M
meilanisa
Combination, Medium, Warm
Selama aku memakai produk moisturizer dari cosrx ini aku merasa kulit aku terhidrasi lebih lama dan lembab sekali. Senang melihat kulit wajah yang lembab dan tidak kering kerontang. Meskipun berbentuk lotion yang cair tapi tidak membuat kulit wajah saya menjadi oily. Cepat meresap dan tidak menggangu dengan kulit berminyak berlebih. Tidak ada masalah apapun selama aku memakai ini, tidak ada reaksi yang aneh. Dengan kandungan dari getah pohon birch sebanyak 70% , mampu menjaga kadar air di dalam dan permukaan kulit. Sungguh sangat senang bisa memakai ini di pagi hari dan malam tanpa membuatnya lengket dan minyakan.
Usage: Less than 1 week
sociolla
A
Alyaraudhfqh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Tekstur nya enak banget, cream tapi kaya wates based gitu jadi ga lengket2 dan ga kerasa kalo mukanya abis di olesin sesuatu. Tapi aku ga ngerasa glowing atau gimana gitu jd dia kaya cuman bikin kulitku stay hydrated. Aku pake sampe abis kok produknya soalnya emang bagus! Tapi karena clain nya oil free jadi kurang bagus sebenernya buat pelembab. Makanya aku ganti pelembab laain deh.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
ncnc
Oily, Light, Neutral
Udah pake ini moisturizer lama karena dia memang ngelembabin tapi ga bikin muka berminyak. Di aku ga bikin break out atau masalah lainnya. Isinya banyak pulak, 1 botol gini bisa last for 1 year karena di aku cukup pake 1 pump aja udah bisa apply seluruh muka.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
andradiandra
Dry Skin, Medium Dark, Warm
nyoba2 karena waktu itu masih dlm masa pencarian pelembab yg cucok. teksturnya agak kental tp ringan, baunya sih yg kurang suka, nyengat bau2 citrus gtu. dipakenya 1 pump aja udah cukup buat semuka, berasa kyk ada cooling sensationnya gtu, ato mungkin karena efek ac ya hahaha yg jls lotion ini ringan di kulit, finishnya agak dewy di kulitku. lumayan lembab sih, cuma kalo pas cuaca panas bgt ato kurang minum masih sering bersisik gtu kulitku. mungkin emang kurang lembab buat kondisi2 ekstrim yg bikin kulit jd super kering. repurchase? no, kurang nampol di kulitku yg kering bgt, kalo buat kulit normal-oily kemungkinan bgs sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nuraannisa
Combination, Medium, Neutral
Baru nyobain moisturizer yang lotion, baunya enak banget. Sebenernya pengennya cocok sama produk ini tapi sayang baru make 3 hari jerawat malah pada muncul diterus lagi sampe seminggu malah makin parah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
annisahfstn
Oily, Medium, Neutral
Suka tapi ga suka juga:( sukanya karena dia gada wanginya trys lembut gituuu ngelembapin bangettt dan ringan banget jugaaa. Gak sukanya, dia di kulit aku yang oily bikin wajah jadi tambah oilyyy jadi harus selalu di set pake bedak biar ga gitu oily:( tapiii so far okelahh...
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
E
emmacipun
Oily, Medium Dark, Warm
mencoba nyari pelembab yg bagus utk kulit berminyak, komedo dan jrawat kek aku, dan akhirnya iseng nyoba ini. pamakaian pertama sih ga krasa apa2 ya , ada sensasi kebas gt awal2 makek produk ini, dan bahkan ngelupas ! aku pikir produknya bagus dan trus iseng nyoba sampe habis tapi nyatanya malah bikin jrawatan parah, trus minyak d wajah ga kekontrol, ngelupas parah dn bikin mukak kucel ☹.. aku ga repurchase lagi , ini bner2 ga berhasil di kulitku . ☹
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rvpm
Combination, Medium Light, Neutral
Pas nyari2 pengganti moisturizer Olayku, penasaran sama ini karena judulnya yang 'Oil Free Ultra Moisturizing Lotion'. Karena nyari moisturizing yg mirip2 dengan Olay. Eh..ternyata secara tekstur mirip bgt. Makin cinta bangett. Dia walaupun ringan, tp sangat melembabkan. Makanya seringnya kupake buat PM routineku atau saat kulit lagi berasa kering. Udah gitu, spreadable bgt. Pake 1 pump bisa buat semuka. :))
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
B
bellaathalia
Combination, Medium, Neutral
Kebetulan waktu itu moisturizer aku habis, dan tau produk ini juga karena banyak di-review di FD app, jadi coba beli yang ukuran share-in jar. Kalo liat dari ingredients list-nya sih gak ada bahan-bahan yang sifatnya alarming dan potentially irritating. Dan katanya ini cocok untuk kulit berminyak. Kulitku sih combination to oily skin, dan acne prone juga. Pas coba produk ini, besoknya muncul jerawat banyak banget, dan minyak di kulit makin gak kekontrol. Produk ini juga bikin kulit aku tambah kusam. Syukur-syukur gak beli yang full-sized sih, kalo iya mah bakalan rugi bandar.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Enopcausal
Oily, Light, Warm
Awalnya beli ini tuh iseng coba karena pengen lepas cream dokter. Setelah pemakaian sehari, muka langsung merah se merah merahnya kaya alergi. Alhasil ku stop. Dari teksturnya memang light ya. Dan setelah ku pake dimuka kesannya agak lengket dan disiang bolong muka kaya kilang minyak dong... Sedih. Untung beli share in jarnya jadi g rugi-rugi amat
Usage: Less than 1 week
Shopee