T
tazkiaperdana
Combination, Medium Dark, Neutral
mungkin klo orng yg kulitnya kering insyaa Allah cocok sih. tp saya yg kulitnya berminyak dan berjerawat rada ga enak pake ini. jd nya pas pagi tambah berminyak gitu, saya cmn pake sekitar 1-2 pekan krna ga tahan dgn tekstunya
Usage: Less than 1 week
Watson
F
farisasky
Oily, Medium Light, Warm
Menurut aku ini moist yang bakal cocok buat dry skin, bener bener bisa bantu melembapkan kulit apalagi sehabis exfo. Di wajah aku yang oily kadang dehidrasi ini masih oke kok asal makai nya ga kebanyakan.
Usage: More than 1 year
Shopee
L
Lathieva
Combination, Medium Light, Neutral
Greasy !! Yupss itu yg pertama kali aku pikirkan saat ngetik review ini, entah knp ya pelembab hada labo always greasy on my skin :( pdhl brand favorit aku, tp aku ga sakit hati koq soalnya di saat tertentu aku jg bisa cocok pke ini, misalnya pas perubahan cuaca yg bkin kulit ku jd kering, dia bisa melembabkan dry patches aku .. repurchase? if i needed
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
C
Carolinelineong
Combination, Light, Neutral
Sebenarnya semua produk hada labo gk ada yg gk bagus. Semua bagus. Tapi aku lom berjodoh dr facial wash dan milk nya ini. Pakai milk nya suka muncul jerawat kecil & mendem tanpa matanya. Uda di stop pakai baik2 aja minggu depan coba lg ternyata begitu jg. Sedihh pdhl utk melembabkan oke
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
arumputrir
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya beli itu coba2 krn nggak punya pelembab. Tapi pas udah make sekitar seminggu, YAAMPOOOON kulit jd enak banget super kenyal & lembut enak banget kalai dipegang2 si wajah.. kalau punya wajah kering mending cobain deh produk ini! Luv it!
Usage: 1 week - 1 month
Yogya
W
widyaagung
Oily, Medium, Warm
meskipun kulitku oily tapi masih sering ngerasa dehidrasi karena masih suka jajan sembarangan, belom bisa clean eating ditambah udara yg full polutan. awalnya iseng2 aja nyoba varian ini, first impression terlalu thick n bikin muka makin becek, sempet brenti make juga. tapi masih penasaran, akhirnya pake lagi, tapi dikit n tipis2 akhirnya jatuh cinta. karena bener2 melembabkan dan kupake di am pm routine, bikin kulit bener2 moist, makeup juga nempel. repurchase? iya donkkk... udah murah, isinya banyak, awet pula 👌
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
E
elshmef
Combination, Medium Dark, Neutral
Kebalikan dari yang gokujyun lotion, aku malah cinta banget sama hada labo moisturizing milk ini. Bener2 ngelembabin dan melembutkan gitu 😍. Produk ini juga yang nyelametin kulitku saat lagi kering banget. biasanya kalau pagi aku pakai tipis2 aja, sedangkan malam kadang suka diaplikasikan agak banyak.
Usage: 1 month - 3 months
Muara
A
ajengpmngks
Oily, Medium, Warm
Emang lagi cari moisturizer karena kulit berminyakku susah banget nih cari moisturizer. Nyobalah ini. Hari pertama, baik-baik aja, belom berasa aneh. Tapi hari kedua udah mulai ngerasa bruntusanku malah makin banyak dan yg jerawat kecil malah jadi gede. Ini baru dua hari tapi aku bertahan pake ini sampe 5 hari dan akhirnya nyerah karena aku mau percaya bukan karena ini produk tapi respon mukaku beda lagi, yg di bawah mata awalnya ga ada apa2 malah ada muncul 3 jerawat dan bruntusan makin membesar :") Padahal selama pemakaian ada 3 orang sendiri yang bilang kalo mukaku jadi keliat lebih cerah dan aku sendiri sebenernya suka karena emang minyak wajah ga sebanyak biasanya cuma kayaknya ada bahan yg ga cocok di mukaku yang bikin makin bruntusan :(
Usage: Less than 1 week
Watson
N
Ninabila
Oily Skin, Medium, Neutral
Fix ga cocok sama moisturizer ini, karena mau dipakai sedikit atau banyak bikin muka super oily dan kusam bgt. sayang sih walaupun harganya murah tp isinya banyak bgt, akhirnya kupakai buat di telapak kaki yg pecah2. lumayan sih calming bgt dipakai di situ hehehe.. dan kalau pakaimya rutin, terasa pecah2nya berkurang.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tatatu
Normal Skin, Light, Neutral
Ga pernah kecewa sama produk2nya hada labo! Untuk moisturizing milk ini teksturnya mirip lotion. Menurutku ini jauh lebih melembabkan dibanding yg shirojyun (biru). Aku pakai ini di am maupun pm skincare. Ga bikin greasy dan ga lengket, tapi lembabnya dapet. No colorant dan fragrance juga, jadi aman buat sensitive skin. Packagingnya sendiri botol biasa dan untuk full sizenya agak bulky. Harganya? Jangan ditanya, dia super affordable dan isinya juga banyak banget 100ml 😭💞