Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

A
agwl_dis
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
suka banggeett, aku pake ini langsung ilang jerawat dan beruntusan, pokoknya bagus banget buat aku yg jerawatan, sayangnya harganya cukup mahal ya buat kantong pelajar kayak aku, tapi overall oke banget sih karna emang sebagus itu, cocok banget di aku, suka!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
farisanurul
Combination, Medium Light, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
like holy water! selalu ga takut rugi buat make tonernya npure banyak-banyak, karena secinta itu sama npure. karena kemasannya besar, jadi bisa buat pakai lebih dari 1 bulan. so worth it! muka aku jadi lebih lembab, ga kusam dan yang paling penting adalah ga gampang jerawat!🥰
Usage: More than 1 year Shopee
N
Niken_Ajeng
Combination, Medium, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
Selama pemakaian, muka jadi lembab dan tidak kering jadi lebih pluffy dan gak kering, saya juga mengajak mamah saya untuk menggunakan produk ini dan mamah saya juga cocok jadi kami bisa sharing berdua. selama pemakaian jerawat saya juga sembuh dari radang kulit
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Event
P
prmswr
Normal Skin, Medium, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
Calming, adem, teksturnya cair kayak air dan beneran ada daun di dalem botolnya. packaging yg cantik, ada tutup tambahan biar gak tumpah2. enak bgt. apalagi kalo lg ada jerawat hormon tinggal pake teknik CSM, dikompres aja 2hari langsung kempes, bahkan kalo baru muncul, semalem aja langsung kempes jerawatnya
Usage: More than 1 year Shopee
I
isah1
Combination, Medium, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
pertama kali aku pakai toner (krn biasanya lgsg serum), tp belakangan ini kulitku lagi sering kemerahan agak sensitive jadinya cari toner yang bisa bantu calming, terus banyak yg recommend npure centella ini dan alhamdulillah di aku cukup works, udah setengah botol dan emg cukup bantu calming kemerahan dimuka dan biasanya kalau lg ada jerawat suka aku kompres pake toner+kapas gitu jadi cepet kering jerawatnya 👍🏻👍🏻
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ips_tantan
Normal, Medium Light, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
Pertama kali pake produk ini dapet rekomendasi dari temen yang punya masalah yang sama, pas udah coba rnak banget, ngak berat ke kulit dan ampuh banget ngatasi jerawat aku. Buat kamu yang belum coba, wajib cobain pokoknya. untuk kemasan nya lucu
Usage: Less than 1 week Lazada
K
karinanurdwi22
Dry, Medium Light, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
pake toner npure bikin kulit lembab dan tidak kering, packaging yang sangat menarik dan membuat semua orang ingin membeli nya, dengan harga yang sangat terjangkau dan memiliki manfaat yang sangat besar, sangat worth to buy, bikin repeat order
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fitriutami66
Oily Skin, Medium Light, Warm
16 Dec 2023
Rekomen
Ini produk bagus banget, aku udah pake beberapa bulan terakhir emang mengurangi jerawat dan bruntusan aku. kulit juga jadi lebih cerahan dan lebih halus. Pokoknya bener-bener recommended. suka banget sama teksturnya yang cair, dan mudah di apply
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Z
zahrakha03
Combination, Medium, Neutral
15 Dec 2023
Rekomen
SUMPAH SUMPAH SUMPAH demi apapun ini toner bagus banget buat redain kemerahan sama bruntusan. Semenjak pakai toner cica ini bikin kulitku jadi jarang bruntusan. Kalo jerawat mah ya ada aja tapi ga separah itu sebelum aku pake toner iniii. Luvv banget dah pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
flaviocasey
Combination, Medium Dark, Neutral
15 Dec 2023
Rekomen
Trust me fellas, this toner IS worth the hype. Well i was kinda late, but my skin is much better after using this magic toner. I was using it for 2 to 3 months and I do feel my skin is much calmer. The soothing effect do works on my acne-prone face. I think cica match my skin very well.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
Prev
Laman 108 dari 429
Next