T
Tria_Je
Combination, Dark, Warm
Ga cocok pake ini. Padahal aku cocok pake lotion yg strip orennya. Setelah dipake bener-bener nyumbat pori-poriku. Setelah beberapa jam gitu wajah jadi minyakan. Tekstur moisturizernya bener-bener ringan sih menurutku, tapi ga bersahabat aja sama hada labo yang satu ini
N
najwaafh
Combination, Medium Light, Neutral
Cukup melembapkan untuk kulit ku yang kombinasi ini. Tapi lebih suka yang 3D gel itu sih daripada ini. But ini enak enak aja kok ga bikin berminyak. Habisnya juga bisa sampai 4 bulanan gitu. 3 tetes di aku juga cukup, tapi misalnya aku lagi ada dry patches aku tambahin sampai 5 tetesan dan dibantu sama sheet mask and then 3 days after dry patches nya udah ilang!
Usage: 3 months - 6 months
Princess Cosmetics
I
intanfebrn
Dry, Light, Neutral
Hadalabo ini gak cukup melembabkan untuk wajahku yang punya skin type kering, jadi karena udah beli aku jadikan alternatif lain untuk leher (buat leher nyari yg murah aja ya kann) dan jadikan body lotion!! YA! LEMBAB BGT DONG pas dipake buat lotion body wkwkwkw habisnya aku belum menemukan body lotion yg lembab. mungkin ini bisa dicoba buat kalian yg udah putus asa mencari body lotion yg melembabkan. wkwkwk
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
melodica
Combination, Medium, Warm
tekstur dari produk ini agak cair, tapi aku pakenya di paling akhir dari sekian tahap skinkerku. pas awal pemakaian, hasilnya kulit muka kelihatan sehat dan glowing, tapi makin kesini efeknya malah terlihat biasa saja, di aku malah terlihat kusam.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
D
dinaaaf8
Combination, Medium Light, Neutral
Dikulit ku ini cocok. Cukuplah untuk menghidrasi kulit ku, cuma aku jarang pakai ini, karna untuk hasil akhirnya agak sedikit berminyak gitu, dan isinya banyak banget, gada wanginyaa juga, untuk repurchase sih kayanya ngga deh, aku masih mau cari pelembab yang lainn 😊😊
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
Nazulanay
Combination, Medium, Neutral
Di kulitku ini cocok aja.. cukuplah bt hydrating toner kl menghidrasi bgt sih engga cm Uda cukup sejauh ini. Kulit kringku gak cukup pakai ini aja jd hrs ada rangkaian lain yang bikin kulit bisa lembab Dr kering kerontang.. tp okelah ini niatan pgn ganti yg lbh oke tp msh bngung apa
Usage: More than 1 year
Guardian
Y
Yasmine_Ak
Oily, Medium, Neutral
makenya setetes udh bisa semuka muka,klo buat kulit oily sih ini ga cocok karna dia teksturnya kaya ninggalin minyak diwajah gt,super moist dan bikin halus tp nyerapnya mayan lama,ini hemat bgt sih buat aku karena makenya emg bener" dikit, repurchase sih engga,mau nyari yg oil free aja:)
Usage: 3 months - 6 months
Watson
Aku mau preloved aja sayang banget ini engga cocok di aku :( padahal lembab banget dan bikin muka kenyal. tapi setelah pake ini seminggu muka aku timbul beruntus :( Masih 98% yang mau bisa wa aku ya 087875753352
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
galihfitrianti
Combination, Medium Light, Neutral
Awal cobain aku nyoba yang trial kit nya dulu. First impression sih aku agak ngrasa aneh ya karna gaada aroma wanginya 😅 tapi emang sesuai dgn deskripsi produknya yang fragrance free. Sejujurnya kurang sukanya disitu karna aku ga biasa pake produk yang gaada wanginya gini. Tapi bagusnya produk ini, dia emang sangat melembabkan, pake dikit aja udah bisa bikin lembab seluruh muka. Teksturnya ga cair tapi ga begitu kental juga. Sedikit lengket bagiku, dan sejujurnya aku merasa kurang nyaman karna itu 😅 Tapi masih recommended kok 👍👍
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
Sophiaanjni
Normal Skin, Light, Neutral
beli ini yang travel kit nya, dan sesuka itu,pakenya dikit tapi udah lembab banget,teksturnya cair pas diaplikasiin ke wajah jadi kaya pake dry oil cepet meresapnya,pakenya setetes aja tapi bisa cukup semuka,makanya beli yang kecil aja udah awet banget
Usage: 1 month - 3 months
Guardian