A
adindalavina
Oily, Medium, Neutral
awal beli ini karena sekalian aja serangkaian belinya. dan juga ini texturenya lotion yaitu kayak gel dicampur cream gituu. dia dipake 1 atau 2 tetes aja udh cukup banget buat kulit aku. super awet dong pastinya hehe, tapi kalo dipake banyak bikin over moist sih kalo di aku
N
nfseva
Normal Skin, Light, Warm
Moisturizer pertama aku π irit banget pakenya dikit aja udah ngecover satu muka. Harganya jg murah. Ga menguras dompet. Ingin repurchase tapi mau coba moisturizer lain dulu deh kayaknya buat perbandingan
A
Auliaaisyah
Combination, Medium, Neutral
mosturizer ini ngelembabin sih iya. tapi bikin kulit aku kusem. nggatau kenapa. padahal sebagus itu. ngga breakout, ngelembabinnya juga bagus banget. jadi kalok mau make juga mikir mikir lagi. mungkin kupake setelah ku scrubbing. ngga kupake tiap hari hehe
N
noviamalia11
Combination, Medium, Warm
pelembab ter-best untuk look glowing π€π setiap pake ini selalu ternotice emak wajah kinclong hihi, lembabnya pas untuk kulit kombinasi, ini aku pakai pas mau keluar doang, kalo malem mau tidur lebih suka yg thick macam safi gold krim malam, btw ini awet bangett udah 6 bulan ga abis" yeay π
M
megaazz
Oily, Medium Light, Neutral
Moisturizer yang satu ini bener-bener melembabkan dan gak bikin break out seneng bgt huhu. Kalo make kelebihan emang bikin muka kayak kilang minyak sih tapi bisa banget diakalin. Aku biasanya cuma make dikit aja, abis itu buat bagian T-Zone sama dagu (yang oily banget) itu olesin tipis dan sedikit, kalo di bagian pipi yang normal agak banyak jadinya mukaku ttp moist tapi tidak seperti kilang minyakπ
M
mutiaahnfh
Oily, Medium Light, Neutral
karena produk ini diutamakan buat kulit kering dan normal, dikulit ku yang super oily ini bikin makin berminyak paraaaaaaah. tapi gapapasih, soalnya aku emang gapernah pake moisturizer sebelumnya, cuma pake sunscreen skin aqua doang. tapi kalo pake malam hari baguuus paginya muka jadi halus gitu. repurchase? maybe...
F
fhnovi
Dry, Medium Light, Neutral
Aku make ini harus pakai takaran gitu ga bisa banyak banyak bener cuma setitik" aja di bagian wajahku, kalo aku make banyak bisa muncul jerawat kecil kecil gitu gatau kenapa :( jadi aku akalin aja sih soalnya bikin muka glowing in the dark gimana dong :( rasanya juga lengket banget kurang suka sih tapi pasrah aku karna glowingnya. Intinya aku suka glowing heheππ»
N
nadiaanurmaa
Combination, Medium Light, Warm
Aku suka banget iniiii, walaupun dia tulisannya βmilkβ tapi teksturnya tuh ga begitu milk malah lebih cair aja. Aku cocok aja pake ini, ga bikin muka aku jadi makin berminyak malah jadi kaya lembab dengan pas aja gitu. Dannnnn aku suka karena lagi lagi ga ada fregnancenya. Jujur skincare yang ada fregnancenya tuh ganggu banget di muka menurut aku
N
nurul_rizkia
Oily, Medium Dark, Neutral
Produk ini di kulit berminyak ga tambah berminyak. Kalo di wajah aku malah bisa ngurangin minyak. Aku pribadi kurang suka finishnya karena jadi kaya muka berminyak jadi aku set pakai bedak tabur sedikit. Selain itu ga ada yg kurang, cukup ngelembabin terus ringan di wajah
D
dinziy
Dry, Medium Light, Neutral
enggak tau kenapa ya kepincut sama moist-nya si hada labo ini krn klaimnya bikin kulit jd lembab. dan emg dia bikin kulit keringku enakan bgt, jd lembab, halus, dan glow-glow anjay pas malem. tp setelah aku pakai beberapa kali, mukaku jd tambah kusem, iteman, dekil kayak org ga mandi. paling parahnya lg kalau dipakai pagi hari, bener2 kulitku itu enggak kayak tone aku aslinya. jd tambah gelep + kucel + kumel. repurchase? big nah!