N
Nilasundaria
Combination, Medium, Warm
very recommended pelembab dan cream malam khususnya yg oily dan gampang bruntusan. agak fragrance sih, tapi gampang nyerep dan gak bikin oily. Awet pemakaian juga, bisa 2-3 bulan padahal aku makenya siang dan malem
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shegotstories
Dry, Medium Light, Cool
Aku beli ini pas ke Korea musim panas 2018 dan sejujurnya setelah setahun lama banget habisnya karena sejujurnya 2 pump itu cukup buat muka aku yang cenderung kering. Setelah pemakaian 2-3 bulan, muka aku jadinya lembap banget dan sempat merah di awal tapi akhirnya kulit aku bisa beradaptasi.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
D
deannup
Oily, Medium Light, Neutral
Awal beli karena review dari salah satu selebgram. aku pakenya di pagi hari, suka karena dia ngelembabin terus gampang di blend ga bau aneh2 juga, pake 2 pump udah cukup banget, tapi sebenernya agak love n hate relationship sih karena ga terlalu nahan minyak banget, jam 12.00 udah jadi kilang minyak deh. tapi ya ga buat muka kenapa2 juga
Usage: 6 months - 1 year
Sociolla.com
T
thisisels
Oily, Medium Dark, Warm
cobain produk cosrx tau dari fd & sunnydahye, moisturizer ini cruelty free & vegan, dari yg ku tahu teksturnya ringan, nyaman buat daily,tp cukup melembabkan jg, dan awet bgt, lumayan keluar uang si buat beli, tp awet aku pake buat pagi & malam dan oke2 aja
Usage: 6 months - 1 year
sociolla
A
asihkartika
Oily, Medium, Neutral
Lotion yang cocok banget gabikin berminyak tapi gabikin kering gitu dan galama menyerap kekulitnya. Pake dikit aja udah pas banget soalnya kalo kebanyakan gaenak jd kek licin rada minyak gitu. Apalagi pas muka lagi kering2nya trs pake the best sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tangerinedream
Oily, Medium Dark, Neutral
Aku pakai ini sebagai moisturizer di pagi hari. Untuk kulitku yg tipenya oily, lotion ini cukup banget melembabkan dan nyerapnya cepet! Yay jadinya ga perlu nunggu lama untuk lanjut pakai sunscreen because the lotion is light but very efficient :) ada bau semacam herbal-y baunya "hangat" gt tapi buat seleraku sih aku suka baunya. This lotion does the job of moisturizing tapi that's it. Kalau nyari yg punya efek2 lain spt brightening etc kayanya ga cukup hanya dengan produk ini but I definitely recommend this product!
Usage: 6 months - 1 year
sociolla
K
khalisharami
Combination, Medium, Neutral
awalnya beli yg share in jar karna penasaran aja gt sama packagingnya. not expecting much from this, tp pas dicombine sm toner cosrx yg aha bha, GLORIOUS. ngelembabin banget... udah coba aja dulu, kalo ga yakin beli yg share in jar aja ya!
Usage: Less than 1 week
F
Fanami
Combination, Medium Dark, Warm
Aku pake ini di last step night skincare aku. Semacam buat nambah hydration, dan ngunci kelembapan dari skincare2 sblmnya. Makenya cuma 1 pump karna sempet pas kebanyakan malah break out, soalnya bangun2 oily bgt muka aku, jadinya pori2 aku clogged kali ya?. 1 pump udah cukup bgt karna teksturnya ringan untuk sebuah moisturizer. It glides smoothly on my skin, trus rasanya rada adem pas awal diaplikasiin. Pas bangun dan cuci muka, kulit jadi lembap dan halusss. Kalo di tempat dingin atau ber-AC, ini enak bgt. Di tempat panas, aku lebih suka skip make ini sih. Cukup toner, snail mucin essence, dan serum.
Usage: 1 month - 3 months
AEON
T
tutilestari
Normal Skin, Medium, Neutral
Entah kenapa finish di muka kerasa aneh gtu, ga nyerep2 amat kaya berasa oily yg ringan. Cukup melembabkan memang, wanginya tapi gasuka strong yg ganggu. Ga bikin break out. Affordable, tp ga ada yg istimewa jdinya ga akan repurchase
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
suka paaraaaahhhh sama ini. ga bkin minyakan, ngelembapin bgt, cpt nyerap jg. bisa di pake pagi2 buat sekolah krn emg lg butuh bgt mousturizer yg cpt nyerap tp ngelembapin gt, cocok bgt di muka gw yg kering sensitif. dan yakin si bklan lama habis produk ny, krn make dkit aja udah bisa pke ke seluruh muka jd hemat bgt. pkkny debes dan pasti repurchaseeeee uwu
Usage: 1 month - 3 months
Brand website