Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.285 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

B
blekpingeu
Normal Skin, Medium Dark, Warm
31 Jan 2024
Rekomen
dari awal launching udah sepenasaran itu sama produk ini dan ternyata cocok! di kulitku yang lagi berjerawat dan oily ini bisa bantu untuk calming dan hydratingnya bisa aku bilang oke banget ga yang too much untuk oily skin. pernah aku coba layer sampe 5x tetep enakeunn
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
R
rulitatriw
Oily, Medium Light, Cool
31 Jan 2024
Rekomen
aku suka texture dan cepet banget buat kempesin jerawat pas lagi ada beruntusan atau jerawatan , nyaman , cepet serap dan ga kecium wangi apa2 jadi aman buat sensitive skin juga. Packaging nya simple banget, ringan juga. Untuk wangi nya calming banget sih. Untuk tekstur toner nya sendiri yaitu cair. Pas aku aplikasiin ke mukaku, agak sedikit lengket huhu.. Tapi ini bagus banget deh serius, soalnya aku pake malem mau tidur pas mukaku lagi jerawatan merah gitu dan ku diemin sampe pagi ternyata jerawatnya kempes dong.. Dannn yg aku suka banget, Npure ini sangat membantu kemerahan
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
NabilaFitriani
Combination, Medium, Neutral
30 Jan 2024
Rekomen
selalu suka sama produknya npure apa lagi yang toner ini,dipakenya malem untuk csm an besokannya bruntusan langsung pada ilang.. pokoknya the best deh. ini kondisi muka aku setelah setahun lebih pake toner ini jadi lebih baik dari yg sblmnya
Usage: More than 1 year Shopee
M
mza92
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jan 2024
Rekomen
Jadi toner kesukaan..pas banget mau haid, beruntusan di wajah, pakai ini perlahan tapi pasti beruntusan berkurang, jadi kering nglupas tipis di bagian beruntusnya, stlh itu ditimpa toner hydrating lanjut rangkaian skincare serum...
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
R
ranirohmawati
Combination, Medium Light, Warm
30 Jan 2024
Rekomen
Toner Npure ini cocok banget untuk kulit kering, sensitif bahkan acne prone. Teksturnya cair, cepet menyerap. Hasilnya, cukup melembabkan, menghidrasi dan bikin kulit jadi calming. Dengan kemasan ukuran segini, harganya cukup terjangkau. Dan untuk hasil maksimal, pakai 1 rangkaiannya ya.
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nurulmaw
Combination, Medium, Warm
26 Jan 2024
Kemasan dari plastik dan tidak mudah bocor, teksturenya cair seperti air dan mudah menyerap dikulit. Aku biasanya apply pake kapas karena ga yakin tanganku bersih. Aku sudah pakai off pakai off tetep ga cocok di kulitku, setelah pake selalu jadi beruntusan, tapi pih tersamarkan, jadi bingung mau lanjut pake apa engga🥴
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
charismaag
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
26 Jan 2024
Rekomen
Sebenernya toner ini bagus yaa, calming di wajah, tapi di aku efeknya lama banget *bahkan entah ada efeknya atau engga aku gatau. Bagusnya dia cepet nyerep dan ga perlu waktu lama buat nunggu, terus ga perih di jerawat. Cuma ya itu, buat beruntusan tetep aja ga bisa sebersih ekspektasi aku sebelum make toner ini. tapi akan kucoba terussss sampai habis 2 botol barang kali ada efeknya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
vrndptr
Normal, Medium Light, Neutral
24 Jan 2024
Rekomen
Produk penyelamat kulitku kalau sedang breakout ataupun sedang iritasi, dijadiin toner biasa dan dibuat csm an makin nge boost sih, kulitku normal-dry tpi aman pakai ini tetap lembab gaada drama kulit kering sampai ketarik aman aja sangat works
Usage: Less than 1 week Shopee
R
reynaphy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Jan 2024
Rekomen
Packagingnya dari plastik bening, designnya cukup rame karna ada gambar daun dan tulisan yang cukup banyak tapi kelihatan seger sih. Untuk ambil produknya harus di tuang dan lubangnya cukup gede, jadi kadang-kadang suka agak kebanyakan nuang produk ke tangan. Meskipun lubang untuk ngeluarin produknya gede ga bakal bikin produknya tumpah karna ada double protection macem tutupan lubangnya lagi gitu, jadi meskipun di miringin ga bakal tumpah. Teksturnya kaya air, tidak berwarna, dan baunya fresh. Pas aku pake ke muka dia cukup melembabkan dan cepat meresap ke kulit. Sebetulnya aku ga terlalu ngerasain efek dari toner ini karna jerawat ku juga ngga lebih "adem ayem" dan si toner ini ngga bikin kulitku yang cukup sensitive mereda, tetep ada merah-merahnya gitu. Ga bikin breakout dan ga bikin mendingan juga.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
ranwulaza
Combination, Medium Dark, Warm
21 Jan 2024
Rekomen
Udah abis 3 botol, ini toner bener" ngilangin bruntusan sih kalo di wajah ku, calming bgtt, cocok buat acne prone skin ga bakal bikin jerawat tambah banyak + kalo pake ga usah takut cepet abis karna murah lumayan sering promo dan selalu dapet gratisannn produk lainnyaa💕
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
Prev
Laman 103 dari 429
Next