A
Ainunn_
Normal Skin, Medium, Neutral
Npure toner terasa dingin saat digunakan, namun tidak membuat kulit menjadi iritasi. kulit saya sangat terbantu dengan ada nya Npure toner, pas terkena matahari tidak terasa terbakar. toner nya juga mampu membersihkan sisa-sisa make-up saya yang tidak terhapus bersih ketika cuci muka
Usage: Less than 1 week
Brand website
M
mirza_pradita
Oily, Medium, Neutral
Setelah kupake beberapa kali, teksturnya ringan bangett, ga ada bulir bulirnya tapi bisa angkat kotoran di wajah dengan baik. Peeling gel-nya ini yg paling aku suka. Ga bikin perih di kulit, ga bikin ketarik juga, ga ninggalin residu berlebih juga setelah pemakaian. Hasilnya bikin kulit berasa bersih, lembut, cerah. Sangat worth to buy.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
EmanuelVania
Combination, Light, Warm
Udah pakai toner npure ini selama 2 bulan and it works like magic. Redness di wajah lebih calm, teksturnya yang watery dan mudah menyerap enak banget untuk skin prep dan setelah mandi. Muka juga jadi lebih seger tiap abis pakai toner ini. Good Job Npure
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nonov_christi
Combination, Medium, Neutral
Pengalaman aku pertama kali menggunakan face tonernya tuh aku merasa langsung cocok di wajah aku, jadi wajah aku langsung terasa lembut gituu, lembab juga, ga bikin jerawat tambah parah (ga bikin iritasi di aku) trus juga bikin wajah aku menjadi lebih cerah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
Kikilatifazen
Combination, Medium, Warm
dengan kondisi kulit aku yg oily dan agak bandel, pertama kali nyoba centella aciatica di toner npure ini, seenak itu gak lengket afternya, trus jg gampang nyerap, so far di muka aku cocok dan bagus jg, gak bikin berminyak juga di kulit aku so rekomend sih selalu repurchase
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
dapet review kalo ini bagus banget buat jerawat terutama buat beruntusan dan pas pertama nyoba si beneran se ampuh itu. harganya juga middle ga mahal ga murah kok dan beneran recommend buat ngilangin jerawat yg beneran susah banget ilangnya
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
C
chlkrystl
Combination, Light, Cool
My Best hydrating toner so far!!! Udah repurchase yang ketiga kali. Awal coba karna di rekomendasiin sama temen yang punya skin concern yang sama kaya aku dan jadinya malah keracunan jadi suka banget juga. Best for all skin type! Buat yang mukanya sensitive juga aman sentosa pake ini!
Usage: More than 1 year
Shopee
I
indahsuci
Combination, Medium Dark, Neutral
Awalnya aku gapercaya sama produk ini karena waktu itu emang lagi viral bgt dan aku kurang percaya sm yg lagi viral. tapi setahun kemudian aku memutuskan untuk beli produk ini, kalian tau??!! aku langsung jatuh cinta😭 toner ini bikin lembab muka ku yg kering, cocok bgt buat base sebelum makeup biar wajah ga terlalu kering, aku udh checkout satu lagi buat restock hihi💓
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
ajeng16
Dry Skin, Medium, Neutral
Toner satu ini bener² light bgt. Kadang ada toner yang baunya nyelekit bgt mungkin karena kandungan alkoholnya. Tapi untuk NPURE ini bener² se light itu bahkan hampir mirip kyk air biasa. After pemakaian juga ngga yang lepek lengket. Jadi ini mungkin bakalan aman bgt untuk semua jenis kulit. Karena hanya memberikan efek calming.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
S
sapph111re
Combination, Medium Light, Neutral
pantesann reviewnya bagus-bagus, ternyata emang beneran kalo yang ini asli bagusnya pake banget 😭 calming, ngelembapin, nyegerin, baunya enak, terus ringan buat kulit oily. sumpah aku bakal repurchase sih kalo ga nemu toner yg lebih enak daripada ini (soalnya masih mau muter-muter dulu nyobain yang lain hehehe). terus aku beli dapet harga 90k buat ukuran 150ml tuh lumayan banget
Usage: 1 month - 3 months
Beautyspot