Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

M
Muffin
Combination, Medium Light, Cool
20 Dec 2023
Rekomen
cocok bgt buat hydrating toner aku. calming pas redness. nyoba travel size trus keterusan deh beli terus. kemasan n feelnya ok di kulitku, lembabnya ga lebay, kan masih mau make serum n moist. klo terlalu lembab di toner, ak suka malas step berikutnya
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
A
amyamalia
Combination, Medium Light, Neutral
20 Dec 2023
Rekomen
Ini toner terlama yang aku pake, selain toner dari dokter kulit. Sekarang malahan cuma pake toner ini. Kayaknya aku gak cocok sama satu bahan yg ada diskincare, dan bahan itu gak ada di toner ini 🫢🏻 dia calming tapi gak terlalu bikin lembab diaku.
Usage: More than 1 year Shopee
G
glameurs
Oily, Medium, Warm
19 Dec 2023
Rekomen
toner kecintaan! pokoknya toner npure harus masuk di my skincare routine karena ngerasa seger aja habis pakai ini toner πŸ˜† dipakai csm juga lumayan banget ngurangin bruntusan, sayangnya dia kurang menghidrasi ya bahkan di kulit oily </3 but it’s omkay! aku bakal terus repurchaseee
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lauvhofaa
Normal, Medium, Neutral
18 Dec 2023
Rekomen
gaperlu basa basi lagi mau langsung to the point, kalo disuruh rate aku bakalan blak blak an kasih produk ini 100/10! bener bener holygrail akuu, kalo kulit lagi rewel/breakout/gacocok sama produk baru, langsung buru buru pake ini!! love u npuree
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
W
wdhy24
Combination, Medium, Warm
17 Dec 2023
Rekomen
menurut aku setelah pemakaian 2 botol sangat membantu mengatasi kemerahan dimuka, saya selalu menggunakannya setiap malam dan kadang dengan metode CSM kemerahan saya mulai berkurang tapi untuk mencerahkan wajah menurut sayaa kurang
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kikumiku
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
Toner yang cocok untuk digunakan daily. Kulitku cocok banget sama kandungan centellanya. Toner ini bisa banget ngeredain atau calming jerawat aku yang lagi meradang atau kemerahan. Selain itu toner ini lembabnya dapet banget. Kayanya bakalan repurchase lagi sih.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
najla_friani
Dry, Medium, Warm
17 Dec 2023
Rekomen
produk ini tuh membantu aku banget pas muka aku break out parahhh, awalnya dari nyoba nyoba doang ternyata cocok dan make sampee sekarang, toner npure ini cocok buat muka kemerahan dan jerawat aktif gituu aku sangat merekomendasikan inii
Usage: More than 1 year Shopee
M
mochisuck
Combination, Medium, Warm
17 Dec 2023
Rekomen
Pake toner ini karena aku lagi butuh hydrating toner karena muka aku lagi bland/kering gitu. Teksturnya cair banget kaya air, gaada baunya. Overall aku suka karena sejauh ini aku pake ngeredain kemerahan dan bikin kulit aku lembab, tapi yang gak bikin berminyak gitu.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
A
Azrasyalsabila
Combination, Medium, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
Npure Natural Daily Toner aku cobain yang 30 ml ini enak banget tonernya, teksturnya ringan, ada efek mencerahkannya, pake ini muka kerasa lebih bersih! dan aman banget kalau pas lagi ada acne karena ada formula acne care-nya, kayaknya aku bakal pakai terus!
Usage: 1 week - 1 month Lazada
V
viraschr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
Bagus banget npure toner ini buat acne prone skin dan berminyak, cocok di aku dan gak bikin greese hehe i love it, next bakal repurches !! keren banget, ga bikin jerawatan jugakkk sayang banyak banyak buat npure, aku juga suka beli npure clear padnyaaa
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 107 dari 429
Next