S
Shinta_Hasanesta
Oily Skin, Medium, Cool
yashh,baru nemu moisturizer yang super juara kayak gini..seriusan,skin typeku yang oily bikin susah banget cari pelembab yang bener2 pas dan nggak bikin muka kayak kilang minyak..texturenya lembut,warnanya putih susu,wanginya aku suka banget..bikin kulit lembab dan halus..sayangnya harga a litte bit pricey untuk size yang cuma 100 ml..but,i really gonna repurchase this one 😘
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dwrizkiya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pertama kali nyoba beli preloved di shopee dan suka karna bikin kulit lembabin banget sih. tapi karna jiwa penasaran ganti produk dan gak cocok trs kembali lagi sama produk ini karna gatau kenapa pas aja dikulit nggak. dan cukup 1 pump aja udah bisa buat satu muka jadi irit banget sih
Usage: More than 1 year
Brand website
A
asyifacaroline
Combination, Light, Neutral
Kayanya udh botol ke 4 pake produk ini dan ku sangat sukaaaa. Aku pake ini buat jadi moisturizer pagi dan awet sampe lebih dari 3 bulan. Di kulitku yg kombinasi ini ngelembapin nya pas banget! Gak bikin makin berminyak, gak bikin kering juga. Tekstur nya juga unik banget. Gak cair tapi gak thick juga. Passss sekali. Somehow membantu kulitku jadi gk gampang jerawatan. Sejauh ini gk akan cari pengganti untuk produk ini sihhh hehehe
Usage: More than 1 year
Belanjamimo
A
amalinanrl
Combination, Light, Warm
aku sukaaa banget sih, cocok bgt buat oily skin, apalagi yg tinggal di daerah yg panas dan lembab. dia nahan produksi sebum berlebih, tapi tetep ngelembabin. kulitku pernah dehydrated gitu dan muncul beberapa dry patches, dan dry patches nya langsung ilanggg setelah beberapa kali apply
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
udelnayel
Combination, Light, Neutral
cukup melembabkan di kulit kerontang kyk akuuu!! wanginya tuh kyk pernah nyium tp gatau apa:( dia teskturnya gel yg gampang dispread, pake dikit aja udh cukup buat 1 muka. pas cumuk paginya kerasa plumpy dan ada residunya sedikit! repurchase? yesss karna masih bingung jg mo beli moisturizer apa
Usage: 1 week - 1 month
Gift
H
helomelow
Combination, Medium, Neutral
Akhirnya ketemu pelembab yang cocok di wajahku, bikin kulitku lembab tanpa berminyak. Lumayan cepat meresap dan gak ganggu pas pakai make up. aromanya juga nyaman dan gak menyengat. Kurangnya sih cuma gak ada efek mencerahkan kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Carolinelineong
Combination, Light, Neutral
Sbnrnya awal aku pakai ini selama baik2 aja. Dan ak suka cara di lembabin jg. Tapi stlh masuk 2 bulan, bekas2 di jerawat ku makin memerah. Dan kdg suka muncul jerawat baru mendem di dlm gk pernh keluar matanya. Ak stop selama 2 minggu di pakai begitu lg. Ak pikir apa gk cocok ya? Pdhl adik ku cocok bgt dan sampe mulus. Ak masih ada 1/4 isi nya. Mgkn nanti akan di coba lg krna skr pakai moisturizer yg lain.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Fiani03
Combination, Medium, Neutral
Efek nonton channel liah yoo akhirnya keracunan beli ini. Menurutku, daya lembab produk ini lumayan menghidrasi kulitku yang kadang rewel. Cepat menyerap karena tekstur tidak terlalu lengket jadi adem aja dipake. Satu hal yg kurang suka entah kenapa di aku baunya rada kek balsem. Tapi sejauh ini aku bisa tolerir yg penting ini gak bikin BO diwajahku yg kombinasi. Repurchase? Yess
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fcitra
Normal, Medium, Warm
Melembabkan banget dan cocok juga untuk kulitku yang gampang jerawatan. Tapi kurang suka baunya, kaya bau Wipol pembersih lantai. Untung belinya yang travel size. Jadinya balik lagi ke Isntree hyaluronic acid.
Usage: Less than 1 week
D
ditaanggraini
Combination, Medium Light, Warm
Nyari pelembab buat aku tricky banget, sesusah itu nemu yang cocok dikulit. Aku kira bakal cocok sama moist cosrx ini karena aku cocok sama produk dari cosrx lainnya, tapi ternyata enggak. Aku pake moist cosrx ini rasanya muka malah jadi terlalu berminyak, bukan lembab
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla