Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

I
intanptata
Oily, Medium, Neutral
20 Jan 2020
Rekomen
produ ini wanginya seger banget sih, apalagi kalau di pake abis mandi. Relaxing banget. Aku ga tau dia claim oil free tapi rasanya oily hehe. Aku kurang nyaman sih kalau pake ini sering-sering karena berminyaknya itu. KAlau di pake waktu kulit lagi kering sampe mengelupas, ini pas banget. Dan kayanya lebh cocok buat kulit kering-normal. Repurchase? No. KArena masih mau mencari moisturizer yang pas buat kulit berminyak
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yoannesania
Normal, Medium Light, Neutral
19 Jan 2020
Rekomen
emang oil-free banget sih, waktu dipake itu teksturnya berubah jadi air. padahal waktu dipencet pumpnya kayak lotion. baunya ada mint-mintnya gitu mengingatkanku terhadap balsem wkwkw tapi gak pedih yaaa. repurchase pasti
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
E
Ekaaaay2
Combination, Medium, Neutral
18 Jan 2020
Rekomen
Moisturizer Terbaikk💦 teksturnya gel, berwarna putih keruh gitu, engga ada aroma macem-macem. Berasa dimuka super enteng karna meresapnya cepet kaya air gitu, berasa ada mint nya dan itu menurutku yang bisa meredahkan bruntusan kuuuu. Penyelamat ketika bruntusan, asli besoknya udah redah. Dan ini cocok banget buat ngekunci semua skincare yang udah di pakai, sampai besoknya masih terasa super lembap👌🏾packaginya pump biasa, dengan botol plastik, agak susah sih kalo udah hampir habis harus di congkel kwkwk efek engga mau rugii😆 luvv deh💙
Usage: 3 months - 6 months Watson
M
marsyya__
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jan 2020
lumayan sih ga terlalu melembapkan dan malah gatau kenapa pas pake ini jd perih gt atau krn efek mint nya gitu yaaa jd ga repuchase lagi. baunya segerrr tekturnya lotion gel gitu kalo kulit kering kayaknya agak kurang ngehydrate sih
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
vanenia
Combination, Light, Warm
15 Jan 2020
Enggak cocok. Hydrating sih tapi bikin breakout, jidat aku malah jadi bruntusan. Kondisi kulit malah jadi lebih buruk dari sebelumnya. Pemicunya pasti cosrx ini karna sebelumnya aku gak pakai skincare sama sekali. Kecewaaa bangeeettt
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nfathilla
Oily, Medium Light, Warm
13 Jan 2020
First time nyoba merk Cosrx karena waktu itu pingin pakai moisturizer. Cari cari untuk kulit oily dan acne prone pake yang mana akhirnya pilihan jatuh ke beliau ini. Selain karna brandingnya ok, dan ini dari Korea, gw lumayan cocok pake produk Korea. Ternyata :( BREAKOUT seada-adanya. Pake 2 minggu langsung stop dan bekas breakout-nya susah banget hilangnya 😭 breakout-nya sampe full sepipi dan dagu. Parah banget pokoknya kapok pake produk Cosrx☹️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alifiaainunr
Oily Skin, Medium, Warm
09 Jan 2020
Rekomen
aku pakenya udah semingguan lebih dan alhamdulillah cocok-cocok aja, gabikin BO. Yang aku rasain selama pemakaian sih, moisturizer ini bener-bener ngelembapin wajah aku tapi gabikin oily sama sekali. Kalo malam aku pake, paginya psti glowing dah nih muka wkwk
Usage: 1 week - 1 month Gift
D
dhirafahrin
Combination, Medium, Neutral
09 Jan 2020
Rekomen
Duh gimana ya, menurutku pelembab ini punya texture yang agak greasy, tapi claimnya oil free 🤔 aku pribadi pake nya untuk setiap bagian muka sebesar biji kacang hijau, trus diusapin ke bagian muka tsb. Dibilang susah nyerep sih engga, hydrating? Lumayan, tapi gak yang wow bgt. Yg aku ga suka baunya yang kaya minyak kayu putih, mengganggu banget :( edit: ternyata aku cukup betah dengan produk ini, sampai akhirnya repurchase wkwkw
Usage: 6 months - 1 year Brand website
C
corinm23
Normal, Medium Light, Cool
08 Jan 2020
Rekomen
Muka langsung glowing dan cerah besok paginya habis pake ini. Gatau emang dari produk ini atau karna dibarengi sama skincare lain. Baunya familiar tapi ga bs nebak itu apa hehe. Sesuai namanya dia ga oily dan dia moisturizing
Usage: 1 week - 1 month Sample
E
Enyas
Oily, Medium Light, Neutral
05 Jan 2020
Moisturizer ini sangat cocok buat kulit oily seperti aku. Karena dia itu Oil-free tetapi masih melembabkan. Wanginya mint semriwing gitu enakeun. Dan isinya banyaak jadi ga abis abis. Biasanya aku pakai cuma 1 pump. Package gausah diragukan lagi ya, terlihat elegan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 140
Next