Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

T
tiutaay
Combination, Medium, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
npure toner my life safer bgt beneran ngeredain redness dan kalemin jerawat bagusss bgtt ingredienstnya aman buat kulit sensitif pokoknya bagus bagus bagus banget, aman buat kulit sensitif, ga nyebabin breakout aman banget utk pemula dalam nyobain skincare
Usage: More than 1 year Shopee
S
salsabilaaa29
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Nov 2023
Rekomen
suka banget sama toner kecintaan dari awal aku mulai coba skincare, toner ini yg cocok dari awal, kalau udh jerawat nya mulai muncul aku sering kompres pakai toner ini, dan syukurnya beberapa hari kemudian kempes jerawatnya, rekomen deh buat kalian pejuang jerawat
Usage: Less than 1 week tiktok
S
Sherabella
18 and Under
31 Oct 2023
Rekomen
pemakaian 2 minggu sejauh ini lumayan lah untuk calminng dan mengurangi redness tapi gak sampe yang wah gimanaa gituu lumayan untuk sehari hari toner yg gak terlalu berat untuk hidrasi sih dia kurang dia juga ada daun centela asli nya overal bagus sih
Usage: Less than 1 week Shopee
S
syahrianautami
Combination, Medium Light, Cool
31 Oct 2023
Rekomen
produk ini cocok untuk semua jenis mukaa termasuk kulit sensitif. dapat meredakannnn jerawat yang merah merah ataupun yang mendemmmm. isinya banyak dan harganya murahhhhh . goood sihh untuk npuree karna udh nyiptain produk sebagus ini.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
Febyshr_
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Oct 2023
Rekomen
Wajah terasa segar, toner npure juga bisa merawat acne prone skin sekaligus dapat mencerahkan kulit, meskipun termasuk kedalam hydrating toner tapi formulanya sangat ringan benar-benar kayak air aja jadi pas di apply dia tu langsung meresap dan gaada residu lengketnya sama sekali
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
NabelSiagian
Combination, Medium Light, Neutral
31 Oct 2023
Rekomen
selama aku memakai toner dari Npure kulit aku terasa lembab dan bekas jerawat aku mulai memudar aku pakai pagi dan malam agar minyak juga terkontrol dengan baik karena kandungan centella asiatica pda toner Npure yang sangat bagus dikulit
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sabrina0
Normal Skin, Medium, Warm
29 Oct 2023
Rekomen
ini toner kesayangan aku untuk calming jerawat, wanginya bener bener nenangin dan menurutku dia works buat jerawat.. teksturnya cair dan paling enak buat dipake toner csm! recomended buat kalian yang ada problem sama acne ataupun pilih pilih toner buat nyegah acne
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rhyratih
Combination, Medium, Neutral
28 Oct 2023
Rekomen
Bagus banget deh toner nya npure ini cocok banget di aku biasanya kalo mau dtg bulan tuh suka muncul jerawat setelah rutin pake ini alhamdulillah jerawatnya jadi jarang banget muncul, sesuai sama klaim nya ampuh basmi masalah jerawat !!! jd ga khawatir lagi deh kalo mau dtg bulan terhempas jerawat itu hihi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
ingracesirait
Dry, Medium, Warm
27 Oct 2023
Rekomen
sering dapat minisize nya kalau lg co produk npure lain, tonernya enak dan somehow waktu aku pakein kalau bagian leher atau pundak terasa gatel atau iritasi bisa reda loh, padahal teksturnya ringan banget, beneran kyk air aja gitu, tp efek ya terasa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Alifaaudah
Normal Skin, Medium Light, Warm
26 Oct 2023
Rekomen
Dapet free mini size nya pas beli serum. Toner yg hits & emang bagus banget. Teksturnya cair kyk air biasa tp enak diapply nya gampang & cepat meresap. ada wanginya enak & ga nyengat. teksturnya cair kyk air biasa tp gampang meresap. toner yg ringan, ttp bikin lembab. dipake 1 layer juga cukup, dilayer berkali2 juga ttp nyaman. bantu kurangin merah2 juga diwajah. bsa dipake buat csm juga. harganya affordable. recommended terutama buat yg oily/acne prone
Usage: 1 month - 3 months Gift
Prev
Laman 118 dari 429
Next