L
lupi22
Combination, Medium Light, Neutral
Rasanya nyesel banget karena baru mencoba produk ini tahun 2023, which is kok bisa ya padahal rate produknya keren banget tapi dulu ga kegoda🙃 Dan setelah pakai produknya langsung sejatuh cinta itu. Keren banget! No debat ini toner kesayangan aku😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salwakylaa
Combination, Medium Light, Cool
Baguss bangett buat aku yang kulit type kombinasi, cocok buat hydrated, apalagi yg cocok sama centella, dari segi harga affordable, cocok juga buat jadi base sebelum make up, dan buat yang lagi beruntusan jugaa cepett banget buatt redainnnyaa! loveee
Usage: More than 1 year
Shopee
A
asiqiin04
Combination, Medium, Neutral
Sesuka itu sama produk toner ini, awalnya bisa cobain gratis dan memutuskan untuk beli karena se hydrating itu cocok untuk kulit aku uang kombinasi dan bagus banget kalo jerawat lagi aktif banget karena bisa bikin wajah mendingan banget. Pokonya recomended
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sunlivinn
Combination, Medium Light, Neutral
waktu pertama kali nyoba produk ini ga berekspektasi banyak sih karna emg harganya muraah, tapi ternyata ini super duper worth it buat ngelembapin kulit!! teksturnya watery jadi gampang di blend dan cepet nyereppp, so far udah berkali kali repurchase produk ini😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Nazwakaaiilaa
Combination, Medium, Neutral
Suka produknya, cocok. Ingredientsnya minimalis dan natural. Sangat sensitive skin friendly, aroma nya pun ga macem2. dari segi harga affordable dan worth buat simple skincare remaja, recommended buat dicoba sama temen2 yang kulitnha sensitif.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Salmafikria
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku pake toner ini udah hampir dua bulan. Tonernya bagus bangetttt! bener bener menghidrasi, beberapa tetes aja bisa bikin muka jadi lembab, cocok juga buat aku yang sekarang kulitnya lagi kering. kalau udah habis bakal beli lagi dehh ^^ ^^
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
P
paulinatheresya
Combination, Medium Light, Neutral
Jatuh cinta sama tonernya karna yg awalnya jerawatan parah skrg jarang tumbuh jerawat dan bekas jerawat pun memudar, worth it banget udah gitu harga nya murah banget, gabisa lepas dari toner ini dan gamau ganti lagi hehe thankyou npure luvv
Usage: More than 1 year
Female Daily Event
Y
Yuliananta
Oily, Medium, Neutral
buat yang kulitnya kering, rekomen sih buat cobain hydrating toner yang satu ini. pakai malam sampai bangun pagi masih kerasa lembabnya. teksturnya cair, lebih enak diaplikasikan pakai kapas. di aku dia bantu banget buat ngempesin jerawat tapi butuh waktu ya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lovamel
Dry Skin, Medium, Warm
It works really good on my skin, kalo lagi iritasi dan bruntusan dia bisa langsung calming gitu besok pagi nya. bener bener menghidrasi kulit dan gak bikin kulit jadi kering bgt. my saviors banget sih. sampe repurchase berkali kali udh botol ke 5.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ayshamurtaza
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Toner terbaik karena bisa hydrate wajah dan mencegah pertumbuhan jerawat dan juga bisa menghempaskan kotoran sisa kosmetik di wajah. Produk ini juga bisa menghilangkan komedo secara tidak menyeluruh tapi bisa sedikit sedikit agar membantu menghentikan penyebaran komedo
Usage: Less than 1 week
Shopee