Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

E
ELVIADEVI
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2023
Rekomen
pertama kali nyoba toner ini karena teracuni adik ku yang beli duluan produk ini. terus aku nyobain di wajahku ternyata enak dan cocok juga, setelah itu aku akhirnya beli sendiri dan jadi suka Toner ini. enak di pakai pagi siang malam pokoknya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Raracoon
Oily Skin, Medium Dark, Warm
15 Oct 2023
Rekomen
ini adalah beat toner eveeerrrr, dia hydrating banget buat kulit, ga bikin kusam jugaa ada kandungan Salicylic acidnyaa coy, aman juga buat kantong, biasanya aku pake 100ml yang ukuran besar cukup banget buat 1-2 bulan sekali, jadi irit di kantong, fix repurchase!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
esapratiwi
Normal Skin, Medium Dark, Warm
15 Oct 2023
Rekomen
bagus banget, buat bruntosan break out ngaruh banget di aku apa lagi yg jerawatan langsung kempes besok paginya , pokoknya terbaik banget produk noure toner cica, aku pake siang sama malem apalagi kalo lagi jerawatan malem pake besok langsung kempes
Usage: Less than 1 week Shopee
I
itsvandme
Combination, Light, Cool
15 Oct 2023
Rekomen
wah produk ini tuh bagus banget loh, apalagi npure itu bener" ngedepanin naturalnya bahan bahan yang alami tapi ini memang se worth it itu loh kekekeke well ini salah satu produk favo bet dan juga apalagi packaging nya yang gemes banget kan yah
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dianfutami
Combination, Medium, Warm
15 Oct 2023
Rekomen
Awalnya sempet trust issue, karena masalah dengan “Centella”. Tapi, di produk ini, ternyata works ya. Bikin kulitku mereda dan enggak banyak mau, adem ayem kalem, kalau pun keluar jerawat, itu enggak sampe bikin sakit dan radang. Jerawat cepet kempesnya. Kulit juga enggak kering.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
putri2996
Combination, Light, Cool
15 Oct 2023
Rekomen
ini toner teh bagus sepanjang abad, bener bener ngilangin kemerahan, jerawat dan bekasnya cuy. harganya juga worth it banget buat kualitas yang sebagus itu. tolong banget semoga produk ini ga ilang ya, dan formula nya ga ganti karna udah bagus pake banget ini ma
Usage: Less than 1 week Brand website
P
Ptriilestrii
Oily Skin, Medium Light, Cool
14 Oct 2023
Rekomen
Waktu itu aku pake ini karna banyak banget riview nya dan penasaran akhirnya aku nyoba pake. waktu itu kondisinya dijidat aku banyak banget bruntusan pas aku pake selama rutin 3 bulan ternyata ngefek banget di aku ini benran bagus si ga salah banyak yang beli
Usage: 1 month - 3 months Watson
C
Chynthantya
Combination, Medium Dark, Warm
14 Oct 2023
Rekomen
jujur aku kira ini tu overated karena diomongin dimana2 sampe scroll tiktok isinya ini doang, akhirnya fomo dan ikut nyobain, ternyata emang sebagus itu😭 apalagi buat acne prone skin karena bener2 bisa control jerawat😍, sedih bgt skrg krn belum restock jadinya gabisa pake, dan jadinya muka aku gampang breakout😭
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
anandahsns
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2023
Rekomen
pernah liat review orang dan katanya bagus akhirnya nyoba untuk beli, turns out beneran bagus! udah kurleb 3bulan make ini dan works buat nge claming acne&bruntusannya. bisa buat CSM jugak loh, buat harga sangat worth to buy karena isinya sebanyak itu😍
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sitinurw
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Oct 2023
Rekomen
Salah satu skincare product yang akan ku repurchase seumur hidup (asal gak discontinued dan semoga jangan haha)!!! Tekstur nya light dengan aroma yang wangi tapi gak lebay pokonya nyaman. Hydrating nya gak perlu diraguin lagi hihi. Bukan tipe skincare yang ngasih hasil dengan instan tapi percaya deh hasilnya lebih sustain. Setelah pake ini dari 2020, udah hampir gak pernah jerawatan lagi. Walaupun pelan tapi bisa mencerahkan. Menurutku produk NPure rasanya emang untuk orang orang sabar kali ya haha
Usage: More than 1 year Tokopedia
Prev
Laman 124 dari 429
Next