T
tamiraiqlimaa
Combination, Medium Light, Neutral
bagus, menghilangkan bruntusan dan jerawat, pertama kali menggunakan toner ini langsung cocok Alhamdulillah, soalnya tonernya juga tanpa alkohol jadi cocok di kulitku yang sensitif ini, pokoknya produk recommended, bagus banget buat ilangin jerawat
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fabiolaoktav
Combination, Light, Cool
Udah ga hitung ini repurchase yang ke berapa karena sesering itu belinya, toner ini cocok banget sebagai hydrating toner di kulit aku yang lumayan sensitif dan berjerawat, cuman sayangnya aku baru sadar dia ada kandung salicylic acid jadi gabisa dipakai bareng produk exfo atau retinol, itu aja minusnya sisanya dia mampu redakan kemerahan dan jerawat
Usage: More than 1 year
Shopee
N
NurLisma
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali beli produk ini gara gara diracun sama temen katanya ini toner bagus banget Sampe akhirnya aku beli dan wahh bner bgt se bagus itu yg biasanya muka aku beruntusan semenjak pake ini jadi aga mendingan dan jarang banget ada beruntusan
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
adelyanz
Oily Skin, Light, Neutral
jujur ini best toner buat aku yg kondisi mukanya lagi breakout, bruntusan auto ilang ga tumbuh lagi, jerawat jugaa ga sering tumbuh, dan of course muka aku jadi jauh lebih lembab. Aku udah pake hampir 7 botol, karena bener bener repurchase terus
Usage: More than 1 year
Shopee
C
ceniaputri
Combination, Medium Light, Warm
pertama kali pake karna sepenasaran itu. dan suami kebetulan lagi jerawatan. pas dipake, enak gak lengket dan ringan gitu. apalagi ditambah moisturizer yang gel ringan gitu. enak deh. awal pake gak ada rasa apa apa, tapi kalau ada jerawat lumayan ada rasanya. kalau pak su malah awal2 gak betah karna ko ada sensasi cekit cekit. maklum belum pernah pake skincare kan.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
N
nnabilahd
Dry, Medium, Warm
a really must have product! ngaruh bgt untuk mengatasi jerawat yang baru tumbuh (kompres pake kapas selama bbrp menit besoknya udah kempes) ngaruh untuk mencerahkan juga sih i guess, sebelumnya aku selalu ganti ganti toner dan nyari yang pas krn kulitku gak bermasalah juga jd aman aman aja ganti ganti toner until i tried this one, never been this satisfied before!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
itaaaafiryal_
Combination, Medium, Neutral
toner yg ngebantu bgt nenangin jerawat kemerahan aku, ngebantu jg buat mudarin bekas jerawat, wow keren! 😍 uniknya dia ada daun centella asiaticanya yg utuh beda dr brand lain. kalo aku prefer pake nya di diemin lama sampe kering di tempat yg lg jerawatan. 9,5/10 akan terus repurchase 🫶
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
raissaura
Dry Skin, Medium, Neutral
Salah satu comfort toner andalan aku kalo kulit lagi rewel, bagus banget‼️ Packagingnya secure banget, meskipun cukup besar dan berat tapi produknya anti tumpah atau pecah kalo jatuh. Tipe toner yg cair kaya air dan hampir gak ada wangi sama sekali. Tiap pake toner ini aku lebih prefer buat pake kapas, kerasa hydrating dan gak bikin ada efek panas atau tingling pada saat pemakaian. Super comfy sihh🫶🏻 apalagi kalo kulit lagi banyak kemerahan dia cukup ngebantu banget buat ngecalming kulit. Highly recommended buat para kulit kering dan sensitif✨
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaulindo
S
septyal
Oily, Medium, Neutral
Sebenernya udh lama tau produk ini tapi baru sempet cobain sekarang dan ternyataa emg bagus buat hilangin bruntusan atau jerawat di muka, bisa buat kompres bruntusan juga dan besoknyaa lngsng reda. Dan selain itu jg produk ini sering promo trs ada kemasan kecilnyajadi klo ada yg mau coba ky aku bisa beli yg kcl dulu.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
M
MaurizkaNH
Normal, Medium, Neutral
npure cica toner ini memiliki tekstur yang water based, gada sensasi "ada minyaknya" cepat meresap, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut, dan lembab. toner ini juga membantu meredakan kemerahan pada kulit🤩🫶🏼
Usage: 3 months - 6 months
Shopee