Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

F
Faradibaaulia
Oily, Medium Dark, Warm
03 Nov 2023
Rekomen
Selama pakai Produk n’pure yang face tonernya aku merasaaa kulit aku menjadi lebih dingiiiin, menghilangkaaan bruntusan dan menghilangkan jerawat jugaak, menurut aku toner ini bagus banget untuk digunakaan apalagi di pakai di malam hari
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
R
rizkasiregar
Normal, Medium, Warm
03 Nov 2023
Rekomen
toner lokal pertamaku, gila sih cocok banget aku pake ini. aman untuk muka aku yang jerawatan. rasanya tuh calming banget, engga buat merah gitu, engga gatal ataupun panas. aku masi pake ini sampe sekarang, bakalan repurchase. harus cobain deh.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
narafreya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
03 Nov 2023
Rekomen
BAGUS BANGET PRODUK NPURE SERIUS, terus muka aku juga jadi lebih cerahan gitu dari sebelumnya, terus aku make nya jadi cerahan gitu muka aku, aku jadi suka pake produk npure emang sebagus itu cuy, emang ya produk npure tu the best banget lah we
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
Theresia_28
Combination, Medium Light, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
Kondisi kulit aku kombunasi dan waktu muka aku bener bener yang banyak breakout dan kering banget kalo habis cuci muka. Awalnya nyoba ini karna lg hype waktu itu, jadi aku juga ikut nyoba deh. Hasilnya di aku bagus banget sih, breakout bener bener hilang. Dan aku pake ini udah 2 tahun lebih, udah repurchase berkali-kali.
Usage: More than 1 year Shopee
N
Nasywatiara13
Normal Skin, Medium Light, Warm
03 Nov 2023
Rekomen
awalnya tau produk ini dari temen, trus aku cobain ternyata cocok di kulitku karena produk ini bisa ngempesin jerawat dalam satu malaman aja. pokoknya produk ini sangat bagus deh untuk kalian yang punya kulit sensitif dan sering berjerawat
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
alfdira
Combination, Medium, Warm
03 Nov 2023
Rekomen
bagus banget tone nya untuk muak bahan nya ringan trus ga membuat kulit tertarik cocok untuk anak remaka saya suka banget dengan harga terjangkau dan suka ada promo sudah cukup untuk kebutuhan kulit saya. NPURE ga pernah mengecewakan kalau untuk produk
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nelydesiliyani
Oily, Medium, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
Npure toner cica emang sengaruh itu sih buat kulit ku yang berjerawat udah 3 bulan lebih pakai dan hasilnya cukup memuaskan jerawat ku udah pada berkurang dan kuliat jadi makin lebih bersih harganya sesuai sih sama kualitas produk teksturnya juga nyaman dan gampang nyerap
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
putriipp
Combination, Medium, Warm
03 Nov 2023
Rekomen
Packingnya simpel banget, ringan juga. Untuk wanginya calming. Untuk tekstur tonernya sendiri yaitu cair. Pas di aplikasikan ke muka, sedikit lengket, tapi ini bagus banget. Dipakai malam pas lagi jerawatan, paginya lumayan kering jerawatnya
Usage: Less than 1 week Instagram
S
sawiyahlubis
Oily, Medium Dark, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
toner yang tidak berbau , cepat meresap , aman bagi ibu menyusui , di kulit saya beruntusan meresap dengan baik , ringan di wajah , tidak membuat wajah berminyak , menyurangi minyak yg berlebih di wajah saya , mengandung bahan yg aman bagi kulit
Usage: Less than 1 week Shopee
H
Haniasyy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
BENER BENER REKOMEENNN!! udah pake ini bertahun tahun selalu repurchase bahkan sebelum habis wkwkwk karena emg ngaruhh untuk masalah kulit apapun, mai berjerawat ataupun merah merah.. biasa aku pakein pake kapas buat jerawat yg aktif tp buat bekas aku pake langsung ke seluruh muka hihi love it
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 117 dari 429
Next