Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

N
Nilasundaria
Combination, Medium, Warm
22 Dec 2019
Rekomen
very recommended pelembab dan cream malam khususnya yg oily dan gampang bruntusan. agak fragrance sih, tapi gampang nyerep dan gak bikin oily. Awet pemakaian juga, bisa 2-3 bulan padahal aku makenya siang dan malem
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shegotstories
Dry, Medium Light, Cool
18 Dec 2019
Rekomen
Aku beli ini pas ke Korea musim panas 2018 dan sejujurnya setelah setahun lama banget habisnya karena sejujurnya 2 pump itu cukup buat muka aku yang cenderung kering. Setelah pemakaian 2-3 bulan, muka aku jadinya lembap banget dan sempat merah di awal tapi akhirnya kulit aku bisa beradaptasi.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
D
deannup
Oily, Medium Light, Neutral
17 Dec 2019
Rekomen
Awal beli karena review dari salah satu selebgram. aku pakenya di pagi hari, suka karena dia ngelembabin terus gampang di blend ga bau aneh2 juga, pake 2 pump udah cukup banget, tapi sebenernya agak love n hate relationship sih karena ga terlalu nahan minyak banget, jam 12.00 udah jadi kilang minyak deh. tapi ya ga buat muka kenapa2 juga
Usage: 6 months - 1 year Sociolla.com
T
thisisels
Oily, Medium Dark, Warm
17 Dec 2019
Rekomen
cobain produk cosrx tau dari fd & sunnydahye, moisturizer ini cruelty free & vegan, dari yg ku tahu teksturnya ringan, nyaman buat daily,tp cukup melembabkan jg, dan awet bgt, lumayan keluar uang si buat beli, tp awet aku pake buat pagi & malam dan oke2 aja
Usage: 6 months - 1 year sociolla
A
asihkartika
Oily, Medium, Neutral
17 Dec 2019
Rekomen
Lotion yang cocok banget gabikin berminyak tapi gabikin kering gitu dan galama menyerap kekulitnya. Pake dikit aja udah pas banget soalnya kalo kebanyakan gaenak jd kek licin rada minyak gitu. Apalagi pas muka lagi kering2nya trs pake the best sih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tangerinedream
Oily, Medium Dark, Neutral
16 Dec 2019
Rekomen
Aku pakai ini sebagai moisturizer di pagi hari. Untuk kulitku yg tipenya oily, lotion ini cukup banget melembabkan dan nyerapnya cepet! Yay jadinya ga perlu nunggu lama untuk lanjut pakai sunscreen because the lotion is light but very efficient :) ada bau semacam herbal-y baunya "hangat" gt tapi buat seleraku sih aku suka baunya. This lotion does the job of moisturizing tapi that's it. Kalau nyari yg punya efek2 lain spt brightening etc kayanya ga cukup hanya dengan produk ini but I definitely recommend this product!
Usage: 6 months - 1 year sociolla
K
khalisharami
Combination, Medium, Neutral
14 Dec 2019
awalnya beli yg share in jar karna penasaran aja gt sama packagingnya. not expecting much from this, tp pas dicombine sm toner cosrx yg aha bha, GLORIOUS. ngelembabin banget... udah coba aja dulu, kalo ga yakin beli yg share in jar aja ya!
Usage: Less than 1 week
F
Fanami
Combination, Medium Dark, Warm
11 Dec 2019
Rekomen
Aku pake ini di last step night skincare aku. Semacam buat nambah hydration, dan ngunci kelembapan dari skincare2 sblmnya. Makenya cuma 1 pump karna sempet pas kebanyakan malah break out, soalnya bangun2 oily bgt muka aku, jadinya pori2 aku clogged kali ya?. 1 pump udah cukup bgt karna teksturnya ringan untuk sebuah moisturizer. It glides smoothly on my skin, trus rasanya rada adem pas awal diaplikasiin. Pas bangun dan cuci muka, kulit jadi lembap dan halusss. Kalo di tempat dingin atau ber-AC, ini enak bgt. Di tempat panas, aku lebih suka skip make ini sih. Cukup toner, snail mucin essence, dan serum.
Usage: 1 month - 3 months AEON
T
tutilestari
Normal Skin, Medium, Neutral
09 Dec 2019
Rekomen
Entah kenapa finish di muka kerasa aneh gtu, ga nyerep2 amat kaya berasa oily yg ringan. Cukup melembabkan memang, wanginya tapi gasuka strong yg ganggu. Ga bikin break out. Affordable, tp ga ada yg istimewa jdinya ga akan repurchase
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mcrvhs
Dry, Light, Warm
06 Dec 2019
Rekomen
suka paaraaaahhhh sama ini. ga bkin minyakan, ngelembapin bgt, cpt nyerap jg. bisa di pake pagi2 buat sekolah krn emg lg butuh bgt mousturizer yg cpt nyerap tp ngelembapin gt, cocok bgt di muka gw yg kering sensitif. dan yakin si bklan lama habis produk ny, krn make dkit aja udah bisa pke ke seluruh muka jd hemat bgt. pkkny debes dan pasti repurchaseeeee uwu
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 97 dari 140
Next