T
theotasya
Combination, Medium, Neutral
buat ku ini toner yg bener"buat kulit wajah ku ngga bikin kusam. pemakaian 2 minggu aja hasilnya uda beda. worth it!!. pake mas mau tdur pun juga. bangun pagi kulit enak bgt. fluffy . kayak pancake. hahaha😂.mau restock lgi.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
D
ddw
Combination, Medium, Warm
sejauh aku pake ini, ini oke. hehe tp aku lagi coba cari mosturizer lain sik. aku pake ini barengan sama hadalabo yg light lotion. untuk harga segini, buatku oke lah. gak bikin purging ataupun breakout di aku.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
Y
yenooot26
Dry Skin, Medium, Neutral
cobain ini karena kulit lagi kering kerontang+mengelupas, jadi ceritanya cari yg fokusnya emang buat ngelembapin aja. tapi ternyata, bikin agak ketarik di aku, milk sama lotionnya bahkan ga membantu samsek buat ngatasin kulit megar2, yg ada malah beruntusan :( udah 2x coba di taun2 yg beda tapi hasilnya tetep sama. fix ga cocok
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
R
retnirsr
Dry, Medium Dark, Warm
sekitar 3bln lalu muka aku kering parah banget sampe yg ngelupas2 gitu. udh nyobain segala macem moisturizer, masker, tapi gaada yg ngaruh:( cari2 lagi di FD dan nemu hada labo. coba pake lah, dan baru 1 mingguan pake, kulit yg kering itu langsung mendingan dongg. fix ga bakalan ganti produk lain lagi! btw aku pake rangkaian face wash nya juga sama lotion nya tapi lotion nya yg shirojyun, krn nyari yg gokujyun lumayan susahh:(
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
asyaatp
Combination, Medium, Warm
Aku suka inii, dia bikin mukaku makin lembab! Sayangnya entah mengapa tiap pake ini tu aku pasti bruntusan/jerawatan 😭 Emang kalo muka overhydrated tu bisa bikin muka breakout ya? 😥 Padahal ku suka banget sama inii 😭😭😭
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
I
Idfilady
Combination, Medium, Neutral
Udah gatau lagi gue udah berapa kali repurchase sama berapa kali bolak-balik tiba2 pake ini lagi semenjak SMA. Yang gue suka dia ga bikin BO sama sekali dan ngemoisturize kulit wajah gue tanpa keliahatan berminyak, harganya juga sangat terjangkau dan gampang dicari karena dari drugstore sampe supermarket pun ada
Usage: More than 1 year
Watson
N
nabilladec
Dry, Medium Dark, Neutral
Toner pertama yang aku pake sampai sekarang udah 3 tahunan aku pake ini ga ganti2 secocok itu,ngelembapin dan gamasalah juga dikulit aku yang sensitif ini, harganya juga pas buat mahasiswi hehe. Kalo diawal pake skincare gapake toner ini dulu tu brasa ada yg kurang pokonya muka kurang nyaman kalo gapake toner ini dulu. Luvv!!
T
Tyascahyanir
Combination, Medium, Neutral
toner pertama yang aku pake setelah lepas dari pemakaian dokter, ragu bgt si sebenernyaa wkwk tapi akhirnya beli juga, dia efek ngelembapin nya enak banget omg, bener bener ngehidrasi bgt tapii sayang setiap aku pake besok nya lgsg muncul bintik putih macem komedo huhu syedih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hanisafadilla
Oily, Light, Cool
awalnya aku takut sempat baca review di fd katanya kurang cocok sama yg kulitnya oily sedangkan aku oily yang kaya kilang minyak banget. akhirnya aku pakai aja dan ternyata WOW banget selama ini aku mencari pelembab yang sesuai ekspektasi baru yang ini. bener bener bikin lembab dan glowing trs keliatan sehat banget kulit dan look kaya gitu tahan lama banget bahkan sampe sore padahal gapake make up. terus makenya irit doang udah bisa semuka dan harganya murce. repurchase? of course i will repurchase this product. belum terlalu lama makainya tapi calon calon holy grail aku nih:( cinta banget ga ngerti lagi kenapa bisa cocok padahal aku oily af:(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
imhana90
Combination, Medium Light, Neutral
Cari pelembab yang murah tapi berkualitas bisa coba ini. memang ngga akan cepet hasilnya tapi emang istiqomah ngga akan bohong. muka lebih lembab dan ngga terasa kering di bagian dahi. biasanya aku pakai 3 tetes juga udah buat semuka sampai leher
Usage: 6 months - 1 year
Watson