F
faranizel
Combination, Medium Light, Neutral
pakai ini udah lama bangeeeet entah udh abis berapa botol, aku cocok pakai toner ini, apalagi kalo lagi ada jerawat meradang kemerahan dia tuh ada efek menenangkan, merah-merah jerawat juga mereda. tidak terganti dan akan aku selalu beli lagi 🥰
Usage: More than 1 year
Shopee
B
Bilqiskamil_
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
aku rekomendasi banget produk ini jika kalian memiliki wajah berjerawat, terbukti aku 5 hari rutin pakai toner ini di buat masker pakai kapas menjadi kembes jerawat nya. namun karena lebih cair menurutku lebih nyaman untuk pakai kapas dari pada lngsung ke wajah
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
FirdaNB
Combination, Medium Light, Warm
Nyesel sih baru coba dan ini untuk pertama kalinya aku coba Npure Cica Face Toner. Membantu meredakan kemerahan diwajah aku, membantu merawat kulit wajah aku yang lagi timbu jerawat, melembabkan juga. aku bakalan repurchase karena suka banget sama tekstur dari tonernya.
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
S
Syillssfa
Oily, Medium, Neutral
Hydrating toner dengan pH balance yang mengandung Real Centella Leaves, 11x Acne Power Fighter, dan Tranexamic Acid untuk membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut, dan lembap.💚💚
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
A
angelajessica
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Di aku yang kulitnya kering, toner ini ngga ada efek apa-apa. cepet banget nyerepnya dan ngga ninggalin kelembaban apa-apa jadi berasa sia-sia. tipe tonernya yang ngga ada fragrancenya yang mana bagus buat kulit sensitif. tp mungkin saking waterynya jadi ga lembab
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
1
1tsgia
Combination, Medium Light, Neutral
Wajah aku lumayan termasuk sensitif krn gampang perih merah dan juga gatel. Awalnya takut pake toner ini, tapi ternyata BAGUS PWOLLLLL BAGUS AMAYYYY😔 kalo kata ka shasha "owyehhh" bgt dehh toner yang satu ini. Awet, ngelembapin, ngilangin bruntus, redain jerawat menstruasi. Pokoknya bnrbnr top markotop
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
Fauzziaaaaaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku seneng banget dia punya versi 30ml, jadi bisa ramah di dompet di harga 22-25rb 30ml itu cukup 1 bulan. claim dia merawat kulit berjerawat, tapi aku sebagai orang yang ga berjerawat, aku tetep pakai toner ini. karena dia punya centella yang pasti baik untuk kulit. toner ini support buat kulit aku jadi tetep baik-baik aja.
Usage: More than 1 year
Shopee
salah satu toner terenak yg pernah aku coba, bener2 soothing and calming redness banget. sukakk bgt pokonya. definetely worth the price dengan isinya yang banyak banget. mnrtku cocok bgt utk yg acne prone skin atau emg banyak redness di wjahnya
Usage: 1 week - 1 month
KKV
L
luleyaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
hydrating toner yang fungsinya memang untuk "menyegarkan" aja kayanya? kalo dipakai supaya meng-hidrasi kulit menurutku tidak ada efek melebabkan padahal aku oily skin. paling enak toner ini dipake buat CSM aja lumayan meredakan kemerahan
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
N
naning_
Dry, Medium, Warm
teksturnya watery banget. ada fragrance yang lumayan ketara. aku pake sekitar 5-7x tuang cukup menghidrasi kulitku yang kering. selama pake ini jerawat jadi terkontrol dibanding sebelumnya. ukurannya juga gede 150ml worth it dengan harga segitu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee