M
Muffin
Combination, Medium Light, Cool
cocok bgt buat hydrating toner aku. calming pas redness. nyoba travel size trus keterusan deh beli terus. kemasan n feelnya ok di kulitku, lembabnya ga lebay, kan masih mau make serum n moist. klo terlalu lembab di toner, ak suka malas step berikutnya
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
A
amyamalia
Combination, Medium Light, Neutral
Ini toner terlama yang aku pake, selain toner dari dokter kulit. Sekarang malahan cuma pake toner ini. Kayaknya aku gak cocok sama satu bahan yg ada diskincare, dan bahan itu gak ada di toner ini π«Άπ» dia calming tapi gak terlalu bikin lembab diaku.
Usage: More than 1 year
Shopee
G
glameurs
Oily, Medium, Warm
toner kecintaan! pokoknya toner npure harus masuk di my skincare routine karena ngerasa seger aja habis pakai ini toner π dipakai csm juga lumayan banget ngurangin bruntusan, sayangnya dia kurang menghidrasi ya bahkan di kulit oily </3 but itβs omkay! aku bakal terus repurchaseee
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lauvhofaa
Normal, Medium, Neutral
gaperlu basa basi lagi mau langsung to the point, kalo disuruh rate aku bakalan blak blak an kasih produk ini 100/10! bener bener holygrail akuu, kalo kulit lagi rewel/breakout/gacocok sama produk baru, langsung buru buru pake ini!! love u npuree
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo
W
wdhy24
Combination, Medium, Warm
menurut aku setelah pemakaian 2 botol sangat membantu mengatasi kemerahan dimuka, saya selalu menggunakannya setiap malam dan kadang dengan metode CSM kemerahan saya mulai berkurang tapi untuk mencerahkan wajah menurut sayaa kurang
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kikumiku
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Toner yang cocok untuk digunakan daily. Kulitku cocok banget sama kandungan centellanya. Toner ini bisa banget ngeredain atau calming jerawat aku yang lagi meradang atau kemerahan. Selain itu toner ini lembabnya dapet banget. Kayanya bakalan repurchase lagi sih.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
najla_friani
Dry, Medium, Warm
produk ini tuh membantu aku banget pas muka aku break out parahhh, awalnya dari nyoba nyoba doang ternyata cocok dan make sampee sekarang, toner npure ini cocok buat muka kemerahan dan jerawat aktif gituu aku sangat merekomendasikan inii
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mochisuck
Combination, Medium, Warm
Pake toner ini karena aku lagi butuh hydrating toner karena muka aku lagi bland/kering gitu. Teksturnya cair banget kaya air, gaada baunya. Overall aku suka karena sejauh ini aku pake ngeredain kemerahan dan bikin kulit aku lembab, tapi yang gak bikin berminyak gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
Azrasyalsabila
Combination, Medium, Neutral
Npure Natural Daily Toner aku cobain yang 30 ml ini enak banget tonernya, teksturnya ringan, ada efek mencerahkannya, pake ini muka kerasa lebih bersih! dan aman banget kalau pas lagi ada acne karena ada formula acne care-nya, kayaknya aku bakal pakai terus!
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
V
viraschr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bagus banget npure toner ini buat acne prone skin dan berminyak, cocok di aku dan gak bikin greese hehe i love it, next bakal repurches !! keren banget, ga bikin jerawatan jugakkk sayang banyak banyak buat npure, aku juga suka beli npure clear padnyaaa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee