Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tazkiaperdana
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Nov 2019
Rekomen
mungkin klo orng yg kulitnya kering insyaa Allah cocok sih. tp saya yg kulitnya berminyak dan berjerawat rada ga enak pake ini. jd nya pas pagi tambah berminyak gitu, saya cmn pake sekitar 1-2 pekan krna ga tahan dgn tekstunya
Usage: Less than 1 week Watson
F
farisasky
Oily, Medium Light, Warm
06 Nov 2019
Rekomen
Menurut aku ini moist yang bakal cocok buat dry skin, bener bener bisa bantu melembapkan kulit apalagi sehabis exfo. Di wajah aku yang oily kadang dehidrasi ini masih oke kok asal makai nya ga kebanyakan.
Usage: More than 1 year Shopee
L
Lathieva
Combination, Medium Light, Neutral
05 Nov 2019
Rekomen
Greasy !! Yupss itu yg pertama kali aku pikirkan saat ngetik review ini, entah knp ya pelembab hada labo always greasy on my skin :( pdhl brand favorit aku, tp aku ga sakit hati koq soalnya di saat tertentu aku jg bisa cocok pke ini, misalnya pas perubahan cuaca yg bkin kulit ku jd kering, dia bisa melembabkan dry patches aku .. repurchase? if i needed
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
C
Carolinelineong
Combination, Light, Neutral
05 Nov 2019
Sebenarnya semua produk hada labo gk ada yg gk bagus. Semua bagus. Tapi aku lom berjodoh dr facial wash dan milk nya ini. Pakai milk nya suka muncul jerawat kecil & mendem tanpa matanya. Uda di stop pakai baik2 aja minggu depan coba lg ternyata begitu jg. Sedihh pdhl utk melembabkan oke
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
arumputrir
Combination, Medium Light, Warm
05 Nov 2019
Rekomen
Awalnya beli itu coba2 krn nggak punya pelembab. Tapi pas udah make sekitar seminggu, YAAMPOOOON kulit jd enak banget super kenyal & lembut enak banget kalai dipegang2 si wajah.. kalau punya wajah kering mending cobain deh produk ini! Luv it!
Usage: 1 week - 1 month Yogya
W
widyaagung
Oily, Medium, Warm
05 Nov 2019
Rekomen
meskipun kulitku oily tapi masih sering ngerasa dehidrasi karena masih suka jajan sembarangan, belom bisa clean eating ditambah udara yg full polutan. awalnya iseng2 aja nyoba varian ini, first impression terlalu thick n bikin muka makin becek, sempet brenti make juga. tapi masih penasaran, akhirnya pake lagi, tapi dikit n tipis2 akhirnya jatuh cinta. karena bener2 melembabkan dan kupake di am pm routine, bikin kulit bener2 moist, makeup juga nempel. repurchase? iya donkkk... udah murah, isinya banyak, awet pula 👌
Usage: 6 months - 1 year Guardian
E
elshmef
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2019
Rekomen
Kebalikan dari yang gokujyun lotion, aku malah cinta banget sama hada labo moisturizing milk ini. Bener2 ngelembabin dan melembutkan gitu 😍. Produk ini juga yang nyelametin kulitku saat lagi kering banget. biasanya kalau pagi aku pakai tipis2 aja, sedangkan malam kadang suka diaplikasikan agak banyak.
Usage: 1 month - 3 months Muara
A
ajengpmngks
Oily, Medium, Warm
02 Nov 2019
Emang lagi cari moisturizer karena kulit berminyakku susah banget nih cari moisturizer. Nyobalah ini. Hari pertama, baik-baik aja, belom berasa aneh. Tapi hari kedua udah mulai ngerasa bruntusanku malah makin banyak dan yg jerawat kecil malah jadi gede. Ini baru dua hari tapi aku bertahan pake ini sampe 5 hari dan akhirnya nyerah karena aku mau percaya bukan karena ini produk tapi respon mukaku beda lagi, yg di bawah mata awalnya ga ada apa2 malah ada muncul 3 jerawat dan bruntusan makin membesar :") Padahal selama pemakaian ada 3 orang sendiri yang bilang kalo mukaku jadi keliat lebih cerah dan aku sendiri sebenernya suka karena emang minyak wajah ga sebanyak biasanya cuma kayaknya ada bahan yg ga cocok di mukaku yang bikin makin bruntusan :(
Usage: Less than 1 week Watson
N
Ninabila
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Nov 2019
Fix ga cocok sama moisturizer ini, karena mau dipakai sedikit atau banyak bikin muka super oily dan kusam bgt. sayang sih walaupun harganya murah tp isinya banyak bgt, akhirnya kupakai buat di telapak kaki yg pecah2. lumayan sih calming bgt dipakai di situ hehehe.. dan kalau pakaimya rutin, terasa pecah2nya berkurang.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tatatu
Normal Skin, Light, Neutral
02 Nov 2019
Ga pernah kecewa sama produk2nya hada labo! Untuk moisturizing milk ini teksturnya mirip lotion. Menurutku ini jauh lebih melembabkan dibanding yg shirojyun (biru). Aku pakai ini di am maupun pm skincare. Ga bikin greasy dan ga lengket, tapi lembabnya dapet. No colorant dan fragrance juga, jadi aman buat sensitive skin. Packagingnya sendiri botol biasa dan untuk full sizenya agak bulky. Harganya? Jangan ditanya, dia super affordable dan isinya juga banyak banget 100ml 😭💞
Prev
Laman 134 dari 206
Next