Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

H
hanaprasn
Combination, Light, Neutral
09 Oct 2019
aku anak kombinasi tapi susah banget buat cari moisturizer , hampir semua moisturizer bikin kusam, salah satunya ini, diaku dia bikin kusam, ga ngelembabin, clogged pores pokoknya kulit aku bener bener ngga banget abis pake ini, gaakan repurchase 😭 pdhl aku udah super excited sama produk ini karena affordable , packagingnya pw dan jugaa isinya banyaak, tapi kulit berkata lain
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Najihan
Oily, Medium Dark, Neutral
09 Oct 2019
pake ini udh masuk 3 minggu kyknya. produk ini bikin kemerahan berkurang, dan yang paling penting bikin muka terhidrasiii❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ terlalu pricey utk kantong mahasiswa hehe jadi pakenya irit2 bgtt, but it's okay, krna bisa dipake smpe berbulan2 jdi terhitung hemat:)
Usage: Less than 1 week
R
risdarisdol
Combination, Medium Light, Neutral
08 Oct 2019
Lotion dengan kandungan Betula Platyphylia Japonica Juice (Birch Sap) sebesar 70% dan Sodium Hyaluronate ini mengklaim dapat bekerja dengan baik untuk menjaga komposisi air didalam kulit. Bagi yang mencari produk untuk mengatasi kulit dehidrasi, produk ini bisa jadi pilihan. Produk ini merupakan pelembap bertekstur lotion yang ringan dan mudah menyerap ke kulit dan tidak lengket. Lotion ini punya wangi yang menyegarkan, semacam aroma mint soda kaya sprite atau coca cola gitu. Sayangnya produk ini gak cocok di kulitku sama sekali. Tiga hari pertama setelah pemakaian muncul 3 jerawat yang didalam . Aku stop pemakaian, jerawatnya berangsur membaik. Seminggu kemudian aku coba pakai lagi, muncul lagi 2 jerawat serupa. Lalu aku stop lagi. Karena masih penasaran (alias ngeyel), dua minggu kemudian aku pakai lagi dan muncul lagi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
selinasatrijo
Oily, Medium Light, Cool
07 Oct 2019
Rekomen
Buat kulit oily, ini oke banget sebagai pelembap, ringan dan cepat meresap. Baunya agak kayak minyak kayu putih dikit tapi ga lama2 koq ilang baunya. Kembali lagi ke dia setelah cobain moisturizer lain dan ga cocok hehehe.
Usage: More than 1 year Shopee
S
Syafinawidya
Combination, Medium Dark, Warm
06 Oct 2019
Rekomen
Baru make semingguan yang travel size tapi bener2 bagus banget!! Kulit jadi lembab banget bangun2, bahkan sekarang kalo makeupan gak usah pake concealer lagi karena produk ini bikin kulitku jadi 🥰 cuuus langsung beli yang ukuran gedenya deh!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
F
frdazl
Combination, Medium Light, Neutral
06 Oct 2019
Rekomen
Moisturizer yang satu ini unik banget tekturnya. Tekskturnya itu seperti lotion (krim putih yang biasanya diaplikasikan ke badan). Saat diaplikasikan ke kulit wajah, sensasinya enak dan nyaman banget. Cepat menyerap ke kulit dan gak lengket. Suka banget! Terima kasih.
Usage: Less than 1 week Sociolla
Z
zakiyyaf
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Oct 2019
Aku gatau yaa ini produk cocok atau engga. Sebenernya kalo pake kebanyaka pagi jd berminyak bgt muka, tapi klo takarannya pas bangun2 jd kenyal(meskipun sedikit berminyak) next mau coba yg lain ajaaaa
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rzandini
Oily, Medium, Neutral
02 Oct 2019
produk ini penyelamat muka aku disaat muka ku merah gatel dan kering! disaat muka aku dalam keadaan itu memang pas di apply ke muka perih tp lgsg kalem gt muka ku gak gatel, besoknya kemerahan ku mereda dong dan kulit ku yg mengelupas pun berkurang. MY SKIN SAVER!!! muka ku combination acne prone dan ini gak bikin breakout YEAY.
Usage: Less than 1 week
W
Wanameilina
Oily, Medium Light, Warm
01 Oct 2019
Rekomen
Enak beneran enak. Memang bener, kalo udah oil-free pasti aku Insya Allah cocok. Beneran ringan, alus, kayak ngga make apa apa gitu loh. Sama tuh teksturnya kaya Mattifying nya sebamed, apakah setelah bertahun-tahun pake sebamed, kali ini aku akan pindah ke corsx? Must have product banget buat oily skin type kayak aku gini. Mungkin kalo kalian ga berani beli yg full size, mau cobain dulu yg travel kit, beli nya di Sociolla ada, kayak punyaku.
Usage: Less than 1 week Sociolla
F
firdaa6
Oily, Medium, Neutral
30 Sep 2019
Rekomen
Well ini kemungkinan besar bakalan cocok sih sama yg punya oily skin kyk aku dia jatuhnya ga bikin yg minyak bgt gitu, teksturnya juga ringan engga lengket2 cuma yg aku kurang suka itu aromanya herbal2 mint gitu tapi lama2 udh terbiasa juga. Bakalan repurchase sih ini isinya jg banyak so it worth the price
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 101 dari 140
Next