M
Monshay
Dry, Medium, Warm
Ini bener bener ngehydrate, ga kalah sama toner nya. Karna teksture nya yg thick penyerapan nya jadi lama, harus dikipas dulu biar cepet kering, pake inj sekaligus toner nya bener bener mantul deh, harganya juga murah
F
Farani
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya coba2, karena temen cocok, aku pun penasaran klo urusan skincare.Ga nyangka ini udah botol ketiga. Sebotolnya habis 3bulan. Hemat bgt kan, apalagi harganya murah bgt. Efek di muka cocok bgt utk kulit kering dan suprisenya pori2 jd mengecil bgt. Sayangnya packingnya ga cocok utk traveling. Susah dibawa2. Klo ada yg kecil sih ok bgt sih. Tp rela dibawa2 klo jln jauh, udah melekat sama khasiatnya. Super luv
N
nabilapramesti_
Oily Skin, Medium, Neutral
Menurut aku produk ini kurang cocok di muka aku yg skintype-nya oily, jadi waktu pake tonernya ditambah pake moisturizer malah jadi lebih berminyak dan kusam. Wanginya lumayan enak ya ga terlalu strong, cuman mungkin uda terlalu nge hydrating jatuhnya muka malah ngeproduksi minyak secara berlebih
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
S
sisirezita01
Combination, Medium, Warm
Aku beli produk ini satu paket sama lotionya. Awalnya sih aku ga expect gimana" sama gokujyun milknya karena emang pengen coba lotionnya dulu tapi, surprisingly combo ini works well di mukaku, selain melembabkan kulitku juga jadi kenyal! dan yang paling penting mukaku udah ga kusam lagi setelah pakai ini karena kulitku yang super kering. Repurchase? YASSS!!!!
D
Diniyupie19
Combination, Medium Light, Neutral
kalau untuk melembabkan, yes.. tapi nggak sukanya, dia kurang cepet nyerapnya.. padahalnya pakenya udah dikit banget.. di wajah jadi berminyak gitu.. cuma efeknya memang wajah jadi lembab seharian.. repurchase? no, mau cari moisturizer lain dulu..
K
kharlina
Dry, Medium, Neutral
skintype ku kering sensitif. Milk/moist nya hadalabo varian ini sangat membantu kulit wajah kering ku menjadi lembab dan finishnya jadi glowing gitu. sukak!! punya kulit sensitif agak susah nyari produk yang bener-bener cocok, dan produk ini sangat cocok. repurchase? yes.
W
wiwidlatjeno
Combination, Medium, Warm
Beli ini krna lagi nyari hydrating toner yg benar2 bisa melembabkan trus direkomendasiin teman pakai ini. Dan ini emang benar2 bisa buat kulit wajah jadi kenyal2 gitu, pkoknya suka banget sama hydrating toner ini. Bakalan repurchase terus deh
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
T
tatakrtkaaa
Combination, Medium, Neutral
Nyoba dia karna sdh ada dlm satu paket gokujyun yg starter pack nya. Awalnya agk worry karna selama ini wajah aku jarang bgt bisa cocok sm moisturizer (bentuk cream maupun lotion ky hadalabo) klo gk tambah minyakan atau bruntusan. Hampir ketuker sm si toner nya karna tulisannya hampir sm cuman beda warna strip nya doang. Yg aku suka dari dia adalah kemasan nya yg nyaman flip top gitu dan mdh dibawa, harganya jg murah, no fragrance dan colouring, tpi lumayan lama nyerap nya. Aku gk berani pake dia di skincare am karna takut bikin kusam, tpi sllu aku pake dlm pm skincare dan itupun cuman sekitar 2 tetes (seluruh wajah kecuali t zone), paginya wajah jdi kenyal, dan terhidrasi. Repurchase? No, karna lama nyerap nya dan ngebikin kusam klo dipake dipagi hari.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
amanda_kang
Dry, Medium, Neutral
jadi aku coba ini, karena dapet yang travel sizenya. iseng2 coba, dan cocok banget ternyata! tipe wajah aku yang bener2 dry skin & lg ada problem kulit kering banget disekitar bibir tiba2 langsung lembab banget pake ini 😭 kulit juga jd agak kenyal, kalo untuk mencerahkan belum keliatan si kan baru 2x pake wkwkwk, tapi overall bagus bangeet bakalan beli yang full size sih!!
E
elviarossdiana89
Dry, Medium, Neutral
Pakai in krn liat reviewny yg ktax murah dan hsilnya bgus,setelah mncoba sndri hsilny ckup hydrting tp yg g brthan lama dan g memberikan efek yg gmn2,ini enak jg kalau untuk dpakai berlayer2 g trasa berat utk repurchase maybe klo lg uangny mnipis