Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.288 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

N
nadine_lxa
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2023
Rekomen
the toner it self is really calming my skin and its also hydrate my skin perfectly keren. Packing nya aman karena ada double protection untuk yg ukurqn besar. Tidak memiliki bau yang menyakiti kulit dan menyebabkan iritasi. Produk yang sangat gentel
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
noonalicious_
Oily Skin, Medium Light, Warm
14 Oct 2023
Rekomen
sumpah pakai produk ini bikin calming banget tonernya, redness juga jadi ngga ada. bikin jerawat ngga merasang terus deh, kalian buat yang punya kulit sensitif trus acne prone harus cobain sih si npure toner centella asiatica ini karena bikin jerawat kalian ngga kambuhkambuh yey
Usage: 3 months - 6 months Instagram
T
talithanaw
Combination, Medium, Neutral
14 Oct 2023
Rekomen
awalnya aku coba beli yang kecil soalnya nyoba nyoba doang karena lagi merah ++ beruntusan banget mukakuu, csm-an seminggu terus bener bener langsung berkurang. efek calmingnya kerasa banget bikin adem muka. pokonya ini recommended buat yang lagi struggle redness acne dehh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nrahmiani
25 - 29
14 Oct 2023
Rekomen
awalnya iseng coba dari sepupu pas pake ternyata enak banget dimuka melembabkan banget apalagi kalo diaplikasiinnya pake silcot nampol sih bikin muka lembab, walaupun harganya terhitung affordable tapi toner ini juga bagus sih buat mengatasi kemerahan karna beneran bikin calming huhu love it🫶🏻
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
Limbik
Combination, Dark, Neutral
14 Oct 2023
Rekomen
Pertama kali pake toner Npure yang centella buat gantiin toner nya yg Skin1**4, ternyata walaupun harganya affordable tonernya enak dipake CSM an buat calming jerawat ataupun kalau lagi ada kemerahan di wajah. Kalau untuk melembabkan kayanya kurangg yaa. Tapi worth to try, karena isinya banyak dan harganya murahh, aku udah re-purchase toner ini sampai 3 kali.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alfaratu_
Oily Skin, Medium Light, Cool
14 Oct 2023
Rekomen
kulitku berjerawat parah, aku pakenya setelah cuci muka, lalu npure face toner nya ke kapas-in secukupnya lalu tempel kapasnya ke bagian kulit berjerawat. keesokan harinya jerawatku mengering. aku pakenya tiga hari sekali. semangat✨
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
D
divaliza
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
13 Oct 2023
Rekomen
awalnya tau produk ini dari salah 1 influencer dengan kondisi kulit dia lagi jerawat kemerahan gitu sama kaya kondisi kulitku terus nyoba beli eh ternyata cocok sampe repurchase terus, melembabkan banget ke kulit apalagi kalau pake metode CSM duh the best sih. terus di dalem tonernya ini beneran ada daun centella nya, wanginya juga enak, beneran meredakan kemerahan juga. love it🫶🏻
Usage: More than 1 year Sociolla
A
afraasarah
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2023
Rekomen
ini toner pertama yg aku pake dan pertama kalinya langsung cocok bgttt, karena toner ini ngebuat wajah aku lembab dan kalau ada jerawat yang mau tumbuh tinggal aku kompres pake toner ini selama 10 menit aja tiap malem. lama kelamaan jerawatnya bakalan ga tumbuh lagi
Usage: More than 1 year Shopee
S
Steffiaverina
Oily Skin, Light, Neutral
13 Oct 2023
Rekomen
So far ini bantu calming tapi ga gitu signifikan di aku ga yg sampe wow jadi so so aja, tapi tmn tmn ak suka banget dan emang uniknya ada daun cica nya di dalem. Teksturnya ringan tapi kerasa hidrasinya dan wanginya juga enak. Buat csm ini oke banget tapi kalo buat pakai raup biasa masih ada yg lebih berasa calmingnya sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ardianty
Combination, Medium Light, Warm
13 Oct 2023
Rekomen
Tertarik beli toner ini karna katanya centella tuh bisa nenangin kulit yg lg sensitif. Karna kulitku selalu ngambek tiap mau datang bulan, tertariklah aku beli toner ini. Aku pakenya ditap2 di muka tanpa kapas, ga aku gosok2 gt di wajah. Untuk efek melembabkannya ada tp dikiitt, efek menenangkannya juga ada banget. Kulitku yg lg kemerahan perlahan hilang padahal baru pake toner ini 2 hari an. Ajaiibb! Padahal aku ga kompres, cmn tap2 aja. Aku kasih rating 4/5 karna ketika pake tonernya, bagian wajahku yg sensitif masih kerasa tingling
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 128 dari 429
Next