E
eunjyo_o
Combination, Light, Cool
first toner yg aku pake, bukan toner yg macem², cukup melembabkan, dan enak di muka, kadang kalau lg breakout jd agak perih di muka, tp overall aku suka, udh pake ini dari lama dan blm ganti ke toner lain, skrng udh botol ketiga dan harus beli lg sih karena udh mau abis
Usage: More than 1 year
shopee
D
dheanaura60
Combination, Medium Light, Warm
Npure centels asiatic adalah serum yang bagus untuk mengurangi kemerahan dan bekas jerawat. Untuk menangkan kuliah yang meradang akibat bakteri jerawat di wajah. Sangat rekomen untuk digunakan sehari harii. Pokoknya kalian wajin coba sih
Usage: More than 1 year
Shopee
R
regitam05
Combination, Medium, Neutral
Bruntusan aku beneran ilang pake ini dalam seminggu😭😭bagus banget pokonyaar ekomennnn kaliaann harus beli yaahh wkwkwk sengaruh itu dii aku heuu baguss npure sukaa suka banget, bisa beli dimana aja, aku oily skin tapi ini cocok kayanya di kulit apapun
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
C
CyndiIndriani08
Oily Skin, Medium, Neutral
Toner kesukaan aku, menurut aku ini toner nya ringan, bikin adem, muka merah juga berkurang, dan g paling aku suka bisa jdi face mist, bisa juga dpakai sehari hari, bisa dipakai pagi dan malam hari, dan bagussssso aslinya. uhuy aku memyukainya
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ayunitameita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
keren sumpaaa ini repurchesss banget udh 3x dan awet bangettttt, 150ml terus harganyaaa jugaa oke di kantong pelajarrrr kerennn banget pokoknyaaa top top too toopppp!!!!! kea nya kalian wajib beli siihhh ini haruss jadi toner kesukaan kalian jg
Usage: Less than 1 week
Beautyhaulindo
D
dina_mayang12
Combination, Medium, Neutral
waktu itu muka aku lagi bruntusan banget di bagian jidat nya dan kemerahan banget muka nya bener bener lagi sensitif banget, terus aku pake sekitar tiga harian gitu dan langsung bener bener calming banget kemerahannya meredaa btw muka aku normal to oily
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
seysheila
Combination, Medium, Warm
Toner kesukaan aku, menurut aku ini toner nya ringan, bikin adem , muka merah juga berkurang, dan yg paling aku suka bisa jdi face mist , bisa juga dpakai sehari hari, bisa dipakai pagi dan malam hari , dan ini selalu repurchase. Ada daun asli nya
Usage: More than 1 year
Brand website
M
mutiarafa
Oily Skin, Medium, Warm
Bikin jerawat cpet kering sukaa, enak dipake dan nenangin kulit muka banget, harganya juga affordable dan cocok untuk kulit acne prone kaya aku yang jerawat nya on off, holy grails bgt untuk aku, yang kulitnya sensitif dan susah cari product
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Fahmifathurr
Normal Skin, Medium, Cool
toner npure yang satu ini wajib kalian punya, selain harganya yang murah dan teksturnya yang enak udah pasti kandungan dalam tonernya bagusss banget!! apalagi mudah banget didapetin barangnya dimana pun tentunya ini cocok banget buat kulit berjerawat
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
Y
yulisulistiyanti17
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Npure tuh bener bener cocok banget buat orang yang kulitnya berminyak sama punya jerawat , aku tiap mau mens suka muncul jerawat gede banget setelah kenal npure aku ga pernah takut lagi kalo udah jerawar. ga cuma jerawat bekasnya juga kalo kita sering pake bakal gampang pudar😍😍
Usage: Less than 1 week
Shopee