Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
andreinaratu
Combination, Medium Light, Warm
16 Feb 2020
Rekomen
udah hampir setahun ga pernah absen pake pelembab ini. cheapy tp sebagus itu hasilnya. cukup melembabkan muka aku apa lg kalo lg kering. dia type yg ga lgs menyerap ke kulit tp love it lah dan selalu menjadi one of skincare routine aku. repurchase? of course!
Usage: 6 months - 1 year Watson
S
sasau
Combination, Medium, Neutral
15 Feb 2020
Rekomen
Sampai sekarang sih masih suka sama semua produkny hada labo, produk ini bener2 emang bikin ngelembab in muka, dengan terksturnya yg lotion kayak susu bisa buat bersihin dan melembabkan muka dengan bagus. Meskipun kulitku kombinasi berminyak produk hadalabo ga bikin muka jadi kilang minyak kok
Usage: 3 months - 6 months Transmart
E
elizmaria
Combination, Light, Neutral
14 Feb 2020
Rekomen
Pelembab yang katanya gak ada bahan berbahaya nya dan gak ada pemutih nya jadilah tertarik. Kalau pakai pelembab ini bener bener lembab bukan berminyak ya, kulit wajah berasa kayak beauty vloger atau selebgram deh, moist banget kulit nya, tapi gak bikin jerawat atau beruntusan juga, dan gak ada spf, jadi bisa pakai pagi ataupun malam hari.
Usage: 1 month - 3 months AEON
D
Dymetta
Dry, Medium Light, Neutral
13 Feb 2020
Rekomen
Ini adalah salah satu produk moisturizer dengan harga yang sangat terjangkau namun memiliki kualitas yang bagus.. Produk milk ini memiliki warna seperti susu dengan tekstur yang encer.. Aromanya juga normal dan saat pemakaian produk juga cepat meresap.. Yang paling disukai adalah kelembapan yang dirasakan setelah pemakaian namun tidak meninggalkan kesan lengket di wajah.. Love it so much.. Everyone that have dry skin must try this..
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
T
tika_51
Combination, Medium, Warm
13 Feb 2020
Rekomen
packagingnya mirip kyak cleansing oil tapi so sorry gak cocok di aku, pake ini langsung muncul bintik" merah di pipi padahal udh excited bgt dapat nih produk ternyata gak cocok beberapa kali pemakaian hasilnya jg sama kayak alergi sih mirip bekas gigitan nyamuk gitu.. mungkin ada alergi di wajahku yg blm aku tau knp dari ingredients 😭 teksturnya cair gitu trs agak greasy kayak numpahin minyak di wajah pas di apply
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
R
rdhaa
Normal, Medium, Warm
11 Feb 2020
I think this product is okay.... Aku kurang suka karna dia itu cair bgt dan ngeresap dimuka cukup lama... Cuman claimnya emang ultimate moisturizing emg bener bikin muka sangat lembab. Tapi kurang cocok di tipe kulitku
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Y
Yulianaw
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Feb 2020
Rekomen
secinta itu sama produk ini, beneran ngelembabin wajah aku yg kering,dipake ga bikin muka jadi hidrasi gituu, tunggu bentar trus pake cream siang langsung ngeset ke wajah doong..repurchase?? maybe yesss
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cyrillawikan
Oily Skin, Medium Dark, Warm
06 Feb 2020
Teksturnya lotion milk warna putih dan agak susah meresap. jatohnya di aku super greasy ky kilang minyak dan bikin kusam. dia ga berbau dan gada kandungan alkohol. murah 50rb an dpt 100 ml dan hemat banget krn cm make setitik aja bs make buat sluruh muka. tp ttp bukan jd pelembab favorit:(((
Usage: 1 week - 1 month Mutiara
A
andradiandra
Dry Skin, Medium Dark, Warm
04 Feb 2020
1 1nya varian gokujyun yg aku kurang suka, kurang nampol di kulit keringku :( teksturnya milky ringan bgt, cpt meresap, tp lembabnya jg ringan, kulitku masih sering muncul dry patches. oiya dia gak ada baunya sama kyk produk hada labo gokujyun yg lain. repurchase? no :( mungkin bgs buat yg kulitnya gak terlalu kering kyk aku
Usage: 6 months - 1 year Sardo
P
penta
Dry, Medium Light, Neutral
04 Feb 2020
Rekomen
dia lembab bangeeeet parah. dia teksturnya milky warna putih. dia kental. bikin kulit lembab baanget. tapi di muka aku dia bikin kusam, walaupun dia juara di bikin lembabmya itu. bagi yv kulitnya super kering coxok cobain ini.
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 128 dari 206
Next