Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

A
alnandaoyaa
Combination, Medium Light, Neutral
30 Dec 2023
Rekomen
Dulu aku jerawatan gt trs pake toner ini ya ngaruuuh ternyataaaa!! Aku cocok dan bikin jerawat mendingan.. 🫶🏻 tp aku pake hanyak untuk pas berjerawat toner untuk daily beda lg hehehe tp kemarin sempet beli lg trs tak cobain di muka kok kurang nampol ga kayak dulu lg ):
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anggiprmswr
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Dec 2023
Rekomen
aku awalnya pake karena dikasih sih, kebetulan waktu itu aku ngga pernah pake toner jadi aku pake ini aja nyoba nyoba, ternyata ini bagus bgt buat calming karena posisinya waktu itu aku lagi breakout dan cukup parah, jd menurut aku ini bagus sih
Usage: 1 week - 1 month Gift
S
syifaaaaaw
Combination, Medium Light, Cool
27 Dec 2023
Rekomen
INI TONERR BAGUSS BANGEETT BENER BENER BISA DIPAKE DISEGALA KONDISI KULITTTTT, efek shootingnya di aku berasa bangett kalau ada jerawat merah aku kompres pake ini juga membaikk, efek lembabnya juga ga lebaaii tp buat bruntusan aku blm ngerasa dia ngebantu buat ngempesinn sii
Usage: 3 months - 6 months Brand website
S
SilviaSani
Combination, Medium, Neutral
27 Dec 2023
kulitku super oily dan gampang berjerawat, produk ini sering muncul di fyp tiktok aku, penasaran banget kok orang² pada cocok untuk kemerahan gitu yg ditempelin kapas. aku beli nyoba sekali doang tuh ga cocok, malah nambah merah dong 😭😭 padahal itu aku pake kapas loh, yaudah aja aku kasih ke temen
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
putriakim
Combination, Medium, Neutral
27 Dec 2023
Rekomen
ini cocok bgt buat yg kulitnya jerawatan, calming bgt di kulit, entah udh habis berapa botol, biasa ku pake pagi krn malem pake produk lain, tapi cocok2 aja dipake sm produk lain, di setiap botol toner ini ada daun cica nya, jd bagus gitu pas diliat hehehe
Usage: More than 1 year Shopee
S
sfadiahh
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 Dec 2023
Rekomen
mauuu berterima kasih banyak2 sama Npure yg udah ciptain produk inii!!!!😍 Pake toner ini muka jadi berasa lebih lembab dan berasa ngangkat semua kotoran/minyak yg ada di kulit. texturenya ringan dan kalau di aku semenjak pake toner ini jerawat berasa kempes dan bisa ngurangin komedo di hidung.
Usage: More than 1 year Shopee
T
tyaaswr
Combination, Medium Light, Cool
26 Dec 2023
Rekomen
Awal pake ini karna dikasih temen buat cobain. Ternyataa cocok banget! Jadi jarang jerawatan dan bekas jerawat yang kemerahan jadi cenderung lebih calm. Cuman sayangnya aku ngerasa efek hidrasinya kurang jadi aku tambahin pake moisturizer buat skincare routine ku
Usage: 6 months - 1 year XBeauty by Female Daily
F
fasyakrn
Combination, Medium Light, Cool
26 Dec 2023
Rekomen
Ini beneran best toner buat jerawat. Awalnya beliin buat pacar yg kulitnya sensitif dan berjerawat, tapi iseng beli dan nyobain. Dia ada efek calming dan nyaman di kulit, aromanya juga masih nyaman krn kearah seger gitu. Ini toner enak bgt buat dikompres di kapas dan dijadiin masker di area berjerawat.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
tisca_lestari
Combination, Medium, Neutral
23 Dec 2023
Rekomen
toner ukuran gede yang gak habis-habis. Dia bisa dipakai untuk daily, bisa didiemin pakai kapas di wajah, di tap tap. selama pemakaian menurutku dia oke untuk calming, cuma di kulit badakku dia kurang nampol. and somehow at the several moment, dia bikin kulit wajahku agak panas. apakah aku akan repurchase? maybe, i want to try korean skincare brand
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dyahasn
Combination, Medium, Neutral
22 Dec 2023
Rekomen
Toner Npure ini ok banget buat calming, dl awal cvd bruntusan meradanv grgr di facial pake ini cepet banget reda merahnya. Pokoknya abis cumuk pake ini enak jd kelembaban muka kaya balik lagi. Sengaruh itu di mukaku & aku sangat2 rekomen buat temen2 yg kulitnya lg “ngamuk” untuk pake ini
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 106 dari 429
Next