S
silmidaff
Oily, Medium, Warm
Tonernya enak banget dipake buat yang punya skin berjerawat, dan tipe kulit aku sensitif tapi pake produk ini aman banget. Yang punya jerawat jangan lupa coba produk ini juga yaah🫶🏻 dia ada kandungan centella jadi bikin calming buat jerawat kita
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dita1304
Normal Skin, Medium Light, Neutral
saya sangat suka toner ini selain melembabkan juga membuat wajah lebih cerah dan tidak berjerawat juga cocok untuk kulit kering dan oily sangat rekomendasi untuk toner npure ini karena bahan juga aman dipakai bisa saat di pagi hari maupun di malam hari
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
C
chairani123
Combination, Medium, Neutral
sejak pake n pure muka makin kinclong. minyak diwajah hilang semua pokoknya suka bangey. dan ngerasa lebih praktis aja gitu sama packagingnha yang kecil. jadi bisa satset masuk dalam pouch kecil. sukaaaa deh sama produknya. bakal repruchace
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
S
Skadek
Oily, Medium, Neutral
Ini toner mantul. Bagus banget buat nenangin muka kalo lagi ngamuk. Terus ada tanaman asli cuy manfaatnya ga kaleng kaleng, jerawat hempas. Tapi untuk pemakaian yang sabar yaa, karena pakai bahan alami. Teksturnya yang cair bisa bangett buat jadi sheet mask (pakai kapas tipis)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lashanaz
Oily, Light, Cool
toner npure ini bagus banget dan cocok banget di muka aku yg cenderung oily dan acne prine, sangat menenangkan apalagi lalo lg jerawatan dipakee metode csm wah mantap banget langsung kempes dan bisa mengurangi minyak berlebih untuk aku yg kulitnya berminyak
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fathirai
Combination, Medium Light, Neutral
Aku punya masalah kulit yang berjerawat mendem, sakit dan kemerahan. Tapi semenjak pake toner ini, jadi berkurang dan belum pernah jerawat yang besar banget, ada sih tapi jerawat kecil setitik aja. Dan yg aku suka ini tuh gampang meresap😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
Elleyen
Combination, Medium, Warm
My holly grail kalo muka lagi bener2 rewel dan jerawatan meradang. Bukan tipe yg bakal ngempesin jerawat cepet tapi kalo dipake rutin pasti kerasa efeknya dan bonusnya bisa ngurangin kemerahan dimuka karna tipe bekas jerawat aku merah2 dan pasti cepet memudar kemerahannya
Usage: More than 1 year
Shopee
H
hesti_noorp
Combination, Medium, Neutral
Fix ini Holy grail nya aku ! Penyelamat akuu klo sdg jerawatann. awalnya beli ini krn bingung nyari skin care yg bisa ngilangin jerawat. Dan kmrin² smpt ngalamin kulit kering bgt. smpt ragu mw beli, tp wow mejik! First Impression sm produk ini kulit jd lembab, bruntusan ngurangin, loveee bgttt
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
T
trinandaveliarahman
Dry Skin, Medium Light, Warm
karena wajah saya sangat sensiyif dan banyak jerawat kemerahan saya mencoba awalnya menggunakan n pure toner ini, termyata sangat cocok dengan wajah saya u tuk meredakan jerawat merah dan menghilangkan bekas jerawat, dan saya akhirnya menggunakannya hongha saat ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
hiiahmad1734
Combination, Medium, Neutral
tonernya emang SE ampuh itu buat ngilangin jerawat, buat kalian juga yang penasaran boleh coba toner cica dari Npure. toner ini juga bisa dipake buat kalian dari usia 13 tahu ke atas, dan hal yang paling penting ini aman buat bumil ataupun busui.
Usage: Less than 1 week
Shopee