Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

V
Viskastpn
Oily, Medium Light, Neutral
13 Dec 2023
Rekomen
pake toner ini dr tahun 2021 pas pandemi. karna saat itu lg jerawatan semuka karna salah ngecombain kandungan serum (pemula). truss selama pke ini bener2 mendingan bgt, walaupun prosesnya ga instan tp lama kelamaan memudar dan akhirnya sembuh dr jerawat🥹 sampe skrg pun masih pake! Sebagus dan secinta itu sama produk npuree❤️❤️ thankyou bgttt udh bikin aku sembuh dr jerawat akuu!! aku udh pke berbotol2
Usage: More than 1 year Shopee
C
cresentiana
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Dec 2023
Rekomen
Toner lokal yang ada daun Centella asiatica beneran. Aku suka ini karena versi lokalnya skin1004. Plus dia ada katup tambahan buat nutup jdi aman ga akan tumpah isinya. Teksturenya light, enak dipake. Nggak bkin break out atau apa. Repurchase? Maybe!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
febrinaaptr
Combination, Medium, Neutral
13 Dec 2023
Rekomen
Masih toner favorite aku sih ini Npure best banget toner yang akubisalangsung ngerasain sengaruh itu kekulit aku, dari kulit aku yg jerawatan beruntusan gajelas, jadi lebih calming seger pake toner ini, kalo dulu aku simpen before afternya keknya keliatan banget sih. Pkonya love tonernya npure best
Usage: More than 1 year Shopee
V
Vely_127
Oily Skin, Medium, Warm
13 Dec 2023
Rekomen
pertama kali beli ini di jxb bulan agustus, liat review orang bilang kalau toner ini bagus, ternyata beneran bagus. Buat kulit ku yang berminyak dan sering banget iritasi merah-merah cocok banget. Teksturnya cair dan cukup melembabkan.
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
D
debbychr
Combination, Medium, Neutral
12 Dec 2023
Rekomen
Tinggal sedikit, pas bgt mau repurcase nanti di JxB. Toner paling friendly banget ke wajah ku yang tipenya acne prone. Cepet meresapnya, ga lengket sama sekali dan calmingggg banget ga perez alias terima kasih Npure❤ Salah satu bagian dari skinprep sebelum tempur make up, kalau lewatin Toner ini pasti berasa kurang
Usage: More than 1 year Instagram
Z
zahrairma_
Combination, Medium, Neutral
11 Dec 2023
Rekomen
sebenernya make ini udah dari 2020 kalo ga salah, trus coba make lagi pas abis dateng ke JxB agustus lalu. Dan make ini rutin selama hampir 3 bulan ternyata baguss, dan cocok di mukaku yg jiriwitin. Pokok nya best dehh, kalian harus coba!!! 👍🏻
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Event
A
ayuanindyac
Oily, Medium, Neutral
11 Dec 2023
Rekomen
kulitku oily dan pas pertama kali nyobain emng beneran ngelembabin sih tpi yang kaya biasa ajaa gtu trs karna biasa aja aku stop, lalu beberapa minggu kemudian karna toner abis dan kebetulan muka ku lgi merah-merah akhirnya di kompres pke toner ini dan ajaibnya merahnya langsung ilangg, kayaknya ini toner emng cocok buat csm an atau di kompres gtu deh dripada di pke biasa aja
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
DiniPro
Dry Skin, Medium, Cool
09 Dec 2023
Rekomen
Awalnya aku pinjam toner npure ini punya kakakku, setelah beberapa hari coba, akhirnya aku beli dan sekarang sudah 3 bulanan pakai. Wanginya fresh dan tidak mengganggu. Warnanya bening agak kehijauan dan ada daun centellanya. Enak banget pakai toner ini sebelum pakai skincare. Muka berasa fresh dan aku jadi jarang ada masalah jerawat. Untuk metode csm buat jerawat aku yg mau tumbuh memang kurang nampol kalau pakai toner ini aja. Di aku, harus ditambah pakai obat jerawat juga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
siskadamayanti
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Dec 2023
Rekomen
ini toner paling debest bgt, aku pakai toner ini kurang lebih udah 3 bulanan, dan bener2 cocok bgt di muka aku, buat ngatasin masalah jerawat, kulit lg kemerahan, dan bikin lembab, menghydrating kulit aku ,, bener2 rekomended bgt dan bakalan aku repuchase terus
Usage: Less than 1 week Shopee
K
kartikaryani
Oily, Medium, Warm
09 Dec 2023
Rekomen
Untuk aku yang kulitnya berminyak dan berjerawat toner ini sejauh ini cocok bnget untuk ku. gak bikin breakout gak bikin kulit berminyak banget setelah pakai skincare dan bener bener melembabkan abis cuci muka. Untuk yang alegri dengan fragrance di skincare kayaknya cock juga karena gak ada aromanya sama sekali. Kadang kalau kulit lagi jerawat atau gatal, aku kompres juga pakai toner ini dan jadi lebih baik kondisinya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 110 dari 429
Next