Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

L
Larasti_n
Oily, Light, Neutral
17 Nov 2019
Tipe kulit aku tu yang berminyak pake banget , cari” pelembab dapet lah yg ini , pas awal pemakaian aku taro di jidat aja dan besok nya si hasil nya ga ada apa apa Eh besok nya aku pake ih pagi” berengan sama sunscreen yg biasa aku pake eh ternyata panas gitu di muka dan besok nya langusng muncul jerawat gede dong 3 biji 🥴, fixx aku ga cocok pake ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sajec
Oily Skin, Medium Light, Warm
12 Nov 2019
Purchase full-size karena sebelumnya baca-baca klaim dan review yg mayoritas positive. Harganya cukup pricey (270k) di Sociolla wkt ga diskon. Klaim oil-free nya bagi saya bias, karena masih ada kandungan tea tree oil dan lemon oil. Teksturnya thick, gel dan ada kandungan silikonnya. Aroma gelnya cukup calming dan kerasa. Saya pakai ini MENYESAL hehe. Gelnya lama meresap, greasy di muka dan bikin minyakan parah. Walaupun ngak bikin kusam tapi gel ini penyebab saya breakout parah dan satu muka reddish. Sepertinya gel moisturizer ini cocok buat dry to normal.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
S
skwrrt
Dry, Medium Light, Cool
11 Nov 2019
Rekomen
mayan banget sihh dia moisturizes banget, tapi ya aku rada risih soalnya dia ga fast absorbing jadi lengket lengket gmn gitu. overall bagus, tapi kalo dipake di cuaca dingin dimana kulit aku jadi kering kerontang ga ngaruh samsek haha
Usage: 3 months - 6 months Instagram
R
revithaneysi
Oily, Medium Light, Neutral
10 Nov 2019
Rekomen
• Kemasannya full plastik tapi jenis plastik yg bagus agak berat, awalnya ku kira kaca • Bentuknya pump • Melembabkan kulit yang dehidrasi. • Nda bikin kulit berminyak makin berminyak. • Proses penyerapan produk lumayan cepet kalau menurut aku, memang awalnya agak lengket-lengket tapi lama-lama light di kulit. • Baunya kayak mint/ daun jeruk enak, gak nyengat. • Isinya lumayan banyak.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
A
apikaaaa
Dry, Medium Dark, Warm
09 Nov 2019
Rekomen
enak siiiih, kulit jadi kenyal, lembut, terus kalau lagi kering banget pake ini langsung nampol moisturizingnya. tapi emang kayanya cocok buat kulit kering ya, di kulit kombinasi kaya aku...muka jadi oily bgt. terus muncul jerawat satu dua kalau abis pake ini. komedopun jadi banyak. sedih. terus minusnya lagiiii, kerasa agak berat aja mataku kalo pake ini, mungkin karena baunya ya. jadi kalo pake pas T zone tipis-tipis aja. repurchase? tidak dulu~
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
babyLennon
Oily, Medium Light, Cool
07 Nov 2019
Rekomen
hai, bestie. mukaku superduper berminyak kalo lagi panasan:’ dan bangun tidur. padahal ruangan selalu ber ac, entah di kamar atau lg kelas. aku beli ini karna (lagi2) bungkusnya biru + oil free, karna cream sblmnya udah abis akhirnya aku cobain kan. ternyata omg ini bagus bgt hei, dia bikin muka keliat glowing gt plus di aku ngurangin bgt minyak. tp ttp minyakan ya, cmn jatuhnya gakeliatan dekil gtu.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
M
MysellyA
Dry, Medium, Warm
05 Nov 2019
Pake ini sekitar 2 hari dan wajah aku bener2 BO pdhl sblmnya gak pernah punya masalah ditaplokin skin care apapun, jadi stlh pake ini kulit bentol2 merah, liat review org2 kyknya cocok aja pake ini knp dimuka ku malah bermasalah. Pas pake ini juga aku ganti spf yg sblmnya biore karena bruntudan aku balik lagi pake spf wardah. Eeh malah jdnya bentol2 merah dimuka. Gak tau krn spf atau moisturizernya. Cmn kalo spf wardahnya aku oke2 ajah gak pernah masalah . 😭😭
Usage: Less than 1 week
R
rizkianrr
Combination, Medium, Neutral
05 Nov 2019
ini sih moisturizer satusatunya yg bersahabat, setelah sekian lama nyari moisturizer yg cocok sampe up and down bgt dannnnnn finally ku jatuh hati sama si diaaaaa wkwkw wanginya kaya wangi mint gtu masa eh gatau aku yg salah tapi suka wanginya juga masa🤭 udah pake mau sebulan kayanya. pasti repurchase sih
Usage: Less than 1 week
A
annaaulia
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2019
This is one of the best moisturizer yang pernah aku coba. Sebagai pemilik kulit kombinasi dan sensitif agak tricky pilih pilih pelembab yang bagus dan oil free based. Menurutku pelembab ini sesuai banget dengan klaimnya oil based, dan bener bener oil based. Bahkan waktu aku aktifitas seharian diluar ruangan pun masih tahan dan gak minyakan. Gak bikin breakout juga duh suka banget
Usage: Less than 1 week
R
rezfadilla
Normal, Medium, Warm
30 Oct 2019
ini salah satu penyelamat jugaaaa pas kulit kering. soalnya ngelembabin bangeeett sis, kenyel gitu di muka. tapi pas kulit udah balik ke normal aku ngerasa ini terlalu heavy di muka, jadi kek lengket gituu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 140
Next