Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
DitaDwiPutri
Dry, Medium, Warm
01 Feb 2020
Sebenernya aku pakai produk ini gara" salah beli. Pengen beli yg tonernya, malah salah ambil yg moisturizernya. Setahun lebih berusaha ngabisin ini, sebenernya love and hate sm produk ini, dipake sedikit cepet meresap tp dikulit keringku kurang lembab, dipakai kebanyakan greasy bgt dimuka, muka jd keliatan kucel karna keliatan minyakan bgt
Usage: More than 1 year Guardian
K
khodeeja1999
Combination, Medium Light, Cool
31 Jan 2020
Rekomen
di muka aku jatuhnya berminyak banget gatau kenapa. harganya murce ga sampe 40k. tp isi 100 ml. yang paling aku suka adalah dia gaada bau, non pewarna dan non ingridient yg ga d perluin sama kulit kita. repurchase? maybe...... no.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
F
fransiscabona
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Jan 2020
Rekomen
Pertama kali cobain moisturizer , karena berpikir kulit uda berminyak pakai moisturizer apa ga tambah berminyak πŸ˜‚ Kebetulan aku dapat ini... Awalnya aku pakai 3 tetes tapi pas di pakai sepertinya terlalu banyak dan berminyak sekali πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Jadi sekarang aku pakai 1 tetes aja , soalnya dia ini teksturnya tidak matte... Dgn 1 tetes bisa 1 muka sih.. HEMAT bukan main sih ini 🀣🀣🀣 Menurutku moisturizer pertamaku ini sangat melembabkan , aku pakai siang dan malam , kalau pas malam pakai pas bangun tidur muka ku lembab sekali 😍😍😍 Sepertinya ini akan menjadi moisturizerku selamanya 😎
Usage: Less than 1 week Gift
S
sitinabilahn
Combination, Medium, Neutral
26 Jan 2020
Rekomen
Beli produk ini karena waktu itu pengen ganti mosturizer yang gentle karena waktu itu muka aku bruntusan. Moisturizer ini bener bener ngelembabin banget dan bikin mukaku lebih kenyal waktu pagi. Setelah pake beberapa minggu bruntusanku mulai berkurang. Yang dulunya mukaku oily banget semenjak ganti mosturizer entah kenapa udah ga terlalu berminyak mukaku
Usage: 6 months - 1 year Guardian
A
affirrra
Combination, Medium Light, Warm
24 Jan 2020
Rekomen
produk ini sangat sangat sangat melembabkan, lebih kearah yg thick gitu sih menurutkuuu mungkin untuk kalian yg kulitnya dry banget akan cocok sama moisturizer ini. kulitku normal to oily jadi ngakalinnya aku pakenya cuma 2 titik aja untuk diratain ke seluruh muka, dan hasilnya tetep melembabkan kok, dan jadi lebih hemat produkπŸ₯°
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
W
wildakhrns
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2020
Rekomen
dapet moist ini dari sepupu, pas dicobain emang bener bener bikin lembab di kulit ya. cuman ga tau kenapa abis pake ini kok ya agak panas dan gatel gitu. coba nerusin, ternyata sampe ketiga kali pake ini masih panas. yowes lah aku kasih aja ini ke temen:(sedih bgt punya kulit se-sensitif ini huhu
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
annisanurfa
Combination, Medium, Warm
19 Jan 2020
Rekomen
hydrating toner yg bekerja sesuai dgn ekspektasi. no fragrance, no alkohol, dan bikin lembab ma pasti yaaa. apalagi bagian pipi aku dl kering bgt, sampe sering mengelupas gt, tp semenjak pake ini uda jarang bgt kering. alhamdulillah..
Usage: More than 1 year borma
F
fredericaMutiara
Combination, Medium Light, Warm
15 Jan 2020
Rekomen
sebelumnya sebagai pemakai vitacid aku bermasalah dengan kulit kering karna cepet banget ngelupasnya :( untungnya ada gokujyun yg ada kandungan 3 hyaluronic acid yg membantu banget melembapkan kulit aku di pagi hari . dan tentunya hrganya affordable menurut ku. trus sekarang ada kemasan travel size yg oke banget untuk dibawa kemana mana
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
I
indrisetiawan
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jan 2020
Rekomen
So far aku suka banget sama semua produk Hada Labo , karena gak bikin muka kering dan sangat hydrate muka aku. Biasanya aku coba yg biru, tapi sekarang aku mau coba pakai yang gokujyun yang sama bagusnya dengan produk Hada Labo lainnya. You must try guyss
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
F
finkareff
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jan 2020
Rekomen
aku make ini brgn sama pelmebab kurang cocok menurut aku jd makin oily suka aja. mungkin kalo yg tipe dry skin bgt cocok ya soalnya aku udh suka pake moisturizer, apa salah makenya atau gmn ga ngerti sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 129 dari 206
Next