R
RheinRae
Oily Skin, Medium, Neutral
BEST BASIC MOISTURIZER!!! Sangat amat jelas tujuannya cuma untuk melembapkan, tapi komposisinya beneran nggak neko-neko. Fokus untuk melembapkan, terutama memberi hidrasi kulit. Jadi nggak cuma ngunci kelembapan kulit doang, dan aku yakin bisa dipake ke semua jenis kulit (asal emang cocok & pakenya nggak kebanyakan). Sangat amat hemat, cukup 1-2 tetes buat semuka. Tanpa bau, teksturnya agak mirip lotion cair warna putih, cukup ringan kalau pakenya sedikit, bisa dilayer, , cocok buat orang yang beneran cuma mau cari "pelembab" tanpa embel-embel apapun. Pemakaian rutin bikin kulit lebih glowing & kenyal.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
D
dianmf
Combination, Medium, Warm
teksturnya yang encer jadi gampang di apply ke wajah. tapi setelah pake lama, wajahku berminyak. memang kadar berminyaknya ini masih dapat ditoleransi sihh, jadi aku habisin deh ini produk satu botol dan engga beli lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
windaah
Dry, Medium Light, Neutral
jadi aku nyobain ini dari sisa nya temen wkwkwk. soalnya produk ini katanya terlalu lembab di dia, dan dia sukanya yg mate finish gtu (cowo btw) hahaha. trs ku kira ini fungsinya sama kayak pelembab2 lain krn dia claimnya melembabkan aja kan, ga bikin putih, dll. trs aku rutin pake dia waktu aku emang lagi bruntusan bgt di jidat, 2 hari kelar tuh bruntusan, dan glowing juga. jd sehat bgt look nya. repuchase ? absolutely YES, in full size !
Usage: 1 week - 1 month
Gift
C
Cloudbxrry
Oily, Medium Light, Cool
Im not a fan of this product. Semua rangkaian skincare Hada labo kayaknya semua kemasannya sama ya. Aku pakai pelembab ini sekitar 40 hari. Pelembabnya sendiri warna putih susu, teksturnya juga encer dan agak sedikit berminyak setelah diapply. Aku pakai produk ini sebesar biji jagung terus diratain diseluruh telapak tangan baru aku tap-tap ke muka. Ada wangi khas hadalabo pas pertama kali produknya dikeluarin tapi pas sudah dipakai aromanya hilang gitu aja. Pelembab ini lebih cocok buat yang punya kulit super dry daripada normal atau oily menurut ku karena it leaves you with tacky feeling after you spread the product. Jadi di kulit ku yang oily ini produk ini kayak sit on top bawaannya mau cuci muka aja 🙄
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
A
Anargya_Kurnia
Oily, Medium, Warm
baaaaagusssss bangett!!! bener bener bikin lembab, dan kenyal!! ❤❤😍👍😭 sama sekali ga sticky,greasy, dan cepat menyerap. walau kulitku ini oily, aku suka banget!!! packagingnya menurutku travel friendly, dan harganya pun affordable❤👍
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
Seperti namanya, teksturnya kayak susu gitu. Lumayan cepet nyerep dan finishnya bikin matte tapi gak yang dead matte dan ngasih efek glowing gitu di wajah. Untuk kemasan ya standarnya hadalabo sih. Kulit jadi keliatan halus dan kenyal gitu. Aku make ini gak bareng serangkaiannya juga oke aja. Isinya banyak dan abisnya juga lumayan lama dengan harga affordable.
Usage: Less than 1 week
Mirota
A
Ayuika
Combination, Medium Light, Neutral
Ini ampuh banget buat melembabkan wajah yang lagi dehidrasi. Aku pakai ini uda mau jalan setahun dan produkya masih tersisa banyak banget wkwkwk. Teksturnya cair dan cepat meresap juga ke kulit jadi cukup 2 tetes aja uda bisa di layerin buat sewajah.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
Nataliamlrn
Combination, Medium, Warm
Kalau ini beli karena mau nyoba serangkaian dan hasilnya bener-bener ngelembabin. Aku udh nyoba pake untuk pagi dan Malam ga ada masalah, ga muncul jerawat, ga muncul bruntusan malah ngurangi bruntusan diwajah. Secocok itu buat aku sama kayak lotionnya. Karena ada kemasan trialnya jg bikin praktis dan ekonomis klo harus travelling atau ada tugas keluar mendadak. Gampang juga dicarinya, seneng deh❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
najlarf
Oily, Medium Light, Warm
moisturizer nya cair jd cepet bgt meresap di kulit. pake ini pas kulit lg dehidrasi yg sampe ngelupas kulitnya, dan bagus bgt karena bikin kulit yg ngelupas jd tidur. beli ini yg trial kit, tp krn fungsinya bener2 cm moisturizing aja, jd ngga beli yg fullsize nya.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
alyssatrisa
Combination, Medium Light, Warm
nah ini aku suka! tadinya takut pake ini pagi2 karna teksture dia tuh thick bgt jadi mikirnya bakal yang berat gitu dimuka dan bakal minyakan pas siang2. tapi ternyata pas diaplikasiin enak bgt, ga berat asal makenya juga ga kebanyakan, paling aku pake 2 tetes gitu pagi2. wah inisih bakal hemat bgt pakenyaa! & jujur muka aku lembab seharian, make up aku jd lebih nempel, dan justru minyak aku jg kekontrol dgn baik.
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event