Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anis09
Combination, Medium Light, Neutral
01 Sep 2019
produk ini teksturnya mirip susu, di kulitku yg kombinasi ini cocok bgd karena kalo tiap abis cuci muka selalu kering tapi kalo pake ini jadi lembab dan hydrating banget. kulit juga jadi lebih kenyal. ekonomis lagi hahaha 2 tetes aja udh cukup πŸ‘πŸ»
K
karinkeren
Combination, Medium Dark, Cool
31 Aug 2019
Produk ini oke dan ekonomis. Mungkin karena cukup pake dua tetes kurang sudah sangat melembapkan sekali. Kalo kebablas lebih dua tetes biasanya aku kasih ke tangan :))) Awalnya karena salah beli, kepengen nyoba yang hydrating toner. Kupake kalo malem aja masuk ke night skin care regime ku, dipake setelah essence. Biasanya kalo habis eksfoliasi langsung enak banget kulitnya dipakein ini, dari yang rasanya rada kering dan 'lecet' terus adem dipakein ini.
Z
zuma
Normal, Medium Light, Neutral
30 Aug 2019
Rekomen
baru kali ini nyobain rangkaian skincare non klinikk, trs temen sempet rekomendasiin ini, eh aku buka di FDN baguss review nyaa, dan emg bener bener work di mukaa aku yg super kering! 😭 yang dulunya sampe ngelupas sekarang engga!!😭 BAGUS BGTTT
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Selfi96
Oily, Medium Light, Cool
29 Aug 2019
Pelembab yg tekrturnya kayak susu. Pemakaaian cukup 3 tetes udh bisa sewajah. Klu kelebihan jd berminyak. Tp ini tuh pelembab yg bisa buat wajah jd lebih kenyal dn terasa lembab. Cocok untuk tipe kulit kayak aku.
C
cleo99
Combination, Medium Light, Neutral
28 Aug 2019
beli ini karena isinya banyak dan claimnya melembabkan... karena mukaku oily jadi ini malah bikin tambah oily 😭😭😭😭😭😭 teksturnya putih kental dan di dalam tube yang pasti higienis... walaupun di mukaku gak kenapa2 tapi bikin kusam dan banjir minyak banget 😭😭😭😭😭 repurchase? maybe karena suka no fragrance no color no alkohol...
P
Pricillala
Normal, Light, Warm
27 Aug 2019
Aku baru coba sekitar seminggu, kalo di aku tuh pertamanya rada bikin gatel dan tekstur wajah aku rada berubah kirain mau bruntusan tapi aku positif thinking dulu kali aja emang lagi penyesuaian kan ,trus di hari ke 4 tuh kulit aku cerahan gitu trus lembab udh ga gatel dan tekstur kulit juga kembali normal dong mantull. Nah setelah baca riview disni ternyata aku salah cara pakenya wkwkwk aku sekali pake tuh 10 tetes sampe muka jadi basah dibawa tidur ,ternyata 2 tetes juga cukup πŸ˜‚
F
fashaalfalah
Normal, Medium Dark, Neutral
27 Aug 2019
nekat nyoabain karna liat vidio female daily. ternyata cocok super glowing di muka aku ga lengket pas buat kalian yang punya skin type normal kombinasi kering. buat harga nya lumayan lah sesuai sama kualitas nya juga...
C
chtyln
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Aug 2019
Rekomen
Hada labo ini jadi pengganti moisturizer aku yang sebelumnya pake aloe vera nature republic. Syukurnya tidak bikin breakout, pas baru2 digunakan rasanya terlalu lembab jadi cuma dipake setetes dua tetes aja tapi makin kesini rasanya kurang melembabkan lagi😭. Tidak berbau dan harganya termasuk terjangkau dan sekarang gampang banget dicari di drugstore terdekat
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
arndx_
Combination, Medium Dark, Warm
25 Aug 2019
Rekomen
FYI, kulitku sebenernya oily, tapi suka pake produk ini ketika kulitku lagi mengelupas (karena penggunaan obat jerawat). Setauku ingredients-nya gak aneh-aneh dan cukup melembabkan. Teksturnya milky dan gak berat sama sekali, as long as pakenya cukup 3-5 drop aja (khusus kulit oily) buat muka dan leher. Kalo pakenya terlalu banyak, rasanya malah kayak gerah dan terlalu berminyak.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rizkyaputri96
Combination, Medium, Warm
23 Aug 2019
Rekomen
Dipakenya enak banget. Mukaku yg kering kerontang ini langsung kaya lembut dan berasa sehat gitu kulitnya. Walaupun baru pake seminggu, langsung berasa lembab dan pas dipegang mukanya kaya haluuus. Padahal mukaku gradakan. Will definitely repurchase this product. Harganya pun bersahabat.
Usage: Less than 1 week Traditional market
Prev
Laman 140 dari 206
Next