V
Via0290
Combination, Medium, Neutral
Suka bangeeett sama toner ini,karena akhir akhir ini wajahku lagi rewel jadi toner ini cocok banget sm wajahku,sangat recomended karena selain dia bisa membantu menyembuhkan jerawat toner ini juga cukup baik untuk mengangkat kotoran di wajah dan aman dipakai untuk pagi dan malam
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tisaqumairoh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
toner pertama yg aku cobain. sadly toner ini gacocok di aku. bikin jerawat mendem semuka muka. aku hibahin deh ke saudara. dan ternyata di dia cocok banget, mukanya jadi mendingan. btw skintype dia kayak aku oily acneprone skin. bakal nyari nyari yg lain sih huhu :(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
richsantikayunikke
Combination, Medium, Warm
Ngga tau uda habis berapa botop 3-4 botol kayanya karena aku suka banget awalnya cuma pake kalo lagi breakout dan beneran bikin calminh kulit aku awalnya tertarik karena ada daun centella aslinya terus beli ternyta bagusss banget kalo wajah lagi jerawatan breakout jd calming
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nisaannisa
Oily, Medium, Warm
Awal beli yang kecil dulu, katanya ini oke banget buat acne prone skin. Tekstunya watery, di kulitku kurang melembabkan, cukup bikin jerawat kalem, tapi menurutku kurang karena aku suka yang hydratingnya oke dan bisa calming my acne, tapi ini cukup terjangkau sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jasminrz
Combination, Medium Dark, Warm
Teksture dari toner ini cair bgt, aku pake setiap hari pagi dan malam dan sampai sekarang cocok ga nambah masalah di kulitku, hanya saja makin lama dipake makin kurang kelihatan efeknya. Diawal pemakaian dia bener bener ngebuat kulitku lebih calm dan cepet bgt redain jerawat.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
risvia_
Combination, Medium, Neutral
ini jadi daily toner aku dr pertama mulai pake sc, melembabkan wajah stlh cucimuka, aku suka pake toner ini buat csm segerrr bgt apalagi kalo ada redness+ anak jerawat yg gatel bgt pasti gajadi numbuh gitu, cuma pake sekitar 5+ botol dan berenti pake pas dermatitis beralih ke toner lain sesuai anjuran dok spkk
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
virawidi25
Normal Skin, Medium, Neutral
toner kecintaanku sejak lama!!<3 sesuka & senyaman itu pake toner ini. kl mulai muncul bruntusan atau jerawat kompres pake toner ini 2 hari jg kempes. trs jg buat ngeringin jerawat ampuh sekali. wanginya jg enak he he susah deh buat pindah ke lain hati hahaha
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Namira_nahendra22
25 - 29
Claimnya calming.. Tapi malah bikin mukaku bruntusan, gradakan dan jerawatan 😭😭 katanya memang bakal ada purging di beberapa orang, tapi aku bukan tipe yang percaya ada purging. Soalnya ada beberapa Skincare yang aku pake dan so far so fine. Ga ada purging dan bener2 ngefek banget ke muka.. Malah bagus aja gt.. FYI kulit ku normal to combination. Dan kulitku super sensitif, jadi kalo ga cocok ga nyampe sehari langsung bruntusan 😭
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
N
nisotang
Dry Skin, Light, Cool
Iseng nyoba beli travel size. Ternyta malah jatuh cinta. Disclaimer: kulit ku dry-sensitive. Daya serap toner ini bagus bgt, cepat & gak lengket. Toner ini gak bikin gerah, tp ttp ngasih hidrasi yg pas di kulit ku yg super kering. Pasti akan repurchase full size nya! Updated : aku udah beli full size krn mukanku parah bgt bruntusan gara2 kering. Dan toner ini berhasil jd akin savior aku. Wajib banget ada di list rangkaian skincare klo kulit lg ngamuk.
Usage: Less than 1 week
Shopee
O
officialmithaov
Combination, Medium Light, Neutral
ini bisa banget kalian jadiin "rumah" kalo kulit kalian lagi ngamuk sih. aku selalu pakai kalo misalnya tibatiba ada beruntusan ataupun kemerahan, kalo beruntusan emang tergantung karna apa nya si. tapi kalo kemerahan paginya redaan banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee