neutral
Toner dengan tekstur watery yg ringan dan cepat meresap, lumayan kasih kelembapan walaupun dia cair kaya air. Tapi untuk klaim soothing di aku ini ga works, dipake dengan metode csm pun ini ga bikin kulit jadi adem atau nenangin jerawat atau kulit yg kemerahan. Jadi produk ini kalau di kulitku cuma kaya ngasih kelembapan aja sih ga lebih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nastitiann
Combination, Medium, Neutral
tonernya lumayan ngelembapin buat kulit yang agak kering setelah pake fw, kalo efek calmingnya menurut aku masih kurang dan ngga bikin jerawat berkurang juga. kayanya ga bakal repurchase juga, tapi dari segi harga dia affordable bgt.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
Y
yosiwn
Combination, Medium, Cool
aku beli produk ini di salah satu aplikasi, kebetulan lagi diskon dan ternyata dapet gift hehe. pertama kali nyobain yang aku liat kemasannya, di tengahnya ada tutup flipnya jadi aman, engga bikin tumpah. Selain itu juga ada aromanya lumayan harum. Teksturnya cair dan mudah meresap. Selama pemakaian aku cocok dan engga bikin bruntusan. yuk dicoba!
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
R
renautari
Combination, Medium Light, Warm
Jujur penasaran banget sama toner viral iniii dan akhirnya kemaren bisa cobain tonernya. Aku biasa pakai pagi sama sore atau sebelum tidur. Hasilnya wow banget sih buat aku karena beneran ngaruh di jerawat akuu karena jerawat jadi cepet kering dan jarang muncul setelah pakai toner ini. Apalagi ditambah pakai juga dengan CSM Method
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
R
rita_janah
Normal Skin, Light, Neutral
Tau bentol2 kecil yang ada di kening kan? Biasanya penyebabnya keringat. Keningku beberapa waktu lalu sempet begitu, nah terus aku nyoba CSM pakai toner ini. Sekitar 2x an, langsung sembuh itu. Heheheh. Aku belinya yg ukuran kecil, soalnya emang niatnya nyoba dulu. Buat CSM bagus, tapi sayangnya kalau dipakai seperti toner pada umumnya malah bikin kulit gatel :"). Jadi emang gabisa kupakai daily, paling pas kulit rewel aja dan ukuran 30 ml menurutku cukup buat sebulan kalau cuma buat itu.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
adelyanp
Oily Skin, Medium Light, Warm
It's gentle enough for even the most finicky skin types, and I noticed a calming effect right after using it. Plus, it's fragrance-free, which is a major win for anyone who hates that perfumey sting. Has a lightweight, watery texture that absorbs super quick, leaving your skin feeling refreshed and prepped for the next steps in your skincare routine
Usage: 1 month - 3 months
Gift
M
Mila_insani
Combination, Medium, Neutral
Toner the besttt.. Menenangkan kulitku yang berjerawat dan kemerahan.. Kadang ku pakai buat maskeran pake kapas.. Ada daun centella aslii.. Teksturnya cair.. Ada kemasan travel size juga buat yang suka bepergian.. Mantap banget lahh.. Luv luv Repurchase teruss deh pokoknyaa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
mtraandita
Combination, Medium, Warm
Pernah pakai karena dikasih kakak, menurutku ini sangat ngelembabin banget sih. Dan jujur setelah pakai selama seminggu, wajahku keliatan lebih cerah dan less beruntusan. Lagi nabung lagi nih untuk bisa beli produk ini kembaliii, works so well di akuuuu.
Usage: 1 month - 3 months
Dan+dan
Entah kenapa ga cocok banget pakai toner ini. Pernah coba sedikit di satu bagian, besoknya langsung numbuh 3 jerawat batu parah banget😢 Aku masih ga percaya dan coba untuk pakai kedua kalinya dan hasilnya tetep sama 😭
Usage: Less than 1 week
Shopee