K
khasyahrenmdr
Normal Skin, Light, Neutral
Produk ini teksturnya lotion dan diclaim oil-free. Bisa dibilang produk ini adalah moisturizer terbaik yg uda pernah aku pakai. Teksturnya ringan, mudah meresap, mudah diblend dan bikin wajah seketika termoisture dengan baik bahkan termoisture hingga sore loh. Aku pakai sekitar 3 pump untuk semuka, isinya lumayan banyak jadi bisa lama pemakaiannya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
MiraWijayani
Oily, Medium Light, Neutral
udah botol ke 4, dan sesuka itu sama moisturizer ini. bentuknya lotion, cepet nyerap dan enggak lengket tapi kulit tetep terasa lembab. oke buat dipakai kulit yang berminyak dan selama pakai enggak bikin jerawatan atau beruntusan. kemasannya juga bentuknya pump jadi gampang pas mau dipakai.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dewiayuragillia
Combination, Medium Light, Neutral
........................................................................................................................................................................................................
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
gfs1494
Oily Skin, Medium, Neutral
jadi ini juga dulu aku pernah pake dan aku jual. aku punynya jg awal2 bgt kenal skincare (bisa scroll profile aku, dia ada di post pertamaku di fdð) aku kira ga cocok krn dulu malah bikin jerawatan, ternyata dulu aku salah menggunakan skincare krn msh awam daaan skrg cocok! ini enak, hasilnya jg velvet gt rasanya, moist tp ga bikin minyakan bgt! dia gantiin daycream aku sblmnya yg pernah aku pake (safi white expert day cream)
Usage: More than 1 year
Shopee
A
arumeka_
Oily, Medium Light, Neutral
Fix sih ini pelembab kecintaanku. Awalnya coba karena lihat beberapa review yang bilang ini bersahabat sama kulit oily, dan bener dong ini cocok buat kulit aku. Lembab banget dan gak greasy, seberapa banyaknya tinggal menyesuaikan kebutuhan kulit masing-masing. Gampang menyerap, gak bikin kulit engap sekalipun dicuaca yang panas dan lembab, tp juga masih bisa jadi andalan kalau kulit kering banget semisal kalau lagi sakit. Sakit jiwa memang ini pelembab. Satu botol aku beli gak sampai 200k dan bisa sampai 6 bulan, gembira banget gak tuhh. Teksturnya ini gel cream tapi langsung meleleh begitu dioles ke wajah.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
monicavida
Oily, Medium, Neutral
Produk ini bentuknya lotion dan claimnya adalah oil-free. Aku pikir akan cocok di kulit aku yang berminyak, sayang banget justru nambah minyak tapi ngga menimbulkan efek yg aneh aneh di aku karena aku emang ga gampang jerawatan. Cuma minyaknya itu ga nahan, banyak banget. Bukan glowing tapi oily. Akhirnya untuk moisturizer aku prefer yang bentuknya gel aja.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
irene_sandi
Normal Skin, Medium Light, Cool
moisturizer ini bentuknya lotion. ringan dan mudah meresap. saya coba pakai sebagai krim malam dan hasilnya keesokan hari nya wajah saya glowing. padahal hanya "lotion" lho tapi efek melembabkannya dapet.
Usage: Less than 1 week
H
heyitscaa
Normal, Light, Neutral
awal pemakaian sukaa bangett baunya agak kaya obat2an gitu tapi ga ganggu dan lama lama malah jadi enak.. tapi lama kelamaan pake di aku jadi agak oily di daerah t zone dan keluar jerawat kecil yang biasanya ga pernah samsek muncul di aku mungkin di aku ga cocok so yah sayang banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
O
olvntsha
Normal, Light, Warm
Sayang bgt produk cosrx yg ga cocok jg di muka aku :( pdhl ini moisturizer pertama aku dan berharap cocok ternyata ngga huhu, sebenernya cm bbrp kali pake msh 90% kali sm ada tonernya jg klo yg mau bisa contact aku +886-908-495-721
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
Nisa_chica
Combination, Medium Light, Neutral
enak banget dipakenya, berasa lembab seharian, muka jadi sehat, dipake sebelum make upan juga cucok bgt, yang aku notice pake ini bikin kulit jd calming, terus biasanya aku abis pake make up tebel pasti ada muncul bruntusan, tapi pake ini jadi menangkal bruntusan itu. di aku gak buat greasy kulit sama sekali, nyaman bgt di kulit. aromanya juga cosrx bgt ðð kulit berasa disembuhkan
Usage: 6 months - 1 year
Shopee