Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

N
nikenchelsea
Oily Skin, Medium Light, Warm
14 Oct 2023
Rekomen
produk ini recommended banget sih buat yang kulitnya sensitif banget kyk aku, bikin kulit aku jadi adem karena kandungannya, harganya juga affordable banget, ga bikin kulit aku beruntusam justru bikin kulit aku lembut dan tenang banget, baunya juga khas banget, isinya juga banyak bisa tahan sampe 2 bulan
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
ansrchm15
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2023
Rekomen
Suka banget sama productnya bekas jerawat hilang dan kalau timbul jerawat baru pas PMS langsung kering yeayyyy Happy banget, harga sesuai kualitas dan udah terjamin banget jangan ragu buat samaan teksturenya watery guys aroma calm wiwwww
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
annisarchm08
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2023
Rekomen
Suka banget sama toner cica nya npure ini teksturnya tuh bikin calming di kulit dan bisa meredakan kemerahan juga, udah pake toner ini kurang lebih 2 bulan dan gaada efek negatif yang aku rasain, harganya lumayan terjangkau banget sih mana isinya banyak juga
Usage: 1 month - 3 months Shopee
U
ucihahahaha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Oct 2023
Rekomen
toner yang mengandung centella asiatica yang sangat bagus untuk kulit sensitif kemerahan jerawat dan breakout ini. teksturnya cair sekali dan ada daun centellanya loh. cobain deh soalnya emang bagus. di jerawat pun kempes, cobain ya kak
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yovikazsw
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Oct 2023
Rekomen
teksturnya ringan dan mudah meresap dan ga greasy untuk kulit aku yang oily, mengurangi jerawat dan radang yang aku alami juga, cocok dipakai daily bahkan untuk metode csm bikin calming banget, cocok untuk acne prone cuz ada cicanya dan pH balance
Usage: 3 months - 6 months Gift
N
nindyarndry
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Oct 2023
Rekomen
Selain itu juga ini toner the best purchase yang bener-bener ngebuat wajah aku mulus lagi setelah aku di tipu sama penggunaan akincare abal-abal mudah mudahan harga dan kualitasnya selalu sama dan gak pernah gonta ganti product lagi i love it
Usage: Less than 1 week Instagram
N
Nidafitriani23
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2023
Rekomen
ini bagus banget di aku tekstusrnya kaya toner pada biasaya atoma nya juga enak ga bikin ganggu diidung harganya terjangkau buat temen temen yang lagi nyoba juga boleh coba dulu yang kecil harganya lebih terjangkau buat hasil pemakaianya baguss diaku nhilangin jerawat merah enak buat csman trs juga ngilangan berintusan bestt deh
Usage: Less than 1 week Shopee
A
ameliapputri
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2023
Rekomen
Toner paling bagus dan awet yg pernah aku punya apalagi ada daun didalemnya jadi udah pasti khasiatnya ga diragukan lagii ini awet setaunan pemakaian rutin sangat mengurangi bruntusan akuu bikin muka ga kusam juga akhirnya ketemu toner yg cocok di aku
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
Viniagustin
Combination, Medium Light, Warm
14 Oct 2023
Rekomen
Toner favorit aku karena pas berjerawat toner ini ngebantu banget teksturnya cair, ada aroma tapi ga terlalu menyengat & bisa dikombinasiin sama skincare lainnya & sangat wort it dengan harganya ramah di kantong. Udah repurchase buat ke 8xnya karena bisa menyamarkan bekas jerawat
Usage: More than 1 year FD Try and Review
N
nadine_lxa
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2023
Rekomen
the toner it self is really calming my skin and its also hydrate my skin perfectly keren. Packing nya aman karena ada double protection untuk yg ukurqn besar. Tidak memiliki bau yang menyakiti kulit dan menyebabkan iritasi. Produk yang sangat gentel
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 127 dari 429
Next