C
cutade
Combination, Medium, Neutral
baguss banget buat kemerahann, kulit yang iritasii jadi tenang dibuatnyaa, aku paling suka make ini make metode csm, kulit langsung super duper sehatt, didalemnya ada centela beneran jadi estetikk gituu, untuk ukuran 100ml dengan harga semurah itu worth to buy siii
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
B
byshermia
Combination, Medium Light, Neutral
Sampe sekarang masih pake produknya, cocok banget buat kulit kombinasi berminyak kyk aku. Tonernya buat jerawat jd lebih calm dan mengurangi kemerahan. Toner ini ringan dan cepat menyerap ke dlm kulit. Wanginya tdk menyengat. Dlm tonernya ada daun centellanya yaa
Usage: 6 months - 1 year
XBeauty by Female Daily
F
fachridha0812
Combination, Medium Light, Cool
baguss, awalnya ga terlalu percaya kalau ini bagus, ku pake ternyata emang baguss, kulitku cepat calm, harganya juga standar bagiku, ga mahal ga murah, ada daunnya itu unikk, tahan lama sii sama ku, banyakin promo npure, next bakal nyobaii yg lain
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
Putri2424_
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget buat kulit yang lagi rewel kemerahan ,terus kalo buat kulit beruntusan juga bagus ,beruntusan nya langsung kering,mantulll dehhh pokoknya,kalo yang belum pernah coba wajib coba sih iniiii bagus banget soalnyaaaa,aku dh habis 6 bottle
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
angellinetanito
Oily, Medium Light, Neutral
Sebenarnya gak yg sebagus gimana gitu tonernya cuman untuk CALMING aja apalagi pake pas metode CSM itu okay banget cuman untuk ngerasain perubahan jerawat itu hilang agak susah dan meredakan kemerahan aja sisanya gada lagi sih aku rasaa🙂
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
patriciatmbn
Dry, Medium Light, Neutral
Toner ini cair, dan calming banget karna ada kandungan centella asiatica nya. untuk redness okee banget apalagi di pake csm an di skincare night routine. tapi untuk fungsi hydrating nya menurut aku belum dapet sih, masih kurang banget, over all 8/10
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
A
anis_02
Combination, Medium Light, Warm
bagus sih bagus aja ga pala kali ngatuh buat kulit bruntusan tapi ya overall bagusla buat mukak tapi agak pedih awalnya tapi lama lama bisala dan buat aku ngefek lembab jugak dan cukup ampuh buat komedoan juga pokoknya bagus sih rekomen cuman awal awal agak pedih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadhilaaaasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
sumpah bagus banget aku jerawatan parah terus pakai toner dari npure hampir 6 bulan dann emang bagus banget mukaa bersih!! tonernga calming banget dan dingin dimukaa dan harganya cocok banget buat pelajar . worth to buy banget si karna habis nya juga lama !
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
F
friscanasution
Oily Skin, Medium Light, Neutral
udah pakai npure toner ini kira-kira 4bulan lebih dan harga nyaa sangat affrodablw menurut aku, hasil yang didapat juga buat wajah aku better dari sebelumnya yang cukup berjerawat, untuk teksturnya gampang menyerap ke kulit dan mudah juga diaplikasikan
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
eldinda
Dry, Medium, Neutral
udah pakai npure cica toner ini selama bertahun tahun dari sejak covid, bagus untuk kulit aku yang cukup berjerawat, setiap habis selalu beli lagi, untuk teksturnya menyerap dengan baik di kulit, harganya juga masih nyaman di kantong mahasiswa kaya aku
Usage: Less than 1 week
Shopee