Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.285 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

F
Fasyaaja02
Normal, Medium, Neutral
02 Feb 2024
Rekomen
Kulit wajahku dulu keriiinggg bangett , maybe belum mengenal product ini, aku mengenal product ini karena beauty vlogger review product ini , dan setelah membaca melihat formulanya yg bisa buat lembab in muka , aku beraniin buat beli, iiih bgus bgt setelah pake sebulan.
Usage: More than 1 year Shopee
S
sevilard
Oily Skin, Medium, Warm
01 Feb 2024
Rekomen
Tonernya Npure bagus sih buat kulit berjerawat apalagi buat kompres jerawat biar cepet kempes terus ditambah serum acne juga combinasi yang mantab bgt. Harganya juga ga terlalu pricey, worth to buy lah buat kulit berjerawat dan yang lagi break out
Usage: 3 months - 6 months Watson
N
nadyaaisy16
Combination, Medium, Neutral
01 Feb 2024
Type kulitku kombinasi, dan kalau gk cocok tuh wajahku langsung jerawatan putih gedhe. Baru 1 x pake jadi begitu, 2 kali pake pun juga muncul jerawat . Akhirnya ku stop.
Usage: Less than 1 week Watson
A
anAlmir4
Combination, Medium Dark, Neutral
01 Feb 2024
Rekomen
ini tuh toner yang bangus banget buat nenangin kulit ku saat muncul jerawat tanpa memnimbulkan iritasi kulit soalnya terdapat kandungan real centella leaves, selain terdapat centella juga ada kandungan lain seperti tranecamic acid yang membantu mencerahkan kulit wajah juga
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nanda_sundania90
Combination, Medium Dark, Neutral
01 Feb 2024
Rekomen
pengalaman aku menggunakan produk ini si, jerawat aku mulai mumuda dan teksturnya setelah di pake tu adem dan ga keset", ada ekstrak daunnya juga. apalagi di buat masker lebih enakeun. isiannya juga banyak, terus bikin cerahan di wajah. bagus deh pokoknyaa
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
H
hana_hs
Oily, Medium Dark, Warm
01 Feb 2024
Rekomen
terdapat REAL CENTELLA LEAVES dalam kemasan, tekstur yang cair bikin kulit segar dan lembab setelah pemakaian,netto150ml, oke POLL buat dikompres di area meradang atau kemerahan karena jerawat menggunakan kapas, wanginya calming^^
Usage: Less than 1 week Shopee
A
azizaahnur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Feb 2024
Rekomen
Efek calmingnya juaraa! Jujur awalnya aku agak skeptis sama produk ini dan mikir kalau produk ini tuh nggak se-calming itu ahaha. Ternyata dugaanku salah besar, setelah pakai 2 mingguan skin barrier ku jadi lebih kuat loh. Jadi jarang jerawatan dan muka tuh nggak "merah" banget rasanya. Wanginya menurutku masih agak strong buat produk skincare, but I dont mind at all since aku nggak terlalu sensitif kulitnya. I know why it's so hyped up!
Usage: 1 month - 3 months TikTok
S
sabrinaacn
Combination, Dark, Warm
01 Feb 2024
Rekomen
Karena kulitku acne banyak yang rekomendasiin produk Npure satu ini.Pertama coba pakai yang travel size dulu eh kok jerawat aku yang mendem mulai hilang,bekas jerawatku juga ikut terhempas.Kalo muka lagi break-out tinggal csm aja pakai toner ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
abigaillukita96
Combination, Medium, Neutral
31 Jan 2024
Rekomen
cocok bangett sumpah buat wajahku pas lagi breakout , beruntusan kemerahan , besok paginya langsung mereda kemerahannya . sukak banget dan bakal repurchase lagi πŸ™πŸ» punya 1 juga yg kecil dipake kalo pas lg ada kerjaan diluar . i love it πŸ«ΆπŸΌβœ¨πŸ€©πŸ’πŸ˜βœ¨
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
defiinuff
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Jan 2024
Rekomen
Ini toner bener-bener viral ya kemarin di tik tok dan aku langsung coba.... Emang nggak diraguin lagi kandungan centella Asia 3 itu memang bagus banget buat kulit yang sensitif dan juga gampang berjerawat bahkan ini juga cocok di kulit yang normal pokoknya all type skin lah cocok... Dan ini juga yang aku suka ada daun aslinya jadi kemasannya lucu wkwkwk
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 102 dari 429
Next