I
intanptata
Oily, Medium, Neutral
produ ini wanginya seger banget sih, apalagi kalau di pake abis mandi. Relaxing banget. Aku ga tau dia claim oil free tapi rasanya oily hehe. Aku kurang nyaman sih kalau pake ini sering-sering karena berminyaknya itu. KAlau di pake waktu kulit lagi kering sampe mengelupas, ini pas banget. Dan kayanya lebh cocok buat kulit kering-normal. Repurchase? No. KArena masih mau mencari moisturizer yang pas buat kulit berminyak
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yoannesania
Normal, Medium Light, Neutral
emang oil-free banget sih, waktu dipake itu teksturnya berubah jadi air. padahal waktu dipencet pumpnya kayak lotion. baunya ada mint-mintnya gitu mengingatkanku terhadap balsem wkwkw tapi gak pedih yaaa. repurchase pasti
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
E
Ekaaaay2
Combination, Medium, Neutral
Moisturizer Terbaikk💦 teksturnya gel, berwarna putih keruh gitu, engga ada aroma macem-macem. Berasa dimuka super enteng karna meresapnya cepet kaya air gitu, berasa ada mint nya dan itu menurutku yang bisa meredahkan bruntusan kuuuu. Penyelamat ketika bruntusan, asli besoknya udah redah. Dan ini cocok banget buat ngekunci semua skincare yang udah di pakai, sampai besoknya masih terasa super lembap👌🏾packaginya pump biasa, dengan botol plastik, agak susah sih kalo udah hampir habis harus di congkel kwkwk efek engga mau rugii😆 luvv deh💙
Usage: 3 months - 6 months
Watson
M
marsyya__
Dry, Medium Light, Neutral
lumayan sih ga terlalu melembapkan dan malah gatau kenapa pas pake ini jd perih gt atau krn efek mint nya gitu yaaa jd ga repuchase lagi. baunya segerrr tekturnya lotion gel gitu kalo kulit kering kayaknya agak kurang ngehydrate sih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
vanenia
Combination, Light, Warm
Enggak cocok. Hydrating sih tapi bikin breakout, jidat aku malah jadi bruntusan. Kondisi kulit malah jadi lebih buruk dari sebelumnya. Pemicunya pasti cosrx ini karna sebelumnya aku gak pakai skincare sama sekali. Kecewaaa bangeeettt
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nfathilla
Oily, Medium Light, Warm
First time nyoba merk Cosrx karena waktu itu pingin pakai moisturizer. Cari cari untuk kulit oily dan acne prone pake yang mana akhirnya pilihan jatuh ke beliau ini. Selain karna brandingnya ok, dan ini dari Korea, gw lumayan cocok pake produk Korea. Ternyata :( BREAKOUT seada-adanya. Pake 2 minggu langsung stop dan bekas breakout-nya susah banget hilangnya 😭 breakout-nya sampe full sepipi dan dagu. Parah banget pokoknya kapok pake produk Cosrx☹️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
alifiaainunr
Oily Skin, Medium, Warm
aku pakenya udah semingguan lebih dan alhamdulillah cocok-cocok aja, gabikin BO. Yang aku rasain selama pemakaian sih, moisturizer ini bener-bener ngelembapin wajah aku tapi gabikin oily sama sekali. Kalo malam aku pake, paginya psti glowing dah nih muka wkwk
Usage: 1 week - 1 month
Gift
D
dhirafahrin
Combination, Medium, Neutral
Duh gimana ya, menurutku pelembab ini punya texture yang agak greasy, tapi claimnya oil free 🤔 aku pribadi pake nya untuk setiap bagian muka sebesar biji kacang hijau, trus diusapin ke bagian muka tsb. Dibilang susah nyerep sih engga, hydrating? Lumayan, tapi gak yang wow bgt. Yg aku ga suka baunya yang kaya minyak kayu putih, mengganggu banget :( edit: ternyata aku cukup betah dengan produk ini, sampai akhirnya repurchase wkwkw
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
C
corinm23
Normal, Medium Light, Cool
Muka langsung glowing dan cerah besok paginya habis pake ini. Gatau emang dari produk ini atau karna dibarengi sama skincare lain. Baunya familiar tapi ga bs nebak itu apa hehe. Sesuai namanya dia ga oily dan dia moisturizing
Usage: 1 week - 1 month
Sample
E
Enyas
Oily, Medium Light, Neutral
Moisturizer ini sangat cocok buat kulit oily seperti aku. Karena dia itu Oil-free tetapi masih melembabkan. Wanginya mint semriwing gitu enakeun. Dan isinya banyaak jadi ga abis abis. Biasanya aku pakai cuma 1 pump. Package gausah diragukan lagi ya, terlihat elegan.
Usage: Less than 1 week