Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

A
Ainunn_
Normal Skin, Medium, Neutral
15 Dec 2023
Rekomen
Npure toner terasa dingin saat digunakan, namun tidak membuat kulit menjadi iritasi. kulit saya sangat terbantu dengan ada nya Npure toner, pas terkena matahari tidak terasa terbakar. toner nya juga mampu membersihkan sisa-sisa make-up saya yang tidak terhapus bersih ketika cuci muka
Usage: Less than 1 week Brand website
M
mirza_pradita
Oily, Medium, Neutral
15 Dec 2023
Rekomen
Setelah kupake beberapa kali, teksturnya ringan bangett, ga ada bulir bulirnya tapi bisa angkat kotoran di wajah dengan baik. Peeling gel-nya ini yg paling aku suka. Ga bikin perih di kulit, ga bikin ketarik juga, ga ninggalin residu berlebih juga setelah pemakaian. Hasilnya bikin kulit berasa bersih, lembut, cerah. Sangat worth to buy.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
EmanuelVania
Combination, Light, Warm
15 Dec 2023
Rekomen
Udah pakai toner npure ini selama 2 bulan and it works like magic. Redness di wajah lebih calm, teksturnya yang watery dan mudah menyerap enak banget untuk skin prep dan setelah mandi. Muka juga jadi lebih seger tiap abis pakai toner ini. Good Job Npure
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nonov_christi
Combination, Medium, Neutral
15 Dec 2023
Rekomen
Pengalaman aku pertama kali menggunakan face tonernya tuh aku merasa langsung cocok di wajah aku, jadi wajah aku langsung terasa lembut gituu, lembab juga, ga bikin jerawat tambah parah (ga bikin iritasi di aku) trus juga bikin wajah aku menjadi lebih cerah.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
Kikilatifazen
Combination, Medium, Warm
14 Dec 2023
Rekomen
dengan kondisi kulit aku yg oily dan agak bandel, pertama kali nyoba centella aciatica di toner npure ini, seenak itu gak lengket afternya, trus jg gampang nyerap, so far di muka aku cocok dan bagus jg, gak bikin berminyak juga di kulit aku so rekomend sih selalu repurchase
Usage: More than 1 year Female Daily Studio
D
dheagunarso
25 - 29
14 Dec 2023
Rekomen
dapet review kalo ini bagus banget buat jerawat terutama buat beruntusan dan pas pertama nyoba si beneran se ampuh itu. harganya juga middle ga mahal ga murah kok dan beneran recommend buat ngilangin jerawat yg beneran susah banget ilangnya
Usage: More than 1 year Female Daily Studio
C
chlkrystl
Combination, Light, Cool
14 Dec 2023
Rekomen
My Best hydrating toner so far!!! Udah repurchase yang ketiga kali. Awal coba karna di rekomendasiin sama temen yang punya skin concern yang sama kaya aku dan jadinya malah keracunan jadi suka banget juga. Best for all skin type! Buat yang mukanya sensitive juga aman sentosa pake ini!
Usage: More than 1 year Shopee
I
indahsuci
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Dec 2023
Rekomen
Awalnya aku gapercaya sama produk ini karena waktu itu emang lagi viral bgt dan aku kurang percaya sm yg lagi viral. tapi setahun kemudian aku memutuskan untuk beli produk ini, kalian tau??!! aku langsung jatuh cinta😭 toner ini bikin lembab muka ku yg kering, cocok bgt buat base sebelum makeup biar wajah ga terlalu kering, aku udh checkout satu lagi buat restock hihi💓
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
ajeng16
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Dec 2023
Rekomen
Toner satu ini bener² light bgt. Kadang ada toner yang baunya nyelekit bgt mungkin karena kandungan alkoholnya. Tapi untuk NPURE ini bener² se light itu bahkan hampir mirip kyk air biasa. After pemakaian juga ngga yang lepek lengket. Jadi ini mungkin bakalan aman bgt untuk semua jenis kulit. Karena hanya memberikan efek calming.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
S
sapph111re
Combination, Medium Light, Neutral
13 Dec 2023
Rekomen
pantesann reviewnya bagus-bagus, ternyata emang beneran kalo yang ini asli bagusnya pake banget 😭 calming, ngelembapin, nyegerin, baunya enak, terus ringan buat kulit oily. sumpah aku bakal repurchase sih kalo ga nemu toner yg lebih enak daripada ini (soalnya masih mau muter-muter dulu nyobain yang lain hehehe). terus aku beli dapet harga 90k buat ukuran 150ml tuh lumayan banget
Usage: 1 month - 3 months Beautyspot
Prev
Laman 109 dari 429
Next