Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.288 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

H
helloogii
Normal, Medium, Neutral
04 Oct 2023
Rekomen
Cocok bgt buat yang punya bruntusan dan kemerahan diwajah, dia bisa nenangin bgt! Jd untuk acne prone skin ini tuh cocok bgt, sekalian dia bisa ngehydrate kulit, juga bisa bikin nenangin kulit kita. Ukurannya juga gede jd awet bgttt ini😭🤏🏻 selain untuk toner dia juga bisa km jadiin mask👍🏻
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Sonyaaurelia22
Combination, Medium Light, Cool
04 Oct 2023
Rekomen
toner pertama yang aku punya dan sangat bagus karna bener-bener mengurangi kemerahan dan memudarkan bekas jerawat, sangat membuat kulit calm dan tidak sensitive, menurut saya cocok untuk semua jenis kulit, pokonya suka bangerttttt🤍🤍
Usage: More than 1 year Shopee
R
Ristilaila
Combination, Medium Light, Neutral
04 Oct 2023
Rekomen
Produk ini sangat nyaman dipakai, di kulit langsung cerah. Aku yang kulit berminyak pake Toner N pure. bener² bagus & cocok, aku udah repurchase 2 kali karena suka banget sama toner ini. Thank you 🤍💞
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
wulanhariska
Combination, Medium Light, Neutral
03 Oct 2023
Rekomen
Awal make ini gak ngarep apaapa,sempat ragu krn gak prnah cocok make toner toneran. Tapi alhamdulillah udah setahun dia ngebantu banget buat nenangin merah diwajah aku plus ngelembapin jugaaaa dan dia isinya banyak banget aku biasa pakenya sebulanan lebih
Usage: More than 1 year Traditional market
Z
zs_kirana
Combination, Light, Neutral
02 Oct 2023
kulit aku sensitif, dan ternyata ga cocok pake inii :(( awalnya dia ngurangin kemerahan, tapi setelah itu dia bikin kulit ku bruntusan. at first I thought it was purging, ternyata emang breakout ga cocok huhu 😭 edit : aku pake di ketiak, lumayan bikin cerah guys HAHAHA
Usage: 1 week - 1 month Multibrand Store
J
jihanpradita
Combination, Medium Light, Neutral
02 Oct 2023
Rekomen
Bagus banget untuk kulit acne prone, ngebikin kulit lebih calming waktu lagi ada jerawat yang lagi meradang dan pas lagi merah merah super love❤️ lebih bagus lagi kalau ditambah rangkaian npure cica lainnya.
Usage: More than 1 year Shopee
V
Violalu
Combination, Medium Light, Neutral
01 Oct 2023
Rekomen
Terlope-lope bgt sm toner iniiiiii, adem enak calming bgtt. Sering aku pake CSM-an, beneran mengatasi bruntusan/jerawatku, kemerahan hempassss, lembab enak bgt huhuuu cinta bgt sm toner ini Stlh sekian lama akhirnya aku merasakan kulit wajahku sgt2 membaik
Usage: 3 months - 6 months Tiktok
K
kaniaiskandar
Combination, Medium, Neutral
30 Sep 2023
Rekomen
TONER KECINTAAANNN <33 udah repurchase berkali kali dan tetep sukaa! dipake setiap abis cuci muka dan abis itu muka berasa lembap lagii, baunya ga mecem-macem dan gapernah bikin breakout juga... justru toner ini bikin bruntusan aku berkurang bgtt++ hihhi lovee!
Usage: More than 1 year Shopee
A
allisaptrm
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Sep 2023
Rekomen
highly recomended bangt!! kayak ini sebagut itu ternyata shock?! buat kalian yng lagi breakout parah bener bener parah cba pake toner ini di jadiin kayak masker beneran ngebantu bangett!!! harus coba pokoknya bagus parah gaakan nyesell
Usage: Less than 1 week sociolla
C
celine02
Oily, Medium Light, Cool
27 Sep 2023
Rekomen
Honest review Cica toner npure benar benar bagus, se murah itu dan sangat worth it, dulu aku banyak bruntusan dipipi dahi dan dagu, skin barier aku juga ga begitu bagus, puji Tuhan aku nemuin cica toner ajaib ini dan cocok sampai sekarang, aku udh repurchase yg kedua ukuran besar… semoga ga semakin mahal ni produk, dan semoga ingredientsnya ga berubah kalau bisa semakin baik dan bagus… thank you so much
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 131 dari 429
Next